Awkarin Berjilbab di Pengajian Oka, Lihat Penampilannya!

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Juli 2017 09:27
Awkarin Berjilbab di Pengajian Oka, Lihat Penampilannya!
Selebgram Awkarin mengenakan jilbab saat akan berkunjung acara pengajian untuk almarhum mantan pacarnya.

Dream - Nama selebgram Awkarin sempat menjadi perbicangan lantaran namanya dikaitkan dengan kematian pemilik Takis Management sekaligus mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra.

Awkarin dituding sebagai penyebab meninggalnya Oka sejak putus hubungan dari pria tersebut. Tak gentar dengan tudingan itu, Awkarin tak lantas patah semangat. Apalagi sampai mengurung diri di kamar.

Wanita bernama asli Karin Novilda itu justru muncul dengan penampilan baru. Wanita yang biasa mengunggah foto saat mengenakan pakaian renang dan mini itu tampil memakai jilbab. 

Pakaian tertutup lengkap dengan jilbab dikenakan Awkarin saat akan mendatangi sebuah panti asuhan di Kawasan Jakarta Barat. Di tempat itu, Awkarin akan menghadiri acara doa dan pengajian untuk mantan kekasihnya, Oka.

Penampilan Awkarin itu tentu saja menyedot perhatian publik. Terlebih Awkarin yang memiliki 2,2 juta pengikut instagram, mengunggap penampilannya itu di akun sosial medianya. 

awkarin© awkarin

Terlihat Karin bersama kedua temannya yang memakai kerudung berpose menggunakan aplikasi boomerang. Sayangnya Karin tidak mengaktifkan kolom komentarnya.

" see u guys ," tulis Awkarin melengkapi unggahan videonya, dikses Dream, Senin 24 Juli 2017.

Setelah tuduhan terus mengarah kepadanya, Karin menuliskan curahan hatinya di video story instagramnya.

awkarin© awkarin

" Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. bukantugas karin sekarang untuk membuktikannya kebenarannya karin tau sekarang Allah lagi nguji karin buat sabar dan gebertindak gegabah membongkar semuanya. karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini. mungkin bukan sekarang tapi nanti," tulis Awkarin.

Belum diketahui untuk siapa atau menjelaskan apa tulisan yang dibuat Awkarin tersebut. Karin sendiri menutup fasilitas komentar dalam unggahan fotonya berjilbab. (Sah)

1 dari 2 halaman

Ubah Penampilan Saat Lebaran, Awkarin Banjir Pujian

Dream - Bagi Anda pegguna Instagram, pasti kenal dengan Awkarin. Selebgram dengan 2,1 juta pengikut ini terkenal karena penampilannya.

Banyak anak muda yang menjadikanya panutan lantaran selalu berpenampilan dan bergaya kekinian. Di samping itu, tak sedikit pula yang mencerca karena dinilai kerap tampil kurang pantas dan memiliki gaya hidup yang melebihi batas.

Lewat berbagai unggahannya, netizen bisa melihat bagaimana ia cukup dekat dengan rokok, alkohol hingga kehidupan bebas. Ia pun kerap pamer foto yang cukup vulgar, hal itulah yang menjadikannya selebgram dengan banyak kontroversi.

Tetapi, di momen lebaran kali ini, Awkarin sepertinya ingin melakukan hal yang berbeda. Terlihat dari instagramnya, ia memberi santunan pada anak yatim di salah satu rumah yatim.

Ia pun menuliskan caption yang menjelaskan tentang arti kebahagiaan.

" Gue baru aja nemuin definisi " bahagia" dihidup gue hari ini. hancur banget rasanya pertama kali dateng tadi ngeliat anak anaknya masih kecil banget dan mereka udah yatim piatu. jd sedih bgt selama ini gue terlalu caught up sama kerjaan sampe kurang waktu sama keluarga. besok pokonya harus sungkeman pas ketemu hft :( pokoknya hari ini bahagia banget, dan makasih keberadaan kalian itu yang buat aku gapernah berhenti buat merasa bersyukur setiap harinya. pokonya kalian harus sukses! jangan biarin keterbatasan menghentikan kalian buat sukses dunia akhirat! see you on top all my little angels. kalin dan teman2 sayang kalian semua!,"  tulisnya.

Netizen memuji apa yang dilakukan Awkarin.

" Suka bgt klo liat karin ky gini. banyak uang ga lupa sm org sekeliling kita bnyk yg mbutuhkn. luf rin"

" Rin, kok adem ya liat lu begini?"

" Sejelek jeleknya orang pasti ada baiknya."

" Pokoknya aku berharap buat ka awkarin bisa menjadi pribadi lebih baek lagi."

(instagram.com/awkarin)

2 dari 2 halaman

Pernah Foto Berjilbab Juga

Aksi Awkarin berjilbab sebetulnya bukan pertama kali dilakukan. Selebgram ini pernh memasang kolase foto penampilannya saat mengenakan hijab.

Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini biasanya dikenal sebagai salah satu selebgram yang kerap tampil vulgar.

Di awal bulan puasa ini Awkarin memilih untuk tampil sopan. Empat foto berhijabnya, nampak menunjukan ekspresi yang berbeda. Namun, semuanya terlihat lebih cantik dari biasanya.

Awkarin© dream.co.id

Banyak warganet yang ikut terkesima serta melempakan pujian. Namun, ada juga yang berkomentar sinis melihatnya berhiijab.

Seperti diungkapkan fauzykek1GG, " Semoga saja kedepannya bgtu, hanya pada saat saat momentum saja bgtu."

" Kan enak gini diliat rin daripada vulgar wk," komentar bilaanjani_.

" Nah.. Ginikan adem , dipuji puji kamu kak,"  tulis rifkyhoward.

" Kalo bisa hijab nya gausah dilepass,"  imbuh salsabila_ms.

Beri Komentar