Jupe Terbaring Pasrah Saat Dipandu Berdzikir

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 2 Maret 2017 13:02
Jupe Terbaring Pasrah Saat Dipandu Berdzikir
"Dzikir apa itu," tanya Jupe. Sangat mengharukan.

Dream - Julia Perez berdzikir untuk menyeimbangkan diri, melawan penyakit kanker serviks yang bersarang di tubuhnya. Kepasrahan Jupe kepada Allah SWT begitu kuat ketika ia dzikir dengan dipandu seorang ustaz.

Dzikir itu diunggah Jupe di Instagram Story miliknya, Rabu kemarin. Jupe sempat mendapatkan penjelasan dari sang ustaz tentang keseimbangan diri, lalu diminta untuk melakukan dzikir.

" Dzikir apa itu," tanya Jupe dengan suara pelan.

Jupe Dzikir© Instagram Julia Perez

" Subhanallah," jawab ustaz.

Dengan penuh kekhusukan, kata-kata dzikir itu keluar dari mulut Jupe.
" Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar" .

Kondisi Jupe© Instagram

Diketahui, kondisi Jupe sangat menyita perhatian. Beberapa rekannya sesama artis ramai-ramai membesuk Jupe di RSCM, Jakarta. Mereka memberikan semangat kepada pelantun 'Belah Duren' itu.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Meski tengah terbaring sakit, Jupe terbilang masih aktif di sosial media. Ia terus memberikan kabar mengenai kondisinya. Kita doakan semoga Jupe kembali sehat. Amin.

(Sah/ Laporan: Gladys Velonia)

1 dari 2 halaman

Sempat Diisukan Meninggal

Dream - Lama terbaring sakit untuk perawatan kanker yang diidapnya, pedangdut Julia Perez mendapat kabar tak sedap. Mantan istri Gaston Castano ini dikabarkan telah meninggal dunia. 

Asisten Jupe, Diana, membantah kabar bohong tersebut dan memastikan pelantun lagu Belah Duren itu dalam kondisi baik-baik saja. 

" Enggak lah, baik-baik saja Jupe," kata Diana saat dihubungi awak media, belum lama ini.

jupe© jupe

Menurut Diana, kabar meninggalnya artis yang tenar dengan sebutan Jupe ini sudah didengar langsung oleh Jupe dan keluarga besarnya.

" Dengarlah cuma kita sudah biasa dengar kabar kayak gitu. Mudah-mudahan saja cepat sembuh," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Kapan Keluar dari RS

Ditambahkan Diana, justru kondisi Jupe kini telah membaik. Namun dia belum bisa memastikan kapan Jupe akan keluar dari rumah sakit. Sampai sampai saat ini Jupe masih menjalani pengobatan intensif.

" Masih dirawat dengan baik. Masih banyak observasi dan pemeriksaan dokter," paparnya.

diana© diana

Diana meminta masyarakat untuk mendoakan Jupe agar cepat pulih dan keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat Jupe dirawat.

" Kita minta doanya saja bisa dapat umur yang panjang. Berharap semua baik-baik saja. Intinya doain saja semoga mba Jupe cempat sembuh dan bisa sehat," tutup Diana.(Sah)

Beri Komentar