Lucinta Luna Sebut Band Repvblik Sudah Tak Laku & Tukang Jiplak

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 15 Juli 2019 16:12
Lucinta Luna Sebut Band Repvblik Sudah Tak Laku & Tukang Jiplak
Tak ada angin tak ada hujan, Lucinta Luna menulis hujatan untuk band Repvblik. Apa maksudnya?

Dream - Lucinta Luna kembali menyulut kontroversi. Kali ini, dia menyebut Repvblik sebagai grup band yang suka menjiplak lagu dan tak laku lagi.

Penyanyi dangdut yang pernah santer dikabarkan sebagai transgender ini menuliskan komentarnya pada Instagram resmi Repvblik.

" Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali yaaa ampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa cobaaaaaa woy?," tulis Lucinta Luna, dikutip Dream pada Senin 15 Juli 2019.

Lucinta Luna bahkan meminta band dengan enam personel itu tidak lagi manggung. Menurut dia, band yang eksis sejak 2004 itu hanya mencari popularitas dengan menjiplak lagu orang lain.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

" Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung...Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu," tambah Lucinta Luna.

Komentar Lucinta Luna itu langsung diserbu fans berat band Repvblik. Mereka tak terima band pujaannya diolok-olok oleh Lucinta Luna.

" @lucintaluna adu suara aja pas-passan lu, pda komen,eleh bagusan kali repvblik. Lagunya dari dulu enak didengar. Ya elu. Aduh lagu nggak jelas," tulis akun @firdayantiombe.

" @lucintaluna lbh enk lagu repvblik drpd lagu nya mass yang sabar ya mas," kata akun @trystandepriadi.

" @lucintaluna lah lagu lu.suaranya kek burung gagak," tulis akun @nanangpras23.

1 dari 5 halaman

Ini Kata Vokalis Repvblik

Vokalis band Repvblik, Ruri, menanggapi komentar pedas Lucinta Luna itu. Melalui akun Instagram, Ruri mengunggah screenshot komentar Lucinta Luna. Tidak marah, Ruri justru berterimakasih kepada Lucinta Luna.

" Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind. Terima kasih yaaa masukan komen nya Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya," tulis Ruri.

Unggahan Ruri mendapat komentar dari personel Repvblik dan sederet artis Tanah Air, seperti Ridho Dangdut Academy, dan fans Repvblik.

republik© republik

" Kalau doi ada di Video clip andaikan, ogut tembak bang," tulis akun @alif_repvblik.

" @ruri_repvblik ngakak...semngatttterus berkarya abg kuu..cari panggung dia nya," tulis akun @da2_ridho.

" Wkwkwk kyaknya ada yng numpang beken nih yh nyari sensai," tulis akun @liaamelia7309.

2 dari 5 halaman

Lucinta Luna 'Kejengkang' Saat Nyanyi Lagu Blackpink

Dream - Lucinta Luna kembali menjadi bintang tamu dalam chanel youtube Boy William, 'Nebeng Boy'. Dalam tayangan itu, Lucinta yang mengenakan kaos orange terlihat begitu akrab dengan boy.

Tidak hanya mengobrol satu sama lain, ditengah-tengah pembicaraan, Boy menyetel lagu milik Blackpink berjudul Ddu du ddu ddu. Keduanya pun langsung bernyanyi bersama.

Lucinta Luna begitu bersemangat saat bernanyi lagu milik girl band asal Korea tersebut. Saking senangnya Boy menyetel lagu itu, Lucinta Luna bersikap tidak wajar. Ia pun tiba-tiba jatuh kebelakang dalam posisi telentang.

Sontak Boy yang berada disamping Lucinta terlihat begitu panik.

" hey hey hey," ujar Boy William.

Video Boy itu yang kembali diunggah akun @awreceh.id langsung menarik perhatian netizen.

" Astaga ka Boy astaga astaga astaga," kata Brisia Jodie.

" Ka suara Lucinta Kuna bikin speaker hape gue pecah," kata akun _jaeeeee.

" Mirip suara monkey yang ditempel run," kata akun syifaausique.

 

 

3 dari 5 halaman

Sosok Asli Kekasih Lucinta Luna Terungkap, Ternyata...

Dream - Belakangan ini, kisah asmara Lucinta Luna dan Abas sangat menyita perhatian. Keduanya makin terlihat romantis setelah bertunangan.

Hubungan mereka terasa semakin erat di tengah momen Idul Fitri. Lucinta mengajak sang kekasih merayakan lebaran bersama keluarga besar.

Lewat Insta Story, seleb fenomenal itu mengunggah video perjalanan mereka ketika berada di mobil.

" Assalamualaikum. Lucinta beserta calon imam aku mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran," ujar Lucinta diakhiri dengan kecupan untuk netizen.

Mereka pun tiba di rumah keluarga Lucinta. Bak pasangan baru, mereka langsung dikerubungi anggota keluarga untuk disalami.

Lucinta Luna© Foto: Instagram @lucintaluna

Foto: Instagram @lucintaluna

Lucinta juga terlihat membagi-bagikan amplop berisi THR untuk mereka. Sementara Abas berdiri dengan canggung di sebelahnya.

Tak ketinggalan, Lucinta juga mengunggah potret lebaran mereka di akun Instagram. Lucinta dan Abas tampil kompak berbusana muslim.

Dengan mesra, Lucinta bahkan menyalami 'calon imam' itu.

" Minal aidin walfaidzin ... sayangku calon imamku," tulis Lucinta di keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Siapa Sebenarnya Abas?

Potret tersebut sudah pasti bikin geger netizen. Ditambah lagi, sebuah akun gosip membongkar 'bobrok' kekasih Lucinta Luna.

Abas sebelumnya diisukan memiliki nama asli Ester yang merupakan seorang alumni sekolah Kristen. Tapi rupanya hal tersebut tidaklah benar.

Seorang netizen berhasil menemukan akun Facebook milik Abas. Screenshot beserta foto-foto jadul Abas langsung tersebar di akun gosip.

" Ada yang ngasih tau akun ep be (Facebook) nya si embak eh si emasnya ehhh si apalah itu diaaa. Jadi namanya dian yaaaa bukan ester. Jangan sebar hoax. Nama panggilannya jikun,"  tulis @lambe_turah di keterangan foto.

Lucinta Luna© Foto: Instagram @lambe_turah

Foto: Instagram @lambe_turah

Diketahui bahwa Dian merupakan lulusan Universitas Gunadarma beragama Muslim. Potret tersebut memperlihatkan Dian yang terlihat mengenakan tanktop dan jins dengan gaya rambut gondrong.

Pemilik akun Instagram bernama @a13ash itu juga dikenal menyukai olahragamacho seperti jet ski.

Lucinta Luna© Foto: Instagram @lambe_turah

Foto: Instagram @lambe_turah

5 dari 5 halaman

Komentar Kocak Netizen

Hal ini semakin menggegerkan netizen. Banyak yang yakin bahwa 'Abas' merupakan wanita yang berusaha tampil seperti lelaki.

Mereka pun langsung menghujani kolom komentar dengan berbagai cibiran. Banyak yang menjadikannya sebagai bahan candaan. Namun tak sedikit pula yang bersyukur karena Luncinta telah kembali pada 'kodratnya'.

Lucinta Luna© Foto: Instagram @a13ash

Foto: Instagram @a13ash

" Alhamdulillah akhirnya bang fatah suka sama cewe,"  ujar @muti.z.

" mereka menikah sah kok, cewe cowo. Cuma terbalik aja tempatnya awokawok,"  balas @ibdaabdillah.

" ketuker nih? ibuku adalah ayahku dan ayahku adalah ibuku,"  celetuk @dulfafebriani.

" Perkawinan silang guys,"  kata @ibnfiq menimpali.

Beri Komentar