Ayah Aktor Laga Donny Alamsyah Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 September 2019 16:48
Ayah Aktor Laga Donny Alamsyah Meninggal Dunia
Sebelumnya Donny merasa tak saat harus pergi ke luar kota.

Dream - Kabar duka tengah menyelimuti Donny Alamsyah. Sang ayah, Benjamin Junaedi meninggal dunia pada Selasa, 17 September pagi ini.

Menurut Donny, ayahnya meninggal setelah terpeleset di kamar mandi. Saat sang ayah meninggal, Donny sedang berada di luar kota.

" Saya lagi di Jogja dan ditelepon istri kalau papa saya jatuh di kamar mandi. Saat di dalam ambulance buat dibawa ke rumah sakit denyut nadi masih ada. Tapi pas di rumah sakit dokter nyatain udah nggak ada," ujar Donny saat ditemui di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2019.

 

1 dari 4 halaman

Dimakamkan Hari Ini

Setelah mendengar kabar ayahnya meninggal, Donny langsung ke Jakarta. Jenazah ayahnya dikebumikan sore hari ini setelah adik dan kakaknya tiba di Jakarta.

 Donny Alamsyah

" Insyallah dimakamin ba'da Ashar di Jeruk Purut, kakak dan adik lagi naik gunung jadi tinggal tunggu mereka. Sekarang lagi terbang ke Jakarta," tuturnya.

 

2 dari 4 halaman

Donny Merasa Berat

Sebelum kepergian sang ayah, Donny sudah memiliki firasat akan ada sesuatu. Namun ia tidak menyangka jika firasat tidak enaknya itu adalah kepergian sang ayah.

 Donny Alamsyah

" Sebelum saya ke Yogya saya ngerasa berat banget ninggalin orangtua. Saya mikir ada apa nih, nggak biasanya kaya gitu dan ternyata papa pergi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Rio Febrian Berduka

Dream - Rio Febrian tengah berduka. Sang bunda, Nancy, meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh istri Rio Febrian, Sabria Kono, melalui Instagram Story.

" Turut berduka cita atas wafatnya ibu Nancy (Mama dari Rio Febrian) di Malang, hari Senin tanggal 16 Sep 2019. Jam 19.05 WIB, doa terbaik untuk ibu Nancy, dan keluarga yang ditinggalkan," tulis Sabria.

Sabria tak menyebutkan penyebab meninggalnya ibunda Rio. Namun pada unggahan sebelumnya, Sabria menampilkan videocall-nya dengan ibunda Rio. Dalam unggahan itu, Nancy terlihat sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

 Kabar Duka Datang dari Rio Febrian

Sementara, Rio sepertinya sedang tidak berada di Indonesia. Berdasarkan keterangan di Instagram, Rio sedang berada di Budapest.

" Maaf ya ma Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu ya ma. I love you ma," kata Rio.

4 dari 4 halaman

Menunggu Rio

Menurut Sabria, jenazah Nancy baru akan dimakamkan saat Rio tiba di Malang, Jawa Timur. Saat ini, keluarga Rio sedang menunggu kedatangan penyanyi itu.

 Rio Febrian Ternyata Sering Ditawari Narkoba

" Sekarang masih nungguin Rio untuk bisa tiba di Jakarta dan langsung ke Malang dan kemungkinan baru besok Oma bisa sam kita lagi, sekarang maish di lemari pendingin sambil nungu Rio," kata Sabria.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik