Santer Kabar Marshanda Sudah Ditemukan, Begini Kata Ben Kasyafani

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Juni 2022 20:41
Santer Kabar Marshanda Sudah Ditemukan, Begini Kata Ben Kasyafani
Ben Kasyafani mengakui putrinya, Sienna sudah beberapa kali mencoba menghubungi lewat videocall namun tak pernah mendapat respons

Dream - Setelah santer disebutkan hilang kontak selama dua hari, Marshanda dikabarkan sudah ditemukan. Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani berharap informasi tersebut sesuai kenyataan meski dirinya belum bisa membenarkan kabar yang beredar.

" Belum dapat konfirmasi lagi, komunikasi saya direct enggak bisa dapat berita cepat," kata Ben Kasyafani saat konferensi pers secara virtual, Senin, 27 Juni 2022.

Ben mengungkapkan Marshanda selama berada di Los Angles, Amerika Serikat memang sulit dihubungi.

Bahkan pesan dan sambungan komunikasi melalui videocall dari putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, tak mendapat respons dari Marshanda selama beberapa hari terakhir.

Singgung Isu Kesehatan Mental, Marshanda Colek Jokowi© MEN

                                       foto: instagram @marshanda99

" 2 hari lalu Sienna sempat videocall tapi enggak diangkat kita pikir lagi sibuk, sekarang baru tahu ini (hilang)," imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Ben Kasyafani berharap kabar bahwa Marshanda sudah ditemukan benar-benar terjadi. Di samping itu, Ben juga terus berusaha menghubungi artis kelahiran 10 Agustus 1989 meski sampai hari in belum mendapatkan respon. 

Marshanda© Instagram

Foto: instagram @marshanda99

" Kita coba telepon ke Caca enggak diangkat. Sekarang belum tahu (kabarnya lagi), berharap kabar (ditemukan) itu benar ya," imbuhnya.

Kabar Marshanda telah ditemukan awalnya diketahui dari laporan yang dibuat situs Indozone. Situs tersebut mengutip video dari Sheila Taly Salsabila yang menyatakan Marshanda telah ditemukan setelah sebelumnya dilaporkan hilang.

Menurut dokter sekaligus selebgram tersebut, Marshanda ditemukan di sebuah lokasi yang berbahaya. " Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," kata Sheila dalam video yang dia bagikan di akun media sosialnya, dikutip Senin (27/6/2022).

2 dari 3 halaman

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angles, Sudah 2 Hari Tak Ada Kabar

Dream - Marshanda dikabarkan hilang saat berada di Los Angles, Amerika Serikat. Informasi itu diketahui lewat unggahan Instagram sahabatnya, Sheila Salsabila.

" Dicari day 2 @marshanda99," tulis Sheila Salsabila di insta stories, Senin, 27 Juni 2022.

Sheila mengungkapkan, kondisi Marshanda yang mengidap bipolar disorder memasuki fase manik sebelum menghilang. Fase manik adalah gejala dari gangguan bipolar. Dalam kondisi ini, orang yang memiliki gangguan bipolar dapat kehilangan kendali.

Marshanda© instagram

                                                 foto: instagram @sheilasalss

" Warga Indonesia hilang untuk pertama kalinya di Los Angeles, California, US. Dia dalam episode manic. (Keadaan mental yang berubah - gangguan bipolar)" katanya.



3 dari 3 halaman

Tidak tahu harus berbuat apa lagi, Sheila sampai meminta bantuan kepada beberapa orang, seperti Presiden Jokowi, Deddy Corbuzier, dan Denny Sumargo.

" Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut nama Bapak dan Joe Biden," ujar Sheila.

sheila© instagram

foto: instagram @sheilasalss

Tak hanya itu saja, Sheila mengunggah potongan video percakapannya dengan Marshanda sebelum mantan istri Ben Kasyafani itu menghilang.

" Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?" ucapnya.

marshanda© instagram

foto: instagram @sheilasalss



Tim dream mencoba menghubungi pihak Marshanda nemun belum mendapatkan respons.

Beri Komentar