Medina Zein Kecewa dengan Laudya Cynthia Bella

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 22 Oktober 2019 15:24
Medina Zein Kecewa dengan Laudya Cynthia Bella
Simak penuturan Medina Zein.

Dream - Medina Zein kecewa dengan sikap Laudya Cynthia Bella yang ikut berkomentar soal kasusnya dengan Irwansyah. Apalagi, istri dari Engku Emran itu sempat mengunggah video dan tag namanya di akun instagramnya.

" Aku DM-an (direct message) sama Bella. Kemarin dia nge-tag, nama aku itu gede banget, aku merasa aduh kok nama aku di tag di instagramnya," kata Medina Zein, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Menurut istri dari Lukman Azhari ini, Bella seharusnya tidak usah menyebut namanya di instagramnya. Pasalnya posisi dia dan Bella di perusahaan PT Bandung Berkah Bersama adalah sama, sebagai komisaris.

 medina zein dan lukman

Foto : @medinazein

" Aku di situ merasa Bella sama aku posisinya sama. Cuma kan dia brand ambasadornya," ucapnya.

Ibu dua anak ini mengaku tidak melakukan diskusi dengan Bella saat melaporkan suami dari Zaskia Sungkar itu. Sebab, Medina tidak dekat dengan Bella dan posisi Bella jauh karena tinggal di Malaysia sejak menikah.

Jadi, Medina hanya berkomunikasi dengan direktur dari PT Bandung Berkah Bersama.

" Aku bingung ya, aku tidak terlalu dekat juga sama Bella dan komunikasinya jauh kan Bella di Malaysia. Selama ini komunikasi ya ke direktur," tutur Medina.

1 dari 8 halaman

Medina Zein Ngaku Pernah Endorse Zaskia Sungkar Ratusan Juta Saat Baru Kenal

Dream - Medina Zein buka suara terkait tudingan keluarga Irwnsyah dan Zaskia Sungkar yang menganggapnya sebagai kacang yang lupa dengan kulitnya. Medina pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan Zaskia.

" Aku kenal Irwansyah 2015, dari aku endorse produk ke Zaskia. Setelah ngobrol nyaman, aku sering ke rumah Zaskia ke Bintaro," ujar Medina Zein di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Pada pertemuan ke dua, Medina mengaku memercayai mereka untuk mengendorse travelnya, dengan mengajak Zaskia berlibur ke Islandia. " Ongkos ke sana itu enggak murah, per orang Rp140 juta," kata dia.

Menurut Medina, uangnya sudah banyak sebelum kenal dengan Irwansyah dan Zaskia. Selain itu, bisnisnya kuga sudah menggurita, mulai fashion hingga travel, tanpa bantuan pasangan tersebut.

" Kalau dibilang kacang lupa kulit, aku bingung. Aku baru kenal saja endorse mereka ke Iceland. Kenal mereka lama, aku merasa sudah kayak keluarga," ungkap Medina Zein.

Istri Lukman Azhari ini sebenarnya tidak ingin membongkar kisah ini. Namun dia mengaku terpaksa menceritakannya karena Zaskia membuka kisah awal perkenalan mereka.

" Ini bukan aku mau ungkit-ungkit. Aku sebel sendiri kenapa dibilang kacang lupa kulit. Nggak ada korelasinya sama masalah ini," tutur Medina Zein.

2 dari 8 halaman

Zaskia Sungkar Bongkar Penyebab Keretakan Hubungan dengan Medina Zein

Dream – Zaskia Sungkar menduga keretakan hubungan keluarganya dengan Medina Zein disebabkan masalah pribadi. Masalah itu bermula dari jual beli tas.

“ Medi awalnya kan menawarkan tas ke aku dan Bella (Laudya Cynthia Bella) dan adik ipar aku. Menawarkan tas temannya dia,” ujar Zaskia di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

Zaskia dan Bella pun tertarik membeli tas tersebut. Namun kemudian diketahui bahwa tas tersebut merupakan barang palsu. Sehingga istri Irwansyah tersebut meminta uangnya dikembalikan. “ Dan uang balik, alhamdulillah,” ucap dia.

Namun, kakak Shireen Sungkar itu menduga ada perkataannya yang menyakiti hati Medina Zein saat menagih uang tersebut. “ Setelah beberapa perkataan mungkin menyakiti hati Medi,” tambah dia.

Zaskia pun secara terbuka meminta maaf kepada Medina apabila ada perkataanya yang menyinggung perasaan. “ Minta maaf kalau ada perkataan dari aku dan Bella menyakiti hati. Ini mulai titik jadi enggak bagus,” ujar Zaskia Sungkar.

 

 

3 dari 8 halaman

Irwansyah Blak-blakan Soal Tuduhan Penggelapan Uang Rp2 Miliar

Dream – Irwansyah menyatakan tidak pernah menggelapkan uang Rp2 miliar milik PT Bandung Berkah Bersama. Uang itu memang ditransfer ke rekening perusahaannya, JCorp, tapi untuk keperluan gerai kue Makuta di Jakarta, anak usaha PT Bandung Berkah Bersama.

Suami Zaskia Sungkar tersebut mengatakan, transfer dana itu dilakukan berdasarkan kesepakatan dalam rapat pemegang saham mayoritas PT Bandung Berkah Bersama. “ Bulan Desember 2017 ada rapat dewan komisaris di Jakarta, di Radio Dalam,” kata Irwansyah saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

Rapat dewan komisaris itu diikuti oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan pemegang saham lainnya. Total saham peserta yang hadir dalam rapat Desember 2017 itu sebesar 80 persen. Sementara, Medina Zein, yang memiliki saham 20 persen, berhalangan hadir. “ Karena sedang ada masalah di travel umrohnya,” tutur Irwansyah.

Dalam rapat yang tidak dihadiri oleh Medina Zein itu, pemegang saham mayoritas membahas gerai Makuta di Jakarta. Mereka merasa perlu merekrut karyawan untuk mengurus gerai tersebut. Sehingga, rapat itu menyepakati penambahan karyawan di Jakarta, termasuk gaji karyawan yang ditransfer dari PT Bandung Berkah Bersama ke rekening JCorp.

Irwansyah mengaku siap menjelaskan masalah ini secara rinci di hadapan penyidik. Meski demikian dia menyanyangkan langkah Media Zein yang membawa perkara tersebut ke jalur hukum sebelum membahasnya di internal perusahaan.

“ Kami awalnya tunggu rapat, tapi alasan baru melahirkan enggak bisa rapat di Jakarta. Karena dia di Bandung. Tapi malah konferensi pers,” ucap Irwansyah.

4 dari 8 halaman

Soal Rp40 Juta Masuk ke Irwansyah

Pada kesempatan yang sama, Zaskia Sungkar menjelaskan aliran dana Rp40 juta ke rekening pribadi Irwansyah. Menurut dia, aliran uang tersebut bukanlah penggelapan, karena merupakan gaji Irwansyah sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

“ Aliran masuk di duga ke Irwansyah Rp10 juta sebanyak empat kali, Rp40 juta. Itu bukan permintaan Irwansyah sebagai komisaris,” ujar Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar itu menjelaskan, uang yang dikirim ke rekening Irwansyah itu mulanya diperintahkan oleh komisaris lain di perusahaan tersebut sebagai gaji. “ Yang saya bingung, yang memerintahkan itu enggak dilaporin,” ucap dia.

5 dari 8 halaman

Dituding Ledek Zaskia Sungkar Tak Punya Anak, Ini Kata Medina Zein

Dream - Pertikaian urusan bisnis Medina Zein dengan Irwansyah kembali direcoki dengan persoalan yang tak menyentuh akar permasalahannya.

Sebelumnya, muncul tudingan bahwa Medina Zein meledek istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, yang katanya tidak tahu rasanya punya anak.

Adik Zaskia, Shireen Sungkar, mengungkapkan tudingan itu ketika berkomentar di akun Instagram sang kakak, Jumat 18 Oktober 2019.

Rupanya, tudingan tersebut sampai ke telinga Medina Zein yang langsung memberikan klarifikasi. Setelah menggelar konferensi pers tentang permasalahannya dengan Irwansyah, Medina merekam klarifikasinya soal tuduhan meledek Zaskia Sungkar.

Video tersebut kemudian diunggah di Instagram Story miliknya, @medinazein. Begini kronologi kejadian hingga muncul tudingan yang menghebohkan itu.

6 dari 8 halaman

1. Berawal dari Rapat Umum Pemegang Saham

Kronologi kejadian yang membuat Medina Zein disebut meledek Zaskia tak punya anak berawal dari rencana menggelar RUPS bersama Irwansyah di Jakarta.

Namun karena punya anak yang masih menyusui, Medina Zein tidak bisa ikut RUPS perusahaan yang didirikannya bersama Irwansyah di Jakarta.

" Ada pemberitaan juga katanya aku menghina. Bukan menghina apa, aku bilang kalau misalkan masalah tidak mempunyai keturunan. Aku tidak pernah bilang seperti itu. Jadi penjelasannya adalah, waktu itu kita akan mengadakan RUPS. Tapi tidak bisa di Jakarta, karena enggak bisa meninggalkan anak," jelas Medina.

7 dari 8 halaman

2. Diminta Buat Stok ASI

Rupanya alasan Medina tersebut tidak disetujui oleh Zaskia. Istri Irwansyah itu justru meminta Medina untuk memerah ASI-nya agar bisa tetap RUPS di Jakarta.

" Si mbaknya bilang, katanya 'Ya stok aja dulu ASI-nya'. Ya kata suamiku bilang, 'Ya kemarin setelah stok ASI, tapi ASI-nya kurang'. Lalu suamiku bilang, 'Oh ya mungkin mbaknya mungkin belum merasakan punya baby. Jadi apa enggak tahu seperti apa rasanya perjuangannya'," tambah Medina.

8 dari 8 halaman

3. Tidak Merasa Menghina

Menurut Medina Zein, dari penjelasannya itu dia merasa tidak pernah bermaksud untuk meledek atau menghina Zaskia dan Irwansyah yang sampai saat ini memang belum memiliki keturunan. Namun bagi Zaskia dan Irwansyah, pernyataan suami Medina tersebut sebagai satu penghinaan.

Medina pun berusaha menjelaskan bahwa dia tidak ingin menghina Zaskia dan Irwansyah. Medina bahkan bersumpah dengan nama Allah dan Rasul-Nya.

" Seperti itu ibu-ibu, jadi nggak ada penghinaan. Demi Allah, Rasulullah, nggak ada menghina. Aduh, aku capek sama semua ini. Tapi mudah-mudahan kebenaran akan terungkap semua. Aku ingin semuanya terungkap. Aku ingin Allah sama polisi yang membuka semuanya agar terang benderang," tukasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan