Kenakan Dress Ketat Sambil Joget, Penampilan Hana Hanifah Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Juli 2020 16:57
Kenakan Dress Ketat Sambil Joget, Penampilan Hana Hanifah Disorot
Hana terlihat sangat percaya diri.

Dream - Sosok Hana Hanifah masih menjadi buah bibir di sosial media, setelah namanya diduga tersangkut kasus prostitusi online.

Kini apapun yang berhubungan dengan Hana Hanifah, membuat netizen penasaran dan ikut berkomentar setiap apapun yang berhubungan dengan Hana.

Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam video yang diunggah akun instagram @kegoblogan.unfaedaah_. Di situ terlihat Hana yang mengenakan dress mini berwarna merah asyik berjoget, dengan latar belakang apartemen mewahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

20 juta begini doang..

A post shared by KEGOBLOGAN YANG UNFAEDAH (@kegoblogan.unfaedaah_) on Jul 17, 2020 at 10:53pm PDT

Hana terlihat asik menggoyangkan tubuhnya saat musik mulai dimainkan. Sontak video Hana yang berjoget ini lagsung menjadi perhatian netizen.

" Joget ginian buat apan," kata akun halan. Nine.

" Ah gak bisa goyang aja juga," kata akun dhikaaa326.

1 dari 4 halaman

Hana Hanifah Jual Tas Mewah Rp49 Juta: Serius Minat Langsung DM

Dream - Setelah namanya diduga tersangkut kasus prostitusi online di Medan, beberapa waktu lalu. Kini kehidupan Hana Hanifah sepertinya sudah kembali normal.

Ia sudah mulai aktif menggunakan sosial media. Yang terbaru diunggahannya, Hana menjual tas branded limited edition miliknya.

" For sale tas LV harga 49 juta net, limited edition dari harga Rp63 juta dipake baru sekali," tulis Hana diinsta storiesnya.

hana© Instagram


Ia menjelaskan jika tas miliknya dijual bukan karena ia kehabisan uang, melainkan tas berwarna putih tersebut jarang ia gunakan.

" Dijual karena jarang dipakai, serius minat langsung dm aja," katanya lagi.

Untuk meyakinkan calon pembeli, tasnya asli. Ia memperlihatkan tag price dari tas tersebut. Dan juga memperlihatkan bentuk dan isi dari tas branded itu.

hans© Instagram

2 dari 4 halaman

Makjleb! Hana Hanifah Bongkar Klaim Kriss Hatta yang Menyebutnya Kekasih

Dream - Hana Hanifah memberikan jawaban menohok terkait klaim Kriss Hatta yang menyebutnya sebagai kekasih. Hana yang blak-blakan menceritakan kasus hukum yang dialaminya dengan tegas membantah pengakuan pria berusia 31 tahun yang  berkoar di sejumlah media.

" Aku disini mau klarifikasi bahwa aku nggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta," kata Hana Hanifah dikutip Dream dari Youtube Hana hanifah, Selasa 21 Juli 2020.

Hana mengatakan hubungannya dengan Kriss Hatta hanya sebatas kebutuhan untuk konten Youtube.

" Aku cuma bekerja sama waktu itu bikin conten Youtube Collabs bareng dia gitu," kata Hana.

Hubungan Hana dan Kriss Hatta© Hubungan Hana dan Kriss Hatta

Wanita 23 tahun ini juga membantah pernyataan Kriss Hatta yang mengaku pernah bermalam di apartemennya sampai pagi.

" Ya memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam tapi nggak sampai pagi dan itu ngomongin soal Collabs YouTube," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Hana Hanifah)

3 dari 4 halaman

Hana Hanifah Angkat Bicara Tarif Rp20 Juta

Dream - Artis FTV Hana Hanifah akhirnya angkat bicara megenai kasus prostitusi di Medan yang menyeret namanya belakangan ini. Melalui channel Youtubenya, Hana menceritakan secara detail kronologisnya.

" Di sini Hana mau klarifiksi tentang berita yang beredar di luar sana. Dan Hana akan menceritakan kronologis yang sebenar-benarnya," kata Hana dikutip Dream dari Youtube Hana Hanifah, Selasa 21 Juli 2020.

Kronologi pertama, Hana mengaku pergi ke Medan tanpa sepengetahuan manager dan keluarganya di Bogor. Namun saat sesampai di sana, Hana tak menduga akan diamankan anggota Polrestabes Medan.

Hana Hanifah© Hana Hanifah

" Di luar dugaan, Hana diamankan anggota Polrestabes Medan yang dikaitkan dengan prostitusi online. Selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan penyidik selama 1X24 jam," kata dia.

Selanjutnya, setelah dimintai keterangan penyidik, Hana ditetapkan sebagai saksi. Hana siap kooperatif jika nanti dimintai keterangan kembali.

" Jadi apapun kelanjutannya atau perkembangannya aku disini tetap kooperatif gitu," ucapnya.

Selain itu, Hana membantah nominal Rp 20 juta digadang-gadang sebagai tarif dirinya. " Aku mau klarifikasi lagi untuk nominal itu sebenarnya tidak ada," ucap dia

4 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Keluarga

Dalam video klarifikasinya, Hana juga meminta maaf kepada keluarga besarnya atas kasus itu.

" Sebelumnya aku mau minta maaf sama Mamahku dan saudara-saudara aku, sama kerabat-kerabat aku," ucapnya.

" Intinya aku minta maaf sama Mamah karena udah bikin mama kecewa. Pokoknya gitu. Dan Aku berterimakasih banget buat semua yang sudah support aku pas kejadian kemarin thank you semuanya," tuturnya.

(Sumber : youtube.com)

Beri Komentar