Kalina Ocktaranny: `Gue Masih Cinta Deddy Corbuzier`

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Juli 2020 17:22
Kalina Ocktaranny: `Gue Masih Cinta Deddy Corbuzier`
Namun rasa sayangnya sebagai sahabat

Dream - Kalina Ocktaranny buka-bukaan mengenai perasaannya kepada mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Meski sudah bercerai, Kalina menegaskan masih menyimpan perasaan sayang kepada Deddy.

Pegakuan mengejutkan itu diungkapkan Kalina saat diundang menjadi bintang tamu konten Youtube Melaney Ricardo.

" Gua itu jatuh cinta dalam hidup gua baru 2 kali, Waktu zaman gue SMA, yang kedua bapaknya anak gue (Deddy Corbuzier)," kata Kalina.

Menutut Kalina, rasa cinta dan sayangnya terhadap Deddy masih dia simpan sampai saat ini. Namun wanita yang baru menghadapi perceraian kedua ini menegaskan perasaan itu bukan selayaknya perasaan sayang kepada pasangan.

Rasa sayang yang dimiliki Kalina telah berubah menjadi kakak beradik yang saling menyayangi.

" Sampe sekarang gue masih cinta sama dia, but cintanya udah beda. Bukan sebagai pasangan tapi sebagai adik ke kakak, sebagai sahabat teman ke teman dan orang nggak ada yang ngerti itu," kata Kalina.

 Kalina© Youtube

 

1 dari 4 halaman

Kekasih Deddy Corbuzier Sudah Tahu

Bahkan soal perasannya itu, Kalina mengaku sudah mengatakannya langsung kepada kekasih Deddy, Sabrina Khairunnisa.

" Gue jujur, bahkan sama Sabrina pun gue jujur. Gue nggak bisa ngebohongin. Kalau gue sayang ya gue sayang," katanya.

Kalina bahkan tak sungkan mengumbar kemesraannya kepada Deddy di muka umum. Karena memang adanya dia seperti itu.

" Orang nggak ada yang ngerti, gue suka bingung bilang gue baper. Emang gue begitu, kalau gue sayang sama Deddy sebagai sahabat emang gue begitu, gue tunjukin," ucapnya.


 

 

2 dari 4 halaman

Diminta Rujuk dengan Deddy Corbuzier, Ini Jawaban Tak Terduga Kalina

Dream - Resmi bercerai dari pengacara Insank Nasruddin, Kalina Ocktaranny menuliskan kalimat bijak di akun instagramnya. Kalina menuliskan tentang manusia dan kehidupan. 

" Sebijak dan sebaik apapun kita... Manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam,"  tulis Kalina Ocktaranny dikutip Dream, Selasa 23 Juni 2020.

Unggahan mantan istri Deddy Corbuzier ini langsung ramai dikomentari warganet. Ada yang menghujat lantaran Kalina kawin cerai, ada juga salah satu netizen yang menyarankan Kalina rujuk dengan Deddy Corbuzier.

" Kenapa nggak rujuk sama mas dedyy," tanya akun @fitriakosong1.

 kalina ocktaranny© kalina ocktaranny

Mendapatkan pertanyaan itu, Kalina memberi jawaban tak terduga. Menurutnya, Ia dan Deddy tidak bisa rujuk karena telah menganggap ayah dari putranya itu sudah seperti kakaknya sendiri.

" @fitriakosong1 Knp ngga rujuk? Krn saya sudah menganggap beliau sebagai kaka dan sahabat.. Dan itu sudah cukup utk saya," jawab Kalina. 

Sementara itu netizen lain mendoakan agar Kalina bisa kembali menemukan pasangan yang tepat.

" Tetap kuat dan semangat ka,"  kata akun zufridarachma.

" Sabar tante," kata akun syaefuladi_s.

 

3 dari 4 halaman

Kalina Ocktaranny Pertemukan Suami Baru, Reaksi Deddy Corbuzier Mengejutkan

Dream - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny diketahui telah menikah untuk yang ketiga kalinya pada Senin, 16 Maret 2020 lalu. Kalina kali ini menambatkan hatinya kepada seorang pengacara bernama Insank Nasrudin.

Kalina menggelar pernikahannya secara tertutuo dengan hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

" Yang hadir hanya keluarga dan teman dekat," ujar Kalina Octaranny saat dihubungi, Jumat, 20 Maret 2020.

Di antara para undangan, Kalina mengakui jika mantan suaminya, Deddy Corbuzier dan anaknya Azka Nicola Cobuzier tidak hadir menyaksikan pernikahannya.

" Nggak ada mereka, lebih baik di rumah aja (Azka)," ujarnya lagi.

Namun sebelum menikah, Kalina mengatakan sudah mempertemukan calon suaminya itu dengan Deddy. Saat pertemuan tersebut, Deddy tidak memberikan pesan apapun untuk pernikahannya.

" Terakhir ketemu beliau waktu itu sama suami saya cuma bercanda-canda aja kita. Nggak ada bahasan yang serius banget," imbuhnya.(Sah)

4 dari 4 halaman

Cerai Tiga Kali, Kalina Ocktaranny Unggah Ucapan Haru

Dream - Kehidupan Kalina Ocktaranny lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Itu karena ia kembali bercerai untuk yang ketiga kalinya. Setelah umur pernikahannya hanya bertahan 3 bulan bersama Insank Nasruddin.

Di saat kondisinya seperti sekarang ini, mantan istri Deddy Corbuzier ini bersyukur masih ada sahabat dan keluarga yang memberikan dukungan dan menghibur dirinya.

" Untuk kalian yang mensupport saya, saya ucapkan terima kasih banyak doa terbaik untuk kalian semua," kata Kalina di instagramnya.

Namun menurutnya tak sedikit pula yang mencibir rumah tangganya yang kembali gagal. Meski demikian, Kalina tidak dendam dengan orang-orang yang seperti itu.

      View this post on Instagram

Udah ya.. Tutup buku bagian itu.. ???? ———— ??Kalina Ocktaranny

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on 

" Untuk kalian yang membenci dan berfikiran negative tentang saya, saya juga ucapkan terima kasih," katanya lagi.

Buat Kalina, perceraian ketiganya ini justru membuat ia menjadi kuat lagi untuk menghadapi cobaan hidup.

" Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup, tidak semua yang saya pikir baik akan baik untuk diri sendiri, semoga kalian yang membenci saya diberikan kemudahan dalam hidup," katanya lagi.

Ia juga memiliki pesan kepada para pembencinya apa yang terjadi dengannya saat ini karena ia hanya seorang manusia yang tidak sempurna.

" Semoga kalian yang membenci saya diberikan kemudahan dalam hidup. Saya tidak sempurna saya hanya pendosa," ungkap dia.

Beri Komentar