Langsung Mager, Ben Kasyafani Bengong Lihat Keindahan Desa Ini

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 4 November 2017 13:32
Langsung Mager, Ben Kasyafani Bengong Lihat Keindahan Desa Ini
Memiliki istri asal Sumbar, Ben ternyata belum pernah menyambangi desa terindah ini.

Dream - Memiliki istri asal Sumatera Barat, ternyata Ben Kasyafani belum pernah menyambangi salah satu desa terindah di dunia, Nagari Pariangan. Bersama Elhijab, Ben baru pertama kali ke desa super cantik ini.

" Pas lihat asli bengong dan langsung ingin mager. Sawah gunung, kopi gorengan, udah gak mau kemana-mana lagi kayanya," ujar Ben, di Pariangan, Sumbar, Sabtu 5 November 2017.

Rasa takjub Ben semakin besar tatkala suami Nesyana Ayu Nabilla itu sampai di bagian puncak desa terindah itu. Ben juga sempat melihat Mesjid Tuo Minangkabau, salah satu masjid yang kental dengan budaya dan sejarah.

" Gue tuh emang sebenarnya suka wisata sejarah, bangunan, tempat yang ada ceritanya, seru banget buat gue bikin penasaran," ungkap ayah satu anak ini.

 Ben Kasyafani

Ben mengaku kini mulai semakin menyukai wisata sejarah dan alam. Dengan berkelakar dia mengaku jenis wisata ini mungkin cocok dengan seiring usianya yang semakin bertambah.

" Dulu mungkin hobi wisata malam, sekarang wisata alam, hehehe. Tenang. Gini kan enak, apalagi bareng keluarga," canda Ben. 

(Sah)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna