Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 20 Mei 2022 17:22
Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan
Uya mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah

Dream - Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan jual beli mobil. Laporan tersebut dibuat pada minggu lalu.

" Iya betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan, masuk sekitar empat hari lalu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Dalam laporannya, kata Zulpan, suami Astrid Kuya itu mengaku mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

" Kaitannya penipuan yang mana korban Uya Kuya ini telah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp150 juta," ungkapnya.

Mobil Uya Kuya Dihadang Preman di Jalan Tol, Supir Sampai Berantem© MEN

Dugaan penipuan ini bermula saat Uya Kuya dijanjikan mendapatkan mobil Alphard tahun 2020 dengan harga yang sudah disepakati dengan Medina Zein. Setelah mentransfer uang, justru mobil tersebut tak sampai ke tangannya.

" Awalnya perjanjian jual beli mobil tapi ternyata tidak terjadi jual beli tersebut padahal uang sudah ditransfer," ujar Zulpan.

1 dari 3 halaman

Kata Uya Kuya Disebut Pemilik Akun Lambe Turah Karena Jarang Diungkit

Dream - Uya Kuya dituding sebagai pemilik akun instagram gosip @Lambe_turah. Tudingan muncul karena Uya jarang digosipkan di akun yang banyak mengupas kehidupan pribadi selebriti tersebut.

Menanggapi tudingan tersebut, Uya dengan tegas membantah tudingan sebagai pemilik akun gosip tersebut.

" Nggak lah itu," kata Uya Kuya di kanal Youtube TS Media.

Suami Astrid Kuya ini beralasan kehidupan yang dijalaninya selama ini relatif tak pernah menemui masalah serius. Hal inilah yang diduga membuat akun Lambe_turah jarang mengupas atau memberitakannya.

uya© instagram

" Emang kita tidak pernah bermasalah," ucap Uya.

Ayah dari Cinta ini juga merasa hubungannya dengan pihak @lambe_turah terjalin dengan baik sehingga kehidupan keluarganya tak pernah digosipkan dalam hal apapun.

" Saat itu mungkin masalah approach (pendekatan) aja,” tutur dia.(Sah)

2 dari 3 halaman

Uya Kuya Punya Rumah di Australia untuk Penderita Gangguan Mental

Dream - Uya Kuya diam-diam memiliki bisnis di Australia dengan membangun rumah bagi orang-orang yang memiliki gangguan mental. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas dan tenaga medis.

" Bisnis gue yang masih jalan di Australi. Jadi gue buka rumah buat orang yang mental illness. Kayak orang-orang punya penyakit kejiwaan, orang yang stres tingkat tinggi," ujar Uya Kuya dalam channel YouTube Ivan Gunawan.

Dia mendapatkan uang setiap bulan yang hasilnya cukup menggiurkan. Belum ada enam bulan saat awal membuka bisnis tersebut, dia sudah bisa balik modal.

" Ada partener gue di Australia menawarkan itu, kontrak sama goverment dan perusaha orang ke tiga, gue coba dan benar," ungkap Uya.

Terlebih di kondisi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak orang-orang yang datang ke rumahnya tersebut untuk menjalani pengobatan.

" Jadi, lu bisa simpulkan bahwa Covid-19 ini banyak orang yang stres? Jadi bisnis lu laku banget malahan?" tanya Ivan Gunawan.

" Stres. Iya," jawab Uya Kuy.

3 dari 3 halaman

Ikan Cupanganya Ditawar Raffi Ahmad Rp35 Juta, Uya Kuya Tolak

Dream - Uya Kuya tak mau ketinggalan memelihara ikan cupang. Ikan cupang koleksi suami Astrid Kuya itu bahkan sudah pernah memenangkan kontes, sehingga harganya sangat mahal.

" Paling mahal blue rim, menempati harga Rp12 juta untuk dilelang. Pemenang kontes nomor dua sama presiden cupang (deeway gembel) nomor dua," kata Astrid Kuya di Jakarta.

Ikan cupang itu bahkan menarik minat Raffi Ahmad. Sultan Andara itu bahkan menawar mahal koleksi blue rim Uya Kuya tersebut.

" Raffi Ahmad kemarin nawar, pas yang lagi heboh-hebohnya itu di Rp35 juta," kata Uya Kuya.

Namun, Uya Kuya tak melepas ikannya kepada suami Nagita Slavina itu. Dia ingin menernak ikan cupang jawara tersebut.

" Kami mikir kalau dikasih ke Raffi ntar enggak dapat seperti itu lagi, nanti kitanya repot. Makanya kita lagi ternakin banget," ungkap Uya Kuya.

Beri Komentar