Elhijab Bawa Pelanggan Setia ke Desa Terindah di Dunia

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 3 November 2017 17:28
Elhijab Bawa Pelanggan Setia ke Desa Terindah di Dunia
Pengahragaan diberikan kepada para pelanggan setia, mereka diajak terbang ke desa terindah di dunia.

Dream - Elhijab mengajak pelanggan setia berjalan-jalan ke sejumlah lokasi wisata di Sumatera Barat. Mereka mengunjungi desa terindah di dunia, Nagari Pariangan, di Tanah Datar.

Nagari Pariangan memang dinobatkan sebagai desa terindah oleh Budget Travel, media pariwisata berpengaruh di dunia. Majalah itu juga memasukkan Desa Wengen di Swiss, Eze di Prancis, Niagara on the Lake di Kanada, dan Cesky Krumlov di Ceko, ke dalam daftar 5 desa terindah di dunia.

 Elhijab/Mutia Anggraini© dream.co.id

Dan, pada Jumat 3 November 2017, induk brand Elzatta, Dauky, Aira Wedding Hijab, dan Zyra Syari, ini mengajak ratusan pelanggan setianya ke Nagari Pariangan. Desa ini dipilih karena keindahan alam yang luar biasa.

CEO Elcorps, Elidawati, mengatakan, Elhijab ingin lebih menumbuhkan kecintaan pada destinasi wisata Tanah Air. " Semoga dari momen ini, tumbuh kecintaan dan kebanggaan pada produk-produk dalam negeri, baik itu pariwisatanya, fashion-nya, maupun kulinernya," ujar dia.

 Elhijab/Mutia Anggraini© dream.co.id

Tak hanya itu, rombongan ini juga mengunjungi Pesantren Subulussalam di Pariaman. Pesantren modern ini merupakan asuhan Elidawati.

" Saya membawa para pelanggan ke sini untuk memberi tahu kalau dari yang dibeli kami sisihkan untuk berbagi ke pesantren ini, di mana 30 persen muridnya tidak mampu," ungkap Elida.

 Elhijab/Mutia Anggraini© dream.co.id

Selain Nagari Pariangan, sejumlah destinasi wisata populer di Sumatera Barat yang juga dikunjungi antara lain, Ngarai Sianok, Jam Gadang, Nagari Tabek dan Istana Bupati Tanah Datar. Termasuk menyaksikan pertunjukan berbagai pertunjukan seni khas Sumatera Barat. 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak