Istri dan Mantan Kekasih Akrab, Raffi Ahmad Panen Pujian

Reporter : Kusmiyati
Senin, 30 November 2015 20:03
Istri dan Mantan Kekasih Akrab, Raffi Ahmad Panen Pujian
Walaupun Laudya Chintya Bella merupakan mantan kekasih Raffi, namun Nagita Slavina sebagai istri Raffi seperti tidak mempedulikan hal itu. Nagita pun mendoakan agar Bella cepat menikah.

Dream - Belum lama ini akun instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina panen pujian dari netizen, lantaran foto keakraban mereka dengan Laudya Chintya Bella. Walaupun Bella merupakan mantan kekasih Raffi, namun Nagita sebagai istri Raffi seperti tidak mempedulikan hal itu.

Nagita pun mendoakan agar Bella cepat menikah dan memiliki buah hati seperti dirinya. " Kata Rafathar di doain aunty @laudyacynthiabella cepet nyusul yaa biar Rafathar cepet punyaa temen mainn. Aminnnn," tutur Nagita di akun instagram @Raffinagita1717, Senin 30 November 2015.

Tidak hanya berfoto berdua dengan Nagita, Bella pun memperlihatkan keakrabannya dengan ibunda Nagita.

" Ketika mantan terindah akrab dengan istri tercinta. kapan ya foto bareng sama yuni sarah," tutur akun Irene.

" Foto ini membuktikan kalo kak bella sama kak nagita bersahabat, amiinnn semoga kak bella nyusul ya supaya anaknya kak bella sama anaknya kak raffi bisa jadi teman main bareng nanti," tutur akun Zarikeayu. (Ism) 

1 dari 5 halaman

Ekspresi Buah Hati Raffi Ahmad Saat Dengar Azan Bikin Gemas

Dream - Rafathar Malik Ahmad membuat netizen terenyuh dan gemas melihat ekspresi bayi mungil ini saat mendengar azan pertama kali yang dikumandangkan sang ayah. 

Buah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini seperti menyimak, Rafathar terlihat terdiam dan matanya terbuka lebar. Momen tidak terlupakan ini pun diunggah Raffi di akun instagram@raffinagita1717.

" Kedua kali adzan-in Rafathar. Yang pertama waktu di dalem ruang oprasi saat rafathar dipelukan nagita aku adzanin telinga kanan dan kirinya,"  tulis Raffi, Rabu 2 September 2015.

Suara tangis Rafathar pun mereda karena suara adzan dari Raffi, " Dan saat aku berdua sama Rafathar saat dia nangis setelah diukur berat badan/panjang dan lain-lain. Aku adzanin di deket dia langsung diem,"  tambah Raffi.

Ucapan doa Rafathar menjadi anak soleh pun membanjiri akun instagram Raffi dan Nagita," Terenyuh liat muka Rafathar. Semoga menjadi anak sholeh. Bisa bawa kedua orang tua ke surga,"  ungkap akun @ridhaaz25.

2 dari 5 halaman

Putra Raffi Ahmad Lahir, Satu Lantai Rumah Sakit Dikosongkan

Dream - Nagita Slavina bakal merasa nyaman selama menjalani pemulihan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, usai melahirkan. Sebab, pihak rumah sakit mengosongkan kamar di lantai tempat istri Raffi Ahmad itu dirawat.

Menurut Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, pengosongan itu dikarenakan sosok Raffi dan Nagita sebagai publik figur. Sehingga dikhawatirkan banyak tamu yang membesuk.

“ Takutnya nanti mengganggu pasien lain,” kata Amy di RSIA Bunda, Menteng, Jakarata Pusat, Sabtu 15 Agustus 2015. “ Ya mungkin karena Raffi figur publik jadinya manajemen rumah sakit mengantisipasi dengan mengosongkan kamar dekat Raffi."

Sementara, petugas keamanan RSIA Bunda, Deni Iding, membenarkan informasi pengosongan kamar di lantai enam tempat Nagita dirawat. “ Iya betul beberapa kamar memang dikosongkan,” katanya.

Namun, Deni menolak menyebutkan berapa kamar yang dikosongkan di lantai itu. Deni juga tak mengizinkan Dream untuk mengonfirmasinya ke manajemen.

“ Senin saja, soalnya masih libur,” ujar Deni.

Nagita melahirkan melalui prosedur Caesar pada Sabtu pagi pukul 08.45 WIB. Bayi laki-laki yang dilahirkan itu diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

3 dari 5 halaman

Arti Nama Anak Raffi-Nagita

Rafathar Malik Ahmad. Itulah nama putra pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yang lahir pada Abtu 15 Agustus 2015.

“ Rafathar artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya,” kata Raffi di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

“ Malik itu nama kakek aku, artinya penguasa. Kalau Ahmad nama keluarga,” tambah dia.

Awalnya, kata Raffi, ada beberapa nama yang disiapkan. Nagita menyiapkan nama Al Nara, yang diambil dari nama Nagita dan Rafi. Nama itu berarti laki-laki.

Selain Al Nara, Nagita juga menyiapkan nama perempuan untuk anaknya, yaitu Ranata, yang juga diambil dari nama mereka berdua, Raffi dan Nagita.

“ Aku nggak nyiapin nama cewek, karena feeling anak aku cowok,” ujar dia.

Raffi berharap, nama Rafathar Malik Ahmad yang diberikan untuk anaknya itu menjadi doa. “ Mudah-mudahan Rafathar bisa ditinggikan derajatnya,” kata Raffi. 

4 dari 5 halaman

Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Kunjung Perlihatkan Wajah Sang Anak

Dream - Setelah sang istri Nagita Slavina melahirkan bayi laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad kemarin, Raffi tak kunjung memperlihatkan wajah sang anak ke publik. Alasannya, ia ingin menunggu satu minggu ke depan karena sang anak masih terlalu kecil.

" Mukanya masi merah belum terlalu berbentuk. Satu minggu baru kita kenalan ya," kata Raffi Ahmad ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu 16 Agustus 2015. 

Sementara jika di luar sana beredar foto Rafathar Malik Ahmad, Raffi menegaskan itu foto palsu. Ia sama sekali belum memperlihatkan wajah anaknya ke awak media.

" Banyak yang bilang ada foto wajah baby Rafatar, itu palsu. Nanti kita kenalan biar dia cakepdulu kayak bapaknya. Sampai Sekarang baby Rafathar kita simpan dulu," ucap Raffi.

Meski presenter kondang itu masih merahasiakan wajah anak pertamanya, Raffi sempat mengunggah beberapa foto sang buah hati ke akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Hanya saja, Raffi tak menampilkan baby-nya itu secara keseluruhan.

Seperti pada foto Gigi sedang memeluk sang anak dalam keadaan tidur. Dalam foto tersebut Raffi menuliskan caption, " good morning mamanya Rafathar masih bobo lucu banget, gemeeessss," tulis Raffi.

Di foto sebelumnya pun Raffi hanya memperlihatkan kaki sang buah hati.

" Ini si kaki mungilnya Rafathar, mudah-mudahan kakinya kelak bisa menggiring Rafathar selalu berada di jalan yang benar di jalan Allah, aminn," tulis Raffi. 

(Laporan: Amrikh Endah Palupi)

5 dari 5 halaman

Raffatar Malik Ahmad, Putra Pertama Raffi-Nagita

Dream - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Sebab, pasangan ini baru saja dikaruniai seorang putra.

Nagita Slavina melahirkan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Nagita melahirkan secara Caesar pada Sabtu, 15 Agustus 2015, pukul 08.45 WIB.

Bayi laki-laki itu diberi nama Raffatar Malik Ahmad. Saat lahir, bobotnya 3,68 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Sebelumnya, Nagita ingin melahirkan secara normal. Tetapi, karena posisi bayi dalam keadaan terlentang, persalinan akhrinya menggunakan operasi Caesar.

Selama persalinan, Gigi, ditemani ibu kandungnya, Rieta Amalia dan adiknya, Marsha Tengker. Tak hanya itu, Amy Qanita, ibunda Raffi, juga menemani menemani Gigi.

Selamat ya.... Semoga jadi anak saleh.

Beri Komentar