Elhijab Kembali Boyong Koleksi Baru di Indonesian Weekend

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 14 Juli 2017 16:44
Elhijab Kembali Boyong Koleksi Baru di Indonesian Weekend
Tahun ini. Elhijab kembali ikut memeriahkan Indonesia Weekend 2017.

Dream - Brand busana muslim, Elhijab kembali melenggang ke panggung internasional. Untuk kedua kalinya, brand lokal asal Bandung ini ikut memeriahkan perhelatan Indonesian Weekend di Potter Fields Park London, Inggris pada 22-23 Juli 2017.

Pada gelaran yang dibuat untuk mengenalkan pariwisata dan kebudayaan Tanah Air ini, Elhijab berkeinginan memperkuat fashion muslim Indonesia. Apalagi beberapa tahun belakangan, fashion berhasil menjadi salah satu penggerak utama kekuatan ekonomi nasional.

Rencananya, untuk tahun ini mereka akan membawa dua lini brand yaitu Dauky dan Elzatta. Nantinya kedua brand itu akan dipamerkan dalam pergaan show bertemakan 'The Symphony of Colors'.

 Elhijab

Elidawati sebagai founder dan owner mengatakan ingin menyajikan fashion muslim modern dalam koleksi ready to wear yang dinamis. Kedua lini tersebut nantinya diharapkan dapat dikenal sebagai busana muslim bergaya universal serta mampu memenuhi permintaan skala industri yang bisa diserap pasar internasional.

Dalam ajang tersebut, Elhijab akan mengusung koleksi Dauky yang bergaya chic cosmopolitan dengan konsep modern. Busana-busana yang dipamerkan kuat akan nuansa simpel dan sedikit edgy.

Sedangkan lini fashion Elzatta tetap konsisten dengan DNA-nya yang feminin. Koleksi yang ditampilkan tidak jauh-jauh dari shade pastel yang cerah. Tentunya dengan style yang sophisticated dalam bahan-bahan yang semakin lembut.

" Kehadiran Elhijab di event Indonesia Weekend menegaskan kesungguhan kami dalam memperkenalkan fashion Muslim Indonesia ke panggung dunia. Semoga fashion Muslim Indonesia akan semakin dikenal masyarakat dunia," imbuh Chief Operation Officer Elhijab, Andrei Aksana.(Sah)

 

Beri Komentar
Polisi Menyita Akun Ahmad Dhani