Sssttt... Barbie Kumalasari Lagi Kurang Sehat

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 15 Juli 2019 16:58
Sssttt... Barbie Kumalasari Lagi Kurang Sehat
Kumalasari absen diperiksa penyidik hari ini.

Dream - Barbie Kumalasari batal memenuhi panggilan Penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik melalui video dengan tersangka Galih Ginanjar yang merupakan suaminya.

Kuasa hukum Barbie, Rifat Hutabarat, memastikan Kumalasari tidak bisa memenuhi panggilan penyidik tersebut dikarenakan sedang sakit.

" Dia lagi kurang sehat aja," ujar Rihat Hutabarat saat dihubungi, Senin, 15 Juli 2019.

Menurut Rihat, klienya menderita sakit setelah kelelahan akibat bolak-balik memenuhi panggilan penyidik. Wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu juga kelelahan setelah mendampingi Galih Ginanjar.

" Dia sakit karena kecapean aja," ujarnya.

Dijadwalkan pemeriksaan Barbie akan dialihkan ke hari Rabu, 17 Juli 2019 mendatang. Barbie akan diperiksa sebagai saksi dari kasus yang dilaporkan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq.

" Pemeriksaan dia ditunda hari rabu," tuturnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Fakta Mengejutkan Toko Berlian Barbie Kumalasari Terkuak!

Dream - Satu persatu fakta kehidupan Barbie Kumalasari terkuak. Kehidupan Barbie memang kembali menjadi sorotan setelah sang suami, Galih Ginanjar, terjerat kasus 'ikan asin'.

Setelah rumah, kini sorotan tertuju pada toko berlian di sebuah kawasan Pasar Baru yang sebelumnya diklaim milik Barbie Kumalasari. Beberapa waktu lalu, Barbie menunjukkan toko berlian itu kepada sebuah program televisi.

Namun belakangan muncul seorang pria yang mengaku sebagai pemilik toko berlian tersebut. Pria itu muncul dalam program Insert TransTV. Identitasnya memang disamarkan. Tapi yang jelas dia mengklaim toko berlian itu sebagai miliknya. Bukan milik Barbie pribadi.

" Pokoknya ini bukan punya dia saja, gitu saja," kata pria yang mengklaim memiliki toko berlian tersebut, dikutip dari tayangan Insert TransTV.

pemilik toko berlian asli© pemilik toko berlian asli

Pria, yang dalam tayangan itu wajahnya disamarkan, itu mengaku tidak mau berurusan dengan Barbie Kumalasari. Dia tidak terima bila toko berlian itu diklaim sebagai milik Barbie.

" Biarin saja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin dia ngaku, cuma maksud saya, saya tidak mau diekspose. Saya juga tidak mau dia mau bilang apa," kata pria itu.

2 dari 4 halaman

Tempati Ruko Kecil, Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari terus mendapat sorotan publik. Setelah rumah aslinya di sebuah gang sempit terungkap, kini toko berlian mewah di sebuah pusat perbelanjaan milik istri Galih Ginanjar itu terkuak.

Kali ini Barbie sendiri yang langsung menunjukan toko berliannya tersebut. Dalam tayangan Selebrita Pagi, mantan pemain sinetron Bidadari I itu mengajak temannya yang kebetulan sedang mencari berlian.  

" Kita lagi ramai-ramai nih ada temanku Naura lagi ingin cari berlian karena dia juga miss bling-bling sama kaya saya, berliannya gede-gede banget," kata Barbie Kumalasari di awal video, dikutip Dream dari Youtube Selebrita Pagi, Rabu 10 Juli 2019.

Toko berlian milik Barbie ternyata berukuran kecil. Tak ada kesan mewah dari toko wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu.

Meski kecil, Barbie mengatakan toko berliannya menjual beragam jenis perhiasan mulai dari lionton, cincin, dan kalung.  Sambil berpromosi, Barbie mengaku lebih banyak menjual berlian Eropa dibandingkan Banjar.

" Berlian semua. Dan disini bermain di berlian Eropa lebih bling-bling dibanding berlian Banjar harganya juga lebih mahal," kata Barbie.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dinding mengelupas

Seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, Letak toko berlian milik Barbie berada di deretan ruko-ruko kecil. Ukurannya terlihat kecil untuk sebuah toko berlian yang menyimpan perhiasan berharga fantastis.

toko berlian barbie© toko berlian barbie

Masuk ke dalam, terlihat deretan etalase yang memperlihatkan deretan berlian milik Barbie. Mulai dari cincin, anting, gelang sampai kalung.

Di dinding toko tersebut terlihat sejumlah stiker yang menempel di dinding yang sudah mulai terkelupas.

 

4 dari 4 halaman

Pembuat berlian langsung

Tak hanya menjual, toko berlian Barbie juga menyediakan tempat untuk para perajin yang membuat langsung berlian siap pakai sesuai pesanan para pelanggannya.

Untuk ukuran toko berlian yang diklaim dengan harga miliaran, biasanya tidak ada pembuat langsung. Mereka hanya menjejerkan berlian-berlian mewahnya di toko.

toko berlian barbie© toko berlian barbie

Tak hanya itu, untuk keamaan, toko berlian barbie kurang menjamin. Toko tersebut hanya ditutup dengan rolling door pada bagian depannya.

toko berlian barbie© toko berlian barbie

 

 

Beri Komentar