Kondisi Memburuk, Jupe Batal Pulang ke Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 April 2017 07:02
Kondisi Memburuk, Jupe Batal Pulang ke Rumah
Julia Perez batal pulang ke rumah karena kondisi kesehatannya kembali menurun.

Dream - Julia Perez batal pulang. Padahal sebelumnya, perempuan yang terngah menjalani pengobatan kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo itu dijadwalkan balik ke rumah pada Senin lalu.

" Tadinya Kak Jupe kan mau pulang hari Senin, ternyata diundur lagi Selasa sampai diundur lagi sekarang," kata adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jakarta, Rabu 5 April 2017.

Menurut Nia, kesehatan kakak yang karib disapa dengan panggilan Jupe itu memang sempat membaik. Namun belakangan kembali memburuk sehinga rencana pulang ke rumah ditunda. " Jadinya enggak diizinkan pulang sama dokter," kata Nia.

Kondisi Jupe, kata Nia, belum stabil. Suhu badannya naik-turun, terkadang panas, namun sebentar kemudian menjadi dingin. " Paginya dia naik (suhunya), terus siangnya beberapa jam itu dia turun nanti dari siang ke Malem itu dia naik lagi suhunya," tutur dia.

Meski demikian, Nia memastikan bahwa sang kakak masih tetap tersadar. Jupe, tambah dia, bisa pulang ke rumah jika kondisinya sudah membaik. " Jadinya masih dicari tahu."

" Kami juga masih tunggu keputusan, kalau tidak salah tadi dokter baru bilang besok mau ada MRI (Magnetic resonance imaging) mau dilihat lagi, mau dicek lagi seluruh tubuhnya. Nanti setelah MRI selesai boleh pulang atau tidak dikasih tahu," tambah Nia.

Beri Komentar