Mejeng di Samping Gerobak Gorengan, Penampilan Inul Daratista Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 27 Juni 2021 09:00
Mejeng di Samping Gerobak Gorengan, Penampilan Inul Daratista Disorot
Inul tampil santai mengenakan busana olahraga

Dream - Berstatus sebagai artis tak membuat Inul Daratista malu membeli gorengan di pinggir jalan. Istri Adam Suseno itu terlihat santai mengenakan busana olahraga menghampiri gerobak penjual gorengan.

Inul tampil polos, tidak bermakeup. Rambutnya hanya dikuncir. Dia terlihat memakan bakwan. " Sumpah gagal diet,Berhenti krn bau gorengan baru di angkut dr wajan," tulis Inul Daratista.

inul© instagram

" Dan saat beli si ibu minta jeprett eeehh bundaaa. makan bakwane masih di mulut ttp jepret juga," imbuhnya.

Postingan ini pun ramai dikomentar netizen. Banyak yang memuji sikap Inul daratista yang mau membeli makanan pinggir jalan.

" Mba Inul sungguh public figure yang patut dicontoh. Pekerja keras, dermawan, rendah hati dan apa adanya," kata akun @indarahadiyan.

" Stay humble bunda inulll," kata akun @itariveramelin.

" Wkkaakakakak lah kan sampean artis sing gak perlu jaga image... jd santai ae arep bakwane ikut eksis dimulut sing penting fans seneng nyaah @inul.d ojo lali bakwane merk dior kkkakkak," kata akun @bono_event_organizer.

1 dari 3 halaman

Pamer Foto Bareng Anak, Wajah Inul Daratista Disebut Kembar

Dream - Inul Daratista kerap membagikan potret bersama putranya Yusuf Ivander Damares di feed akun instagramnya. Salah satunya saat mereka selfie di tempat tidur.

Pada unggahan foto beberapa hari lalu, Inul dan putranya sama-sama melihat ke arah kamera dengan saling menempelkan kepalanya satu sama lain. Inul mengatakan putranya itu sebagai penghiburnya saat sedang dengan rutinitas usai bekerja.

" Yg jadi penghiburanku disaat aku capek,sakit. Si montok semok dan ganteng,"  tulis Inul Daratista pada caption foto.

Unggahan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini pun langsung mendapatkan sorotan warganet. Banyak yang menyoroti wajah Inul dan putranya seperti kembar. Ada juga salah fokus ke mata Inul dan Ivander karena sama.

Inul Daratista dan putranya (foto : @inul.d)© Inul Daratista dan putranya (foto : @inul.d)

" Matanya sama," tulis akun @mini_mantawi.

" Mukany persis mboke," tulis akun @vina_hanafi.

" Putera nya bunda mirip sekali sm bund," tulis akun @buneng_neng.

" Bagai pinang di belah dua," tulis akun @rahayuliberti. (mut)

2 dari 3 halaman

Menu Sahur Inul Daratista Mencemaskan Fans

Dream - Inul Daratista menunjukan menu sahurnya di feed akun instagramnya. Dalam foto yang diunggah tampak menu makan berupa setengah buah naga, tiga butir kurma dan sebotol sarang burung walet.

Pedangdut senior ini menyantap menu sahur tersebut di atas kasur karena terlalu mengantuk untuk bangun.

" Sahurku Trus makane di atas kasur sambil merem ngantuk soale....," tulis Inul Daratista dikutip Dream, Rabu 21 April 2021.

Hidangan sahur yang diperlihatkan istri Adam Suseno ini membuat banyak netizen khawatiir karena hanya berisi buah-buahan. Padahal aktivitas pelantun Buaya Buntung itu terbilang padat.

Menu sahur Inul Daratista© Menu sahur Inul Daratista

Sontak unggahan pelantun 'Masa Lalu' ini langsung dipenuhi dengan komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti menu sahur wanita berusia 42 tahun itu.

" Bunnn ,kok bisa saur nya cuma itu aja padahal kan selalu nongol terus di tv ? Kok aku ga bisa ya buka nasi sahurnya juga nasi," tulis akun @adeleni2.

" Sahur sehat ya bund," tulis akun @die_wahy.

" Kuat bund puasanya klo sahurnya cuma itu?," tulis akun @nmaqanizlarem.

3 dari 3 halaman

Keras! Pesan Inul Daratista untuk Nadya Arifta Kekasih Kaesang Pangarep

Dream - Inul Daratista turut mengikuti perkembangan cerita kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekasih barunya Nadya Arifta. Pedangdut yang juga pendukung Jokowi saat Pilpers 2019 lalu itu bahkan memberikan pesan untuk Nadya Arifta.

Istri Adam Suseno ini berpesan aar Nadya menjadi pendamping yang baik bagi Kaesang Pangarep yang menurutnya termasuk orang baik.

"  Pesan buat nadya aja .... baek2 lah jd pendamping org baik," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun @maklambeturah, Senin 15 Maret 2021.

Inul juga memberi pesan agar Nadya menjaga hatinye seperti penampilan indahnya dengan berhijab.

Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang© Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang

" Jadikan kerudungmu indah sesuai hatimu jgn isuk dele sore tempe , wajah yg ayu itu muncul dr hati yg bersih bukan falsuh hehehe," tuturnya.

Meski memberi pesan yang cukup keras, Ibu satu anak ini menyatakan tidak memihak kubu Nadya maupun mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felician Tissue. Dengan bercanda, Inul menegaskan hanya mendukung suaminya, Adam Suseno.

" Aku team mas adam sjahhhh ga kemana2 mak,"  kata Inul Daratista.

Beri Komentar