Maia Estianty Sindir Dhani Tidak Dewasa?

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 6 September 2014 00:00
Maia Estianty Sindir Dhani Tidak Dewasa?
Namun Maia sepertinya memilih untuk tidak ikut membuka kisah yang lalu, kini ibu tiga anak ini pun memilih untuk berlibur ke Paris. Namun di sela-sela waktu liburannya, Maia sempat berkicau sindiran.

Dream - Rasa penasaran publik tentang kehidupan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty perlahan mulai sirna. Kisah ini kembali menjadi perbincangan sejak Mulan yang secara tiba-tiba mengungkapkan isi hatinya dan meminta maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia lewat rekaman video.

Dhani ataupun Maia pun akhirnya ikut menanggapi beredarnya video tersebut. Bahkan Dhani beberapa waktu lalu sudah mengungkapkan kisah asmaranya mulai dari perceraian hingga menikahi Mulan secara siri.

Namun Maia sepertinya memilih untuk tidak ikut membuka kisah yang lalu, kini ibu tiga anak ini pun memilih untuk berlibur ke Paris.

Namun di sela-sela waktu liburannya, Maia sempat berkicau seperti menyindir seseorang.

" Selamat pagi, salam dari Paris !!! Dewasa itu pilihan. Banyak orang yg sudah berumur, tapi menjadi dewasa? belum tentu," tulis Maia di akun twitternya, Rabu 6 Januari 2015.

Para peselancar dunia maya pun berspekulasi kicauan tersebut ditujukan untuk mantan suaminya, Dhani. " Betul bun, orang dewasa yang sudha janggutan belum tentu lebih tua pikirannya daripada anak-anaknya," ujar akun Noviana.

" Jangan diladeni, biarin dia buka aibnya sendiri. Dia sudah merendahkan masyarakat juga," tulis akun Hilla.

" @MAIAsangJUARA aikh bun, tiap kata-kata bunda Maya pasti ada 'seseorang' yang tertohok hatinya, taulah siapa orangnya," tulis akun Svna.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone