Kahiyang Pamer Kelihaian Sang Ayah Jadi 'MC'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 17 Februari 2019 16:46
Kahiyang Pamer Kelihaian Sang Ayah Jadi 'MC'
Warganet pun memuji penampilan Sedah yang sangat menggemaskan.

Dream - Presiden Jokowi termasuk ayah yang dekat dan anak-anak dan cucu-cucunya. Meski disibukkan dengan tugas negara, ayah tiga anak ini berusaha memanfaatkan waktu yang sedikit untuk bercengkrama dengan keluarganya.

Salah satu aktivitas favoritnya adalah bermain dengan kedua cucunya, Jan Ethes dan Sedang Mirah. Ethes sang cucu pertama, kerap diajak Jokowi untuk melakukan berbagai kegiatan seru.

Sementara bersama Sedah Mirah, saat ada waktu luang, Jokowi suka mengajak bermain dan menggendongnya. Momen Presiden Jokowi saat memomong Sedah diunggah Kahiyang di akun Instagramnya.

Wajah Sedah dan sang kakek tampak sangat gembira. Rupanya, Jokowi cukup lihai memomong si kecil Sedah.

 Sedah mirah

" MC aka Momong Cucu," tulis Ayang dalam keterangan foto tersebut.

Warganet pun memuji penampilan Sedah yang sangat menggemaskan. Wajah Jokowi saat menggendong cucu perempuannya itu pun tampak semringah. Komentar manis pun bermunculan dari para follower Kahiyang

" Adek sedah udah gede...cantiknya...gemes," tulis @nani_murti.

" Dd Sedah digendong sama eyang kakung..seneng ya dek. So cute utk eyang kakung @jokowi juga sehat selalu njih...biar bisa momong cucu, aamiin," tulis @cahya3012.

1 dari 3 halaman

Muka Disebut Kayak Donat, Kahiyang Bungkam Pelaku Body Shaming

Dream - Kasus body shaming kerap terjadi belakangan ini. Di era digital yang tanpa batas, banyak orang bertutur kata seenaknya.

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tak luput dari sasaran netizen. Body shaming itu dia terima saat mengunggah foto hasil jepretan Diera Bachir ke Instagram belum lama ini.

 Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

Padahal, pada foto itu wanita yang karib disapa Ayang ini tampil imut bak gadis ABG. Namun ada saja yang melontarkan komentar pedas. Wajahnya dibilang bulat seperti donat. 

Sebelumnya, ia juga pernah tampil dengan model rambut keriting. Penampilannya kala itu tak luput dari serangan netizen. Kahiyang pun akhirnya curhat.

 Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

" Udah dr lama ak pengen bgt nyobain nyatok rambut kriwil2 gini.. eee kmrn sekalinya posting rambut kriwil juga tapi muka hadap depan, malah dikatain “ muka macem donat gitu ngga cocok rambut gitu”.. Tapi skg upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar ngga dikatain donat lagi," tulis Kahiyang.

2 dari 3 halaman

Dibocorkan Jokowi, Begini Cara Bobby Nasution PDKT ke Kahiyang

Dream - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah lebih dari setahun menjalin rumah tangga. Dari hasil pernikahan mereka lahir seorang putri cantik bernama Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018.

Lebih dari setahun menjalani pernikahan pada 8 November 2017, Presiden Joko Widodo membeberkan cara-cara pendekatan yang dilakukan Bobby hingga membuat Kahiyang jatuh hati. Yang terpenting adalah restu dari kedua orang tuanya.

Trik PDKT tersebut diungkapkan mertua Bobby, Joko Widodo saat menjadi bintang tamu dalam video blog #NebengBoy, milik presenter dan selebriti Boy William.

Dari cerita yang diungkapkan Jokowi, terungkap jika Bobby melakukan pendekatan lewat belajar bersama.

" Datang itu bersama teman-temannya, belajar bersama, jadi ya PDKT itu lewat belajar bersama," kenang Jokowi.

 

3 dari 3 halaman

Kala Bobby Perkenalkan Diri ke Jokowi

Usai melakukan PDKT, Bobby menurut Jokowi akhirnya memberanikan diri untuk menyampaikan niatnya meminang putrinya, Kahiyang.

'Boby kenalan ke saya," ujarnya.

 Deretan Kebaya 2 Kakak Bobby Nasution yang Simpel Nan Elegan

Mendapat permintaan tersebut, Bobby ternyata tak menemukan hambatan sama sekali. Jokowi berprinsip tak terlalu banyak mengatur piilihan pasangan hidup putra-putrinya.

" Yang penting anaknya cocok, dua-duanya cocok," ujarnya.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-