Ikutan Oplas Challenge, Wajah Elly Sugigi Bikin Geger

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Juni 2020 14:30
Ikutan Oplas Challenge, Wajah Elly Sugigi Bikin Geger
Banyak warganet yang memuji kecantikan dari Elly Sugigi.

Dream - Elly Sugigi turut dilanda demam oplas challenge di Instagram. Wanita yang karib disapa Mpok Elly itu mengunggah foto asli dan hasil tantangan tersebut.

Dalam foto Elly tampil mengenakan hijab warna-warni dengan pakaian kelir kuning. Elly juga memulas wajahnya dengan makeup dan lipstik berwarna pink kemeraha. Dia menampilkan ekpresi sendu.

" Muka sedih aku. Muka sedih km manah ..sedih abis diteror mama muda," tulis Elly Sugigi dikutip Dream, Selasa 2 Juni 2020.

Unggahan mantan istri Ferry Anggara ini langsung heboh. Mereka takjub dengan perubahan wanita 48 tahun tersebut. Banyak di antara netizen yang menilai Elly Sugigi semakin cantik, bahkan seperti hasil oplas challenge itu.

Elly Sugigi© Elly Sugigi

" Makin cantik mpok," kata akun @asri_putri_nihda.

" Wow wow wow mpok Eli cantik pke banget. Semoga sukses terus Y mpok Muda2an cept dpt jodoh yg baik yg bertanggung jawab penu yg sayng sm keluarga mpok Eli," tulis akun @atikkakak," tulis akun @atikkakak.

" mpok elly skrg tmbh cantik n lansing...semoga sehat sllu y mpok," kata akun @dwiindahkurniawati182018.

1 dari 5 halaman

Sudah Bisa Mingkem, Bikin Pangling Penampilan Elly Sugigi Setelah Pakai Behel

Dream - Elly Sugigi kembali bikin heboh dengan penampilan terbaru. Setelah melakukan potong gigi, kali ini ia memakai behel atau kawat.

Komedian yang dikenal dengan bentuk giginya itu mulai melakukan transformasi sejak beberapa waktu terakhir. Tak sedikit yang memuji penampilan Elly.

Penampilan terbaru itu diperlihatkan Elly lewat laman Instagramnya. Ia mengunggah selfie sambil tersenyum lebar.

" Uda bisa mingkem dikit bener gak seh....wkkwkwkk efek #dirumahaja,"  tulis Elly di keterangan foto.

Elly Sugigi© Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Wanita 48 tahun itu tampak sumringah. Elly tersenyum manis di depan kamera. Ia juga mengenakan hijab warna pink yang manis.

Berikut ini deretan penampilan baru Elly Sugigi yang makin stunning usai pakai behel:

2 dari 5 halaman

Semakin Pede

 

 

Elly Sugigi© Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Elly Sugigi terlihat lebih percaya diri dengan penampilan barunya. Ia semakin sering mengunggah potret modis ke Instagram. Tengok saja gayanya ketika memakai gamis beraksen fringe.

3 dari 5 halaman

Lebih Stunning

 

 

Elly Sugigi© Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Elly juga tampak semakin stunning ketika berpose dengan sang kekasih. Elly dan Aditya berpose memakai busana pesta couple warna ungu. Sudah mirip tuan putri belum?

4 dari 5 halaman

Wedding-Look

 

 

Elly Sugigi© Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Foto: Instagram @ellysugigi_real_

Nah, kali ini giliran Elly dan Aditya berpose ala pengantin. Elly tampak memesona dengan riasan pengantin Sunda. Semoga cepat berlabuh di pelaminan ya!

5 dari 5 halaman

Elly Sugigi Potong Gigi Karena Kasihan Dengan Kekasih

Dream - Elly Sugigi mengungkapkan salah satu alasannya memperbaiki penampilan giginya adalah untuk menghilangkan cibiran yang kerap datang dari netizen. Dia menegaskan keputusan potong gigi tak semata untuk mencari rezeki di panggung hiburan. 

" Cuma untuk menghilangkan omongan netizen yang mengatakan aku sebagai drakula. Masa aku dikatain drakula sih," kata Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Menurut Elly, perubahan yang dilakukan tidak sekadar untuk mempercantik diri. Elly juga merasa kasihan dengan pasangan barunya yang harus mendapat hinaan karena penampilan dia sebelumnya.

Penampilan Elly Sugigi© Penampilan Elly Sugigi (Foto: Instagram @ellysugigi_real)

" Aku kan kasihan sama pasangan aku juga, kenapa dapatnya ceweknya kok seperti itu, kok mau sih apa yang dicari sama cewek seperti itu giginya seperti itu. sehingga aku mempercantik diri," tutur Elly.

Setelah mengubah penampilan, Elly mengaku bahagia karena kekasih baru yang diketahui bernama Adit menyukai perubahan yang dilakukannya.

" Ya sudah rapikan gigi enggak apa-apa kalau untuk lebih cantik mah enggak apa-apa. Kata dia gue Cantik malah dia takut gue tinggal," ungkap dia.(Sah)

Beri Komentar