Kondisi Kriss Hatta Setelah Ditahan Karena Aduan Hilda Vitria

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 April 2019 06:30
Kondisi Kriss Hatta Setelah Ditahan Karena Aduan Hilda Vitria
Kriss Hatta ditahan sejak kemarin sore dan akan menjalani masa tahanan selama 20 hari.

Dream - Kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan mengungkapkan kondisi kliennya selama di tahanan masih baik-baik saja. Kriss diketahui ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal Bekasi dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan.

" Kondisinya alhamdulilah baik-baik saja," ujar Indra Tarigan saat di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa 9 April 2019.

Indra mengatakan Kriss akan menjalani masa setahanan selama 20 hari. Selanjutnya, Kriss akan menjalani sidang kasus yang menyeretnya masuk penjara tersebut. 

Kriss Hatta Bicara Soal Berhubungan Intim, Billy Syahputra Syok© MEN

Foto : Akun @krisshatta07

" Nanti untuk hari persidangan dikasih tahu," kata dia.

Indra menegaskan siap membeberkan bukti-bukti untuk membela kliennya tersebut pada persidangan. Untuk saat ini, Indra masih menyimpan rapat bukti-bukti tersebut sampai ditunjukan pada persidangan nanti.

" Untuk pembuktian nanti di Pengadilan," tuturnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Billy Syahputra Laporkan Kriss Hatta ke Polisi

Dream Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya. Adik Olga Syahputra itu menuding Kriss Hatta telah mencemarkan nama baik dan memfitnahnya terkait dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan.

" Jadi hari ini Billy melaporkan seseorang berinisial KH, yang diduga telah melakukan dugaan tindak pidana yang pertama itu adalah fitnah kedua pencemaran nama baik," kata kuasa hukum Billy, Fahmi Bachmid, di Mapolda Metro Jaya, Kamis 28 November 2018.

Unggah Foto Bareng Hilda, Billy Syahputra Panen Cibiran© MEN

Billy dan Hilda (Instagram @bilsky16)

Selain itu, Billy membuat laporan ini karena menilai tidak ada itikad baik Kriss kepada Hilda. Billy juga merasa namanya tercemar karena dituding berzina dengan Hilda, yang diakui oleh Kriss Hatta sebagai istrinya.

" Nama baik Billy dan keluarga sudah dicemarkan yang katanya atas dugaan Billy berzinah seperti itu sih," ucap Fahmi.

2 dari 2 halaman

Tidak Tega Buat Laporan

Fahmi menambahkan, Billy sebenarnya tidak tega melaporkan Kriss Hatta ke polisi. Tapi  laporan ini terpaksa dibuat karena Billy menganggap Kriss Hatta tidak punya itikad baik kepadanya, Hilda, dan ibundanya.

" Gue udah koordinasi sama pengacara gue kalau memang dari pihak sana ada itikad baik minta maaf atas kesalahan dia," kata dia.

" Bang, ane benar-benar mau mohon sama Hilda dan mamanya Hilda untuk mencabut laporan, tapi kan ketika Billy ngomong seperti itu malah direspons tidak baik," tambah Billy.

Beri Komentar