Masuk Toko di London, Nia Ramadhani Geram Dikira Karyawan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 1 Januari 2019 13:27
Masuk Toko di London, Nia Ramadhani Geram Dikira Karyawan
Nia Ramadhani kesal.

Dream - Nia Ramadhani bersama keluarga suaminya Ardi Bakrie tengah berlibur ke London Inggris. Ia memanfaatkan momen liburannya dengan berkeliling toko, sekaligus berbelanja.

Namun kejadian kurang menyenangkan dialami Nia, dalam akun instagram manager Nia, Theresa winatan. Saat berkeliling toko-toko yang ada di London, Nia justru dikira sebagai karyawan toko.

" Jadi ada yang dikatain, sudah 2 kali," kata Theresia dalam insta storiesnya. 

 nia ramadhani

Dengan wajah kesal Nia mengaku jika dia disangka karyawan toko yang ia kunjungi. " Gue disangka karyawan gue langsung insecure,” kata NIa.

Hal itu terjadi karena busana hitam-hitam yang ia kenakan. Nia akhirnya menggunakna mantel bulu-bulu coklat agar tak disangka sebagai karyawan toko lagi.

" Gara-gara pake baju hitam hitam kesel banget gue. Makanya gue harus pake ini dari tadi," tutur Nia.

1 dari 2 halaman

Beda Banget, Penampilan Nia Ramadhani Saat Liburan ke Eropa Jauh dari Glamor

Dream - Berlibur keluar negeri sudah menjadi bagian dari gaya hidup selebritis. Mengunjung ikon wisata terkenal dunia, para pesohor itu tentu tak ingin melewatkan momen berfoto dengan OOTD yang mereka kenakan.

Liburan akhir tahun ini juga dimanfaatkan keluarga pesohor Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Memboyong para buah hatinya, pemain film 'Siti Nurbaya' itu memilih Belanda dan Swiss sebagai tempat liburannya. Tentu saja mereka juga tidak mau ketinggalan untuk berfoto ria.

Namun ada yang sangat berbeda dari penampilan Nia saat menikmati liburan di luar negeri ini. Nia yang biasanya tampil glamor di Tanah Air justru tampil serba segerhana. Bahkan Nia terlihat seperti turis biasa.

Seperti apa penampilannya? Menengok akun Instagram @ramadhaniabakri dan @ardibakrie, berikut gaya pasangan ini saat traveling ke Eropa. 

 Nia Ramadhani

Istri Ardi Bakrie itu masih terlihat awet muda. Sambil berdiri, ia memamerkan outfitnya yang sederhana.

Nia tampil klasik dalam balutan sweater dan long coat. Ia juga memakai bootcut jeans dan sneakers. Penampilannya dilengkapi dengan waist bag.

 Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Kali ini, Nia berfoto bersama suami di Pretpark Efteling, salah satu taman di Belanda.

Ia tampil sederhana dengan hoodie berbahan rajut. Celana bootcut dan waist bagmasih dipadu dengan sneakers warna putih. Ia tampak serasi dengan Ardi yang juga memakai atasan sweater.

2 dari 2 halaman

Foto Bersama Ardi Bakrie, Asisten Nia Ramadhani: `Aku Bukan Orang Ketiga`

Dream - Manager sekaligus sahabat Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, ikut berlibur bersama keluarga Ardi Bakrie yang memboyong ketiga buah hatinya ke Eropa.

Momen liburan diunggah There, sapaannya, di akun instagramnya. Kedekatan There begitu terlihat saat berpose diapit Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani serta ketiga anaknya.

Sambil bercanda, There menegaskan bukan orang ketiga di dalam keluarga ini.

  there sahabat Nia Ramadhani

"  Judulnya : “ aku bukan orang ketiga ya ” #lovelyfamil," tulis Theresa Wienathan, dikutip Dream, Kamis 20 Desember 2018.

Unggahan candaan There membuat banyak followernya terhibur. Beberapa netizen bahkan turut membumbui komentar dengan beragam komentar kocak.

" Hahahaha lucu ah caption nya ci,"  tulis akun @monichaitink.

" kak boloh engga caption nya itu dan bukan teman makan,"  tulis akun@indhrie.hunga.

" Judulnya kakak tertua alias anak sulung hehehehe,"  kata akun @yunisca.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone