Maia Estianty: Ini Luka Lama, Saya Maafkan Untuk Allah

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 17 Desember 2015 13:44
Maia Estianty: Ini Luka Lama, Saya Maafkan Untuk Allah
Maia Estianty mengaku belum menonton video Wulan Jameela.

Dream - Musisi Maia Estianty akhirnya ikut memberikan tanggapan secara langsung terkait video permintaan maaf rekan duetnya, Mulan jameela. Maia mengaku malas untuk membahas terlalu dalam masa lalu yang menjadi luka lamanya tersebut.

" Tanggapan saya ya malas menganggapinya, ini luka lama. Saya lagi senang-senang enggak ada masalah. Tahu-tahu ada yang mencolek lagi. Ini minta maaf, fine karena saya orang pemaaf," ujar Maia kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Maia juga memberikan pesan untuk istri dari mantan suaminya itu, " Semua pasti akan kembali ke kita, pesan saya jangan jual iba pada kamera," tuturnya.

Diakui Maian, sebelum video yang dibuat Deddy Corbuzier beredar di media sosial, Mulan memang sempat meminta maaf tidak secara langsung kepadanya.

" Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin enggak masalah, tapi saya enggak ketemu dulu," kata Maia.

Hingga kini Maia mengaku belum sedikitpun melihat video Mulan tentang permintaan maaf tersebut.

" Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Saya diceritain ini orang minta maaf tapi nggak mau ngerasa salah. Buat apa dia minta maaf, dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali nggak nerima maaf, padahal bukan itu konteksnya," ujar ibu tiga anak ini.

1 dari 2 halaman

Inikah Permintaan Maia Estianty Untuk Mulan Jameela?

Dream - Video pengakuan Mulan Jameela kepada mentalist, Deddy Corbuzier beredar di media sosial menjadi sorotan publik beberapa hari terakhir. Dalam video itu, Mulan blak-blakan meminta maaf kepada Maia Estianty.

Seolah ikut menanggapi video ini, Maia pun berkicau lewat akun twitternya. Di salah satu kicauannya, Maia seperti menyindir Mulan yang menangis saat mencurahkan isi hatinya di video tersebut.

" Jualah iba dan tangisan hanya kepada Allah, bukan kepada manusia,"  tulis Maia, Kamis 17 Desember 2015.

Maia juga seolah meminta Mulan untuk tidak terus membahas masa lalu mereka. " Menyerah itu bukan berarti lemah, kadang-kadang bisa jadi karena kita sudah kuat untuk melepaskan,"  tulisnya lagi.

Ibu dari tiga anak ini juga seolah mengingatkan Mulan untuk tidak bermain api lagi. " Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan,"  kata wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini.

Kicauan-kicauan Maia pun seperti memperlihatkan dirinya sudah enggan membahas cerita lama yang mungkin begitu menyakitkan hatinya. " Bagamana cara membersihkan kain putih yang terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tidak sesimple itu. Beli kain lagi saja,"  tutur Maia.

2 dari 2 halaman

Dhani: Video Mulan Itu Omong Kosong, Mirip MKD

Dream - Musisi Ahmad Dhani mengatakan video pengakuan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube hanya omong kosong. Dia menyamakan video tersebut dengan sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas kasus Ketua DPR RI Setya Novanto.

" Video Mulan dengan Deddy Corbuzier itu sebenarnya omong kosong belaka. Mirip-mirip kasus MKD lah," ujar Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015.

Menurut Dhani, langkah istri dia yang mau menceritakan kisahnya dengan Deddy Corbuzier itu karena Mulan sedang melakukan eksperimen. Dhani mengatakan eksperimen tersebut belum mendapat persetujuan dia.

" Mbak Mulan sedang melakukan eksperimen. Tindakannya tanpa persetujuan saya," ucap dia.

Meski begitu, Dhani tak mau memberikan banyak komentar mengenai eksperimen itu. Dia hanya ingin melihat apakah langkah eksperimen Mulan itu baik untuk ke depan.

" Kalau langkahnya baik buat Mbak Mulan, ya, itu tepat. Kalau tidak baik, ya, itu tidak tepat," kata dia.

Sebelumnya, Mulan Jameela membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier terkait hubungan dia dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maya Estianty. Pengakuan tersebut disebar di media sosial youtube.

Beri Komentar