5 Celana Stylish Pengganti Jins, Hijaber Wajib Punya!

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 14 Juli 2017 13:15
5 Celana Stylish Pengganti Jins, Hijaber Wajib Punya!
Selain celana jins, masih banyak celana stylish yang wajib dimiliki para hijabers.

Dream - Celana jins menjadi fashion item yang difavoritkan sepanjang masa. Hampir setiap orang memiliki celana jins di lemari mereka, karena bisa dipadukan dengan berbagai atasan.

Namun, sesekali kita juga perlu mencari alternatif penggantin jins agar dandanan tidak membosankan. Masih banyak celana trendi lainnya yang wajib kamu miliki.

Dilansir Fustany, berikut beberapa celana yang direkomendasikan untuk hijabers.

1. Celana Flare/Ruffle

 Feeeeya

Instagram: @feeeeya

Gaya klasik kembali ngetren di kalangan hijaber. Salah satunya yaitu flare pants, yang mengembang di bagian bawahnya. Tapi berbeda dengan celana cutbray juga lebar dari mulai lutut ke bawah. Celana berpotongan flare hadir dengan gaya lebih fresh berhias ruffle yang feminin.

2. Celana Cargo

 Sallyashour

Instagram: @sallyashour

Celana cargo ala militer berkembang disesuaikan dengan tren fashion perempuan masa kini. Jika dulu dirancang dengan banyak kantong agar bisa menampung banyak barang di dalamnya, maka kini lebih stylish dan feminin. Mempertahankan warna army looks, membuat celana ini mudah dipadu-padankan dengan banyak warna dan model atasan.

3. Celana High-Waist

 withloveleena

Instagram: @withloveleena

Selain jins, celana yang memiliki pinggang tinggi juga harus masuk dalam dafttar koleksimu. Siapkan cropped top, agar detail high-waist pants terlihat. Tapi pastikan pinggul, pantat, dan pahamu, berukuran ramping sebelum mengenakannya.

4. Celana Kulot

 nibilahkariem

Instagram: @nabilahkariem

Setahun belakangan, celana kulot kembali ngetren di seluruh dunia. Banyaknya pilihan siluet, membuat celana ini difavoritkan para perempuan modern. Ada yang berbentuk pleats, berpotongan ngatung di atas mata kaki atau panjang hingga menyentuh tanah.

5. Celana Harem

 Fustany

Fustany

Celana harem memang paling nyaman dikenakan dalam segala suasana dan acara. Celana berpotongan lonngar ala celana Aladin ini bisa dibuat dengan styling formal dan kasual. Tinggal disesuaikan dengan atasan yang sesuai.

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo