Lama Tak Muncul, Begini Kabar Kikan eks Vokalis Cokelat

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Mei 2022 06:29
Lama Tak Muncul, Begini Kabar Kikan eks Vokalis Cokelat
Kikan kembali aktif berkarya dan menjalani profesi baru yang sempat membuatnay ragu. Apa pekerjaannya yang sekarang?

Dream - Lama tak mendengar kabarnya setelah memutuskan mundur sebagai vokalis group band Cokelat, Kikan kembali eksis di dunia musik Tanah Air. Tak lagi menyanyikan lagu Bendara yang masih hits sampai saat ini, Kikan ternyata sudah menjadi seorang music director.

Penggemar Kikan juga sempat dibawa mengenang masa jayanya saat menjadi vokalis Cokelat dengan menjadi lead vokal dalam acara Pagelaran Musik Sabang-Marauke yang diselenggarakan pada 3-5 Juni 2022 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Kikan mengakui posisi sebagai music director dari sebuah pagelaran musik daerah merupakan hal pertama yang dijalaninya. Dia juga mengakui tidak mudah untuk mengerjakan tugas tersebut.

" Awalnya saya meragukan kemampuan saya, tapi ini kesempatan dan sesuatu yang belum pernah saya kerjakan. Ternyata saya sangat menikmati," ucap Kikan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022.


1 dari 2 halaman

kikan© instagram

Selain Kikan, pagelaran acara itu juga akan dimeriahkan lima penyanyi nasional seperti Mirabeth Sonia finalis Indonesian Idol X, Christine Tambunan, Taufan Purbo, dan Aisant Nasaban.

Nantinya akan dilantukan 21 lagu daerah dan 1 lagu nasional yang dibawakan secara apik oleh kelima penyanyi secara bergantian.

" 21 lagu daerah dari Aceh sampai Papua. Dibuka dengan lagu Tanah Air dan ditutup juga dengan lagu Tanah Air," ucapnya.

2 dari 2 halaman

mira© dream

Untuk semakin mengentalkan nuansa tradisional, ikan dan para penyanyi yang tampil juga akan memakai baju tradisional. 
" Semua bajunya dibuat oleh desainer lokal," katanya.

Sementara itu, Mirabeth merasa bangga karena ikut menjadi bagian dalam pagelaran ini dan membawakan lagu Ampr-ampar pisang yang berasal dari daerahnya.

" Aku senang bisa tergabung di sini, apalagi aku membawakan lagu daerah Kalimantan," tutur Mirabeth.(Sah)

Beri Komentar