Masya Allah, Begini Awal Pertemuan Alvin dan Larissa Chou

Reporter : Irma Suryani
Minggu, 7 Agustus 2016 13:22
Masya Allah, Begini Awal Pertemuan Alvin dan Larissa Chou
Melalui akun facebook pribadinya, Ustaz Arifin Ilham berbagi cerita mengenai kisah cinta Alvin dan Larissa.

Dream - Keluarga besar Ustaz Arifin Ilham tengah berbahagia, lantaran sang anak pertama Muhammad Alvin Faiz baru saja menikah dengan Larissa Chou.

Kabar pernikahan Alvin dan Larissa membuat banyak netizen membicarakannya. Lantaran usia mereka yang masih terbilang muda, dan prosesnya tidak biasa.

Melalui akun facebook pribadinya, Ustaz Arifin Ilham berbagi cerita mengenai kisah cinta Alvin dan Larissa.

Pendakwah ini menceritakan bahwa awalnya mereka hanya kenal lewat dunia maya dan terlibat dalam sebuah diskusi. Pada akhirnya, Larissa memutuskan untuk menjadi muallaf pada Juni 2015 silam.

Tak hanya itu, Ustaz Arifin Ilham juga menginformasikan bahwa bukan hanya mengajak Larissa untuk mendalami agama islam, melainkan ayah dan sang nenek juga ia ajak untuk hijrah.

Setelah berkenalan, Alvin dan Larissa memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016 kemarin. Sebelumnya mereka mengurus proses permohonan izin negara di Pengadilan Agama Cibinong, 28 Juli 2016.

 

1 dari 3 halaman

Mengenal Larissa Chou, Menantu Ustaz Arifin Ilham

Kabar menikahnya Muhammad Alvin Faiz, putra pertama dari Dai kondang Ustaz Arifin Ilham membuat publik bertanya-tanya. Siapa sosok wanita yang menjadi pasangan resmi dari Alvin.

Diketahui Alvin menikahi seorang wanita keturuanan Tionghoa. Adalah Larissa Chou, wanita yang lahir di Cirebon 23 April 1996 ini yang akhirnya menikah dengan Alvin melalui proses taaruf.

Ternyata Larissa adalah seorang wanita yang dikenal berprofesi sebagai makeup Artist. 

Dari situ...

2 dari 3 halaman

Jadi Mualaf

Larissa tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa dan ketika usianya sudah beranjak dewasa, ia mulai mencari-cari jati diri mengenai agama yang dianutnya selama ini.

Sampai akhirnya ia berada di sebuah forums diskusi dunia maya dan bertemu dengan Alvin, putra pertama dari Ustaz Arifin Ilham.

Di dalam forum tersebut mereka berdiskusi mengenai agama Islam dan Kristen. Sampai akhirnya Larissa memeluk agama Islam serta mengajak Ayah dan Neneknya. Tak butuh waktu lama, sebulan setelah masuk Islam, Larissa sudah memakai hijab syar'i.

Hal ini dijelaskan oleh Ustaz Arifin Ilham melalui akun fanpage facebooknya.

3 dari 3 halaman

Pesan Mengharukan Istri Ustaz Arifin Ilham

Melihat sang buah hati menikah, istri Ustaz Arifin Ilham, Yuni Syahla memberikan pesan yang menyentuh hati.

Hal ini diketahui dari unggahan Alvin melalui akun instagram pribadinya @Alvin_411.

" satu2 nya alasan mamah mengizinkan kamu nikah muda itu,supaya kamu selamat selamat dunia akhirat nak,mamah ridho,ikhlas,dan merestui" , Love u mom #NikahMuda By @imagenic," tulis Alvin mendampingin fotonya bersama sang ibunda yang tengah merapikan baju akad nikahnya.

Beri Komentar