Tips Membuat Cuff Denim Sesuai Bentuk Celana

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 14 Juli 2017 07:44
Tips Membuat Cuff Denim Sesuai Bentuk Celana
Kamu bisa mengenakan cuff denim agar penampilan terlihat makin fresh.

Dream - Tren busana hijab kontemporer ala street style memang sedang tren di kalangan anak-anak muda. Tren ini meninggalkan gaya berbusana lama yang terlalu identik dengan kesa formal.

Bagi kaum muda, modest wear bisa dikreasikan menjadi busana hijab yang tetap santun dan kekinian. Salah satunya, mengubah gaya pemakaian celana jeans menjadi cuff jeans, yang dilipat bagian bawahnya.

 Popsugar

Cuff jeans akan terlihat makin keren saat dipadukan dengan atasan bermotif lucu. Atau bisa juga dipakai bersama blazer yang colorful, statement heels dan aksesoris unik.

Hanya dalam waktu singkat, gaya berpakaian pun akan terlihat makin fresh. Seperti apa cara membuat cuff denim yang stylish? Simak beberapa cara cepat dan praktis dari Popsugar berikut ini.

 smashleybell


@smashleybell

Pilih superskinny cuff jeans yang memiliki garis potong semakin menyempit di bagian bawahnya, lalu lipat dua kali di bagian ujungnya. Lipatan kecil akan menciptakan tampilan simetris yang kokoh.

 happilygrey

@happilygrey

Sedangkan pada celana lebar, kamu bisa mengaplikasikan wide cuff denim. Kamu boleh menggulung bagian bawah celana hingga 10 cm, sehingga menciptakan kesan edgy dengan gulungan lebar di bawah lutut. Pilih celana jeans berbahan tebal dan berpotongan wide leg denim jika ingin mencobanya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham