Kehidupan Asli Aisyah Anak Murad Preman Pensiun, Bikin Melongo!

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 21 Mei 2021 10:24
Kehidupan Asli Aisyah Anak Murad Preman Pensiun, Bikin Melongo!
Namun kehidupan di sinetron menjadi Aisyah berbeda terbalik dengan kehidupan asli dari Janis.

Dream - Janis Kareem Aneira mulai dikenal orang karena memarankan tokoh Aisyah Anak Murad di Preman Pensiun. Berkat perannya itu, Janis mulai memiliki pengemar di sosial media.

Namun kehidupan di sinetron menjadi Aisyah berbeda terbalik dengan kehidupan asli dari Janis. Wanita berusia 18 tahun terlihat lebih cantik aslinya dan fashionable dengan pakaian yang dikenakan.

Janis Kareem Aneira© Janis Kareem Aneira

Foto : @janisaneira

Tak hanya itu, Janis juga kerap menunjukan hobinya garangnya naik sepeda motor. Foto-foto penampakan saat naik sepeda motor ia tunjukan di feed akun instagramnya. Tak tanggung-tanggung, Janis bisa memakai motor besar yang identik dengan motor laki-laki.

Aisyah Preman Pensiun© Aisyah Preman Pensiun

Janis tampil dengan helm full face berwarna hitam. Gadis kelahiran Bandung 16 Januari 2003 ini menyempurankan penampilannya dengan jaket orange dan celana jean.

" Selamat siang semuanya," tulis Janis pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 20 Mei 2021.

1 dari 6 halaman

Buka Usaha Kafe

Warung Kopi Janis Preman Pensiun© Warung Kopi Janis Preman Pensiun

Namun siapa sangka bahwa sebetulnya Janis juga tidak hanya fokus kepada dunia peran saja tapi bisnis. Janis memiliki binis kuliner di kota Bandung berupa kafe kopi kekinian.

Ia membuka kafe di Jalan BKR No 38 dan dikeloloa sendiri olehnya. Janis bahkan menunjukan foto saat dia sedang menjadi barista dan berpose di depan alat mesin kopi miliknya itu.

" Mau minum apa?," kata Janis pada caption foto.

2 dari 6 halaman

Jadi YouTuber

YouTube Janis Preman Pensiun© YouTube Janis Preman Pensiun

Tak hanya dunia akting dan bisnis, Janis juga mencoba peruntungannya di dunia youtuber. Ia memiliki konten YouTube bernama Parade ent.

Konten Janis kebanyakan tentang kegiatan kesehariannya mulai dari hobi naik motor, membuat kopi di kafe miliknya sampai konten mukbeng.

Tapi ada juga konten podcast dengan pemain Preman pensiun, salah satunya adalah Murad yang memerankan ayahnya sendiri. Janis juga sudah memiliki 220K subscribers.

3 dari 6 halaman

Sosok Anjani Dina Istri Ujang Preman Pensiun di Kehidupan Nyata, Beda Banget!

Dream - Sosok istri Ujang Preman Pensiun akhirnya di munculkan. Sebab, selama ini banyak yang penasaran dengan sosok istri Ujang. Kisah asmara Ujang dengan sang istri dan Serena wanita yang dekat dengan Ujang di pabrik Kecimpring milik Kang Mus pun penuh tanda tanya. 

Tapi rasa penasaran para penonton sinetron Preman Pensiun akhirnya terbayar dengan kemunculan istri Ujang anak buah kang Mus. 

Kemunculan istri Ujang terungkap di episode spesial Preman Pensiun Kembali ke Fitri Preman Pensiun 5. Tak hanya istri, dua anak Ujang juga dimunculkan di episode spesial Preman Pensiun 5.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

Sosok istri Ujang itu adalah wanita berhijab yang diperankan oleh Anjani Dina.  Istri Ujang dipernakan oleh Anjani Dina, sebelumnya telah dikenal sebagai sosok Bu Guru Yola di Sinetron Dunia Terbalik.

4 dari 6 halaman

Karakter di Preman Pensiun 5

Berbeda perannya di sinetron Dunia Terbalik, sosok Bu Yola yang selalu mengenakan setelan rapi ala pengajar, lengkap dengan kacamata bingkai tebal, serta rambut yang digelung.

Sedangkan di Preman Pensiun 5, Anjani Dina sebagai istri Ujang terlihat sederhana dengan tampilan berhijab dan tanpa kacamata.

Keluarga Ujang di Preman Pensiun 5© Keluarga Ujang di Preman Pensiun 5

Parasnya yang cantik dan usinya yang masih muda yakni 26 tahun membuat penonton terpesona dengan sosok wanita kelahiran Bogor 25 September 1995 ini.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

5 dari 6 halaman

Karir Melejit

Sebelum terjun ke dunia sinetron, awal karir Anjani pernah mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2009. Kemudian ia pernah masuk dalam grup musik girl band Tina With D'Girls.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

Tak hanya itu, Anjani juga pernah bermain film berjudul Kata Hati beradu akting dengan Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder, dan Maxime Bouttier, dan memerankan peran Ina di film Marmut Merah Jambu yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Karirnya lalu melejit setelahnya dan beberapa kali main film dan sinetron. Film berjudul Relationshit, Catatan Akhir Kuliah, 7 Hari Menembus Waktu, Juara dan masih banyak lainnya.

Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5© Anjani Dina istri Ujang di Preman Pensiun 5

Foto : @anjanidinavdw

6 dari 6 halaman

Kehidupan Nyata Anjani Dina

Di tengah karirnya yang sedang melejit, kisah asmara kehidupan nyata Anjani Dina juga cukup sukses. Ia menikah dengan pengusaha bernama Ezar Alkafia, salah satu owner dari Foresthree Coffee.

Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina© Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina

Foto : @anjanidinavdw

Mereka juga sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Arabela. Anjani juga kerap memperlihatkan potret gemas putrinya di sosial media akun instagramnya.

Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina© Kehidupan Nyata keluarga Anjani Dina

Foto : @anjanidinavdw

Mulai saat memakai hijab, bando sampai ikut mengaji bersama Anjani.

Dari semua postingan foto-foto potret kelurganya Anjani tampak sempurna. Memiliki suami rupawan dan putri yang cantik dan menggemaskan.

Berbanding terbalik dengan cerita keluarga di Preman Pensiun 5 bersama Ujang yang tidak harmonis meski mereka sudah memiliki dua anak.

Beri Komentar