Curhat Pilu Saudara Kembar Melisha Idol

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 9 Desember 2020 10:41
Curhat Pilu Saudara Kembar Melisha Idol
Melisha Idol meninggal dunia karena pembengkakan jantung

Dream - Kepergian Melisha Sidabutar, salah satu peserta Indonesian Idol 2020 membuat saudara kembarnya Melitha Sidabutar ikut merasa kehilangan. Melitha mengaku tak bisa membayangkan akan menjalani hidup tanpa kehadiran saudara kembarnya itu.

Melitha mengenang kepergian Melisha Idol dengan mengunggah momen-momen kebersamannya dengan sang saudara kembar di instastories. 

" Dia adalah perempuan tercantik, yang terbaik yang pernah aku tahu, orang yang paling aku sayang. Bagaimana aku hidup tanpa kamu kak?," kata Melitha.

melitha© Instagram

Meski bersedih, Melitha berusaha ikhlas melepas kepergian kakaknya yang meninggal akibat pembengkakan jantung.

" Tuhan Yesus sayang banget ya sama kakak, love you always," kata dia lagi.

Salah satu kerabat Melisha, Ellysia Belinda juga terkejut saat pertama kali mendengar kabar duka tersebut. Kepergian Melisha diakui berlangsung sangat cepat.

melitha© Instagram

" Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin," tulis Ellysia pada postingan Instagram Story-nya .

1 dari 2 halaman

Melisha Idol Sudah Lemas dari Pagi

Dream - Salah satu peserta Indonesian Idol, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020. Kabar duka itu dibagikan salah satu akun @ellysiaBelinda yang diduga kerabat dari Melisha.

" Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin," tulis Ellysia di insta stories-nya.

Ellysia menjelaskan kalau penyebab meninggalnya Melisha karena pembengkakan jantung.

" Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys)," kata dia.

      View this post on Instagram      

A post shared by Melisha Sidabutar (@melishapricilla)

 

2 dari 2 halaman

Takut Dibawa ke Rumah Sakit

Kata dia awalnya Melisha takut dibawa ke rumah sakit karena takut kena corona, hingga kahirnya orang tuanya terpaksa harus membawa Melisha, dan saat dibawa nyawa Melisha tak tertolong.

" Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," katanya lagi.

Diketahui Melisha sempat masuk Indonesia Idol hingga babak audisi ke-3, namun sayang setelah itu Melisha dinyatakan tidak lolos ke babak selanjutnya.

Beri Komentar