Kasih Apresiasi ke Nakes, Ashanty Malah Disindir

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 5 Juli 2021 11:53
Kasih Apresiasi ke Nakes, Ashanty Malah Disindir
Ashanty langsung beri balasan begini.

Dream - Ashanty mengucapkan terima kasih bagi para tenaga medis, yang selalu menjadi garda di depan saat kasus Covid-19 di Indonesia tinggi.

Dalam postingan di instagram, Ashanty merasa para tenaga medis di Indonesia sudah bertindak sangat cepat dan sigap.

Baca Juga: 6 Fakta Ashanty Menderita Autoimun, Jalani Pengobatan di Dubai Sambil Liburan

" Cuma mau bilang terima kasih buat semua yg sedang bertugas dan berjuang. Dokter-dokter, perawat dan semua yang ada di sana, yang ikut membantu dan merawat mereka pagi, siang dan malam. Tak kenal lelah seharian pakai alat proteksi, bahkan mungkin mau pulang ke rumah ngga bisa," tulis Ashanty dikutip dari akun Instagramnya, Senin 5 Juli 2021.

ashanty© instagram

1 dari 5 halaman

Hanya doa dan dukungan yang bisa diberikan Ashanty untuk para tenaga medis yang telah berjuang keras melawan pandemi ini.

" Hanya doa, support dan apresiasi yang besar yg bisa kami berikan untuk mereka," ucap dia.

Postingan Ashanty ini menuai berbagai macam komentar netizen, namun salah satu yang menarik perhatian adalah akun instagram @raysaalexandria yang seakan menyindir ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

" Gak jalan-jalan lagi bunda sekeluarga rombongan," kata akun itu.

Baca Juga: Mewah dan Stylish, Ini 8 Outfit Ashanty saat Liburan di Dubai dan Turki

 

2 dari 5 halaman

Kasih Balasan Menohok

Ashanty pun memberikan balasan yang cukup menohok. Istri Anang Hermansyah membuktikan kalau saat dia pergi beberapa waktu lalu ke Dubai dan Turki tidak ada satu anggota keluarganya yang terpapar.

" Alhamdulillah hasil jalan2 serombongan tidak ada 1 pun yg positif kan. Artinya taat prokes," balas Ashanty.

Malah saat dia di rumah saja, justru dia terpapar covid-19.

" Malah februari saya kena pas adem ayem di rumah dan hanya ke kantor dan rumah aja. Intinya kita semua harus bekerja, harus pergi, harus apa pun, tapi tetap jaga prokes demi keamanan kita semua," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Kebiasaan Ashanty Selama Pandemi: Cuci Pakaian 4 Kali Sehari

Dream - Ashanty punya kebiasan baru saat pandemi Covid-19. Istri Anang Hermansyah itu ternyata benar-benar menaati protokol kesehatan dengan ketat, apalagi setelah sempat terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

Pelantun tembang Jodohku mengaku harus mengganti pakaian beberapa kali saat sedang berada di luar rumah. Perempuan kelahiran Jakarta tersebut juga selalu membawa baju ganti saat berpergian ke luar rumah.

Ashanty, Aurel, Azriel dan Arssy Terpapar Virus Corona© MEN

" Kami selalu bawa baju ganti, lalu langsung cuci pakaian kami kalau sudah sampai rumah. Kadang-kadang kalau kita pergi kita bawa koper yang isinya baju pengganti," ujar Ashanty dalam acara 'Virtual Press Launch Attack Jaz1 Detergel', Rabu 7 April 2021.

Ashanty juga mengungkapkan jika pakaian yang ia kenakan saat berpergian langsung dicuci setelah sampai rumah. Penyanyi sekaligus pengusaha ini pun menuturkan jika dirinya sampai harus mencuci pakaian 3 sampai 4 kali dalam sehari.

" Di era pandemi ini bahaya banget kalau kita pulang langsung enggak ganti baju. Aku bisa 3 sampai 4 kali cuci baju kalau di rumah. Anggota keluargaku kan juga banyak banget di rumah, jadinya mesin cuci kita jalan terus," tutur Ashanty

Ashanty memang pernah terinfeksi virus corona pada bulan Februari lalu. Kondisinya pun dikabarkan sempat drop karena memiliki penyakit auto imun saat terinfeksi virus ini.

4 dari 5 halaman

Foto Bareng Sahabat, Wajah Ashanty Jadi Sorotan

Dream - Ashanty baru-baru ini mengunggah foto dirinya di akun Instagram tengah berkumpul dengan para sahabatnya. Tampak ibu empat anak ini tampil cantik mengenakan dress berwarna hijau.

Kata Ashanty, sahabat-sahabatnya ini dia kenal sejak usia belasan tahun, dan hingga kini hubungannya tetap baik.

" Persahabatan dari Umur belasan tahun sampe sekarang udah pd mau kepala 4???? 14 maksudnya love u bebeks thanks for always be here,"  tulis Ashanty.

ashanty© Instagram

Penampilan Ashanty terbilang cukup sederhana. Ia mengenakan make up seadanya dan rambut yang digerai.

Dari foto itu, netizen dibuat salah fokus dengan wajah Ashanty. Banyak yang melihat wajah istri Anang Hermansyah ini terlihat berbeda dari biasanya.

" Kok serem liat muka bunda ASYANTY kurang istirahat n kecapean itu kyk nya,"  kata tulis akun @mutmaixxx.

" Bunda kayak kurang sehat dr tatapan matanya..semoga sehat sehat Bun.. selalu dlm lindungan dan ridho Alloh,"  ungkap akun @keynaxx

" Bunda lagi sakit kah? Atau pencahayaan foto nya ya? Atau kecapean pasca hajatan yaaa,, stay healthy buuun,"  kata akun @seblakruxxx.

Bagaimana menurut, Sahabat Dream?

5 dari 5 halaman

Autoimun Kambuh, Ashanty Depresi

Dream - Menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ashanty kembali menghadapi cobaan karena penyakit autoimun yang diidapnya tiba-tiba kambuh.

" Setelah pasca Covid dan aku urus pernikahan, di bawah alam sadar kita, stres dan lain-lain, padahal enggak ada pikiran autoimun kambuh," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Kondisi Ashanty cukup terganggu. Dia kesulitan tidur karena hormonnya terganggu.

" Seperti orang depresi, terus metabolisme aku enggak bagus karena disebabkan imbalance hormonal," tambah Ashanty.

Ashanty mengatakan bahwa kondisi hormonalnya benar-benar sedang buruk. Pengentalan darahnya juga meningkat. " Pengentalan darah hampir 2.000, itu kata dokter parah semua hasilnya," kata dia.

Karena itu, istri Anang Hermansyah ini langsung berobat ke dokter hingga menjalani pengobatan alternatif di Cianjur, Jawa Barat.

" Alhamdulillah setelah melakukan selama lima kali, aku merasa badanku lebih enakan," tutur Ashanty.

Beri Komentar