Kurusan dan Makin Ganteng, Billy Syahputra Disebut Mirip Kriss Hatta

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 15 Maret 2021 10:23
Kurusan dan Makin Ganteng, Billy Syahputra Disebut Mirip Kriss Hatta
Lihat deh penampilan Billy Syahputra.

Dream - Billy Syahputra membuat para penggemarnya pangling. Adik almarhum Olga Syahputra tersebut memang tampil baru. Tubuh gembulnya kini terlihat lebih langsing. Wajah pun terlihat glowing.

Penampilan terbaru itu diunggah ke Instagram. Dalam foto itu tak lagi terlihat pipi gembulnya. Wajah kekasih Amanda Manopo itu terlihat agak tirus.

Entah penampilan Billy benar-benar sudah berubah seperti dalam foto itu atau gambar itu merupakan hasil editing hanya sekadar untuk kepentingan konten belaka. Yang jelas, foto itu membuat pangling para penggemarnya.

Pada kolom komentar unggahan itu, banyak warganet yang memberikan pendapat mereka. Tak sedikit yang memberikan pujian. Beberapa bahkan menyebut Billy mirip Kriss Hatta.

Unggahan Billy Syahputra© Unggahan Billy Syahputra

" Kok mirip Kris Hatta ya bang?," tulis akun @billyamandaaaa.

" Iya bener tp kh yg dlu,klo kh yg skr dandanannya alemong.macho bb donk," tulis akun @logika_setya.

" satu pemikiran....kurus jd kyak kris hatta," tulis akun @shavia_azalia.

" Gagah kamu Jon," tulis akun @ibnujamilo.

" Cakep banget abangku , ini berkat pake yahh abangku jd terlihat umur 17 tahun," tulis akun @ichan_virgo.

1 dari 5 halaman

Curhat Tanpa Status dan Dapat Ancaman, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus?

Dream - Amanda Manopo menuliskan curhatan di laman akun instagramnya. Tanpa menyebutkan nama, Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta mensyiratkan statusnya yang sudah tak menjalin hubungannya dengan siapapun.

Pesinetron dan model yang diketahui sebagai kekasih Billy Syahputra ini mengaku berat harus bicara yang menjelaskan hubungannya ke publik.

" Berat sekali harus melakukan hal seperti itu. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik. Jujur sedang menjalani hari dimana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status,"   tulis Amanda Manopo dalam curhatannya.

2 dari 5 halaman

Dapat Ancaman dan Sindir Youtuber

Gadis berusia 21 tahun ini mengaku mendapatkan ancaman yang membuat psikisnya terganggu yang membuatnya sakit. " Hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,"   kata Amanda.

Curhatan Amanda Manopo© Curhatan Amanda Manopo

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini juga seorang memberikan sindiran kepada seseorang yang terus membuat konten YouTube dan menyebut namanya.

" Untuk kamu aku sangat mempersilagkan untuk mengupload apapaun yang kamu sukaimdan melalukan hal--hal yang aneh di luar sana. Setelah semua drama yang sudah dibuat di konten mu aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can You just stip it?," tutur Amanda Manopo.

3 dari 5 halaman

Ibunda Gandeng Kuasa Hukum

 

 

Mendengar Amanda mendapatkan ancaman, sang ibunda, Henny Manopo, mengaku telah seorang pengacara untuk memberikan perlindungan kepada putrinya. Ia menunjuk kuasa hukum Razman Arief Nasution.

" Hal-hal yang seperti ini kita amati postingannya kalau sekali dua kali terus berarti ada niat jahat kita harus telusuri. Kalau itu kita anggap akan mengganggu kenyamanan Amanda tentu akan ada tindakan hukum," ujar Razman Arief Nasution, dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 23 Februari 2021.

Sang pengacara mengatakan bahwa ke depannya, pihaknya tak segan-segan mengambil tindakan tegas bila ancaman masih terus datang.

 

4 dari 5 halaman

Takkan Ada Toleransi

" Sepanjang hari ini Amanda masih memaafkan. Tapi ke depan, per hari ini kami tidak akan toleransi lagi. Karena kami ingin Amanda menjadi seorang figur pekerja seni yang baik dan tidak diganggu," ucapnya.

Ibunda Amanda Manopo juga sangat mengkhawatirkan kondisi mental anaknya.

" Pada prinsipnya kami juga nggak mau ke kuasa hukum. Tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia," kata sang ibu, Henny Manopo.

5 dari 5 halaman

Sesi Foto Pakai Baju Senada Warna Kulit, Potret Amanda Manopo Bikin Heboh

Dream - Unggahan Amanda Manopo menjadi sorotan dari warganet. Hal ini karena pose foto pemain sinetron Ikatan Cinta ini jika dilihat sekilas seperti tidak mengenakan pakaian.

Dalam foto itu, kekasih Billy Syahputra ini tampil dengan wajah dipulas bergaya makeup flawless dan rambut model curly. Ia duduk sembari mempromosikan endorse sembari tersenyum melihat ke produk yang dipegang.

Wanita berusia 21 tahun ini memakai atasan tank top one off shoulder berwarna krem. Ia memadukannya dengan bawahan celana seper pendek.

Foto itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka salfok ke pakaian Amanda yang warnanya sama persis dengan warn kulitnya. Alhasil dari kebanyakan komentar mengira jika Amanda tidak pakai baju.

" Yampun saking nyatunya ama warna kulit, kirain gak pk baju," tulis akun @syarifa_nf19.

" Yg ngira ga pake baju kita satu server," kata akun @lastrirahmadhanii.

" Mulus bangettttt gewlaa," tulis akun @bellangbelang.

Beri Komentar