Karnaval SCTV Bertabur Bintang Hadir di Salatiga

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 23 Februari 2019 15:11
Karnaval SCTV Bertabur Bintang Hadir di Salatiga
Penyanyi papan atas dna artis sinetron akan hadir meramaikan acara

Dream - Bagi Sahabat Dream yang berada di Salatiga, Jawa Tengah, yang masih bingung mengisi akhir pekan, bisa datang ke Karnaval SCTV Bertabur Bintang di alun-alun Salatiga. Acara ini diselenggarakan Sabtu 23 Februari hingga Minggu 24 Februari 2019.

Beberapa artis ibukota akan meramaikan acara ini, sebut saja Lyla, Five Minutes dan Duo Anggrek. Mereka siap menghibur warga Salatiga pada sabtu sore pukul 15.00 WIB. Pada Minggu pagi pukul 07.00 WIB, giliran Bagindas, Uut Permatasari, Wika Salim, dan Demian Aditya, akan menghibur Anda semua.

Jika masih kurang puas, sore harinya pukul 15.00 WIB, penyanyi Rizky Febian, Geisha dan Tasya Rosmala juga akan meramaikan Karnaval SCTV. Tak hanya itu, Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato, memandu jalannya acara agar lebih meriah.

" Dengan bertabur bintang mulai dari musisi hingga artis sinetron unggulan SCTV ini, kami berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat Salatiga," ujar Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto dalam keterang tertulisnya.

Seperti yang dikatakan David, para artis sinetro yang hadir di Salatiga itu yakni Mischa Chandrawinata, Dinda Hauw, Megan Domani,Ersya Aurelia, Cassandra Lee, Cemal Farukh, Raya Kitty, Angela Gilsha, Dylan Carr, serta pemain sinetron Cinta Buta.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati film box office Indonesia Yowis Ben yang akan disiarkan SCTV dan berbagai acara seru lainnya bisa diikuti masyarakat sebagai rangkaian Karnaval Bertabur Bintang.

Semua acara yang diselenggarakan di Karnaval SCTV Bertabur Bintang di Salatiga ini gratis untuk umum.

Beri Komentar