Mencekam! Rumah Tamara Bleszynski Dikepung Sekelompok Pria Tak Dikenal

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 5 Desember 2019 12:24
Mencekam! Rumah Tamara Bleszynski Dikepung Sekelompok Pria Tak Dikenal
Tamara Bleszynski sampai tak bisa masuk ke rumah sendiri bahkan begadang sampai pagi.

Dream - Tamara Bleszynski dicekam ketakutan setelah akses rumahnya beberapa kali ditutup sekelompok pemuda. Artis blasteran yang kini tinggal di Bali itu mengaku para sekelompok pemuda tak dikenal kerap nongkrong seharian di depan pintu rumah sehingga menutup akses masuk. 

Cerita mencekam itu diceritakan Tamara lewat sejumlah unggahan di wall akun Instagramnya. Menurut mantan istri Mike Lewis itu, para pemuda setiap pagi dan malam terlihat selalu mengepung dan nongkrong di depan rumah serta menutup akses masuk rumah.

" Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi dan ditutup oleh mereka," tulis Tamara Bleszynski dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 5 Desember 2019.

 tamara bleszynski

Ulah para pria tak dikenal itu diakui telah mengganggu kehidupannya. Setiap malam ibu satu anak itu mengaku tak bisa tidur sampai pagi hari karena dicekam ketakutan.

" Sampai pagi pun aku tidak bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok2) yang begitu banyak dan besok aku seperti biasa. Takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Masih Banyak Lahan Kosong

Wanita berusia 44 tahun ini mengatakan kejadian itu tidak membuatnya nyaman. Apalagi kata dia, di sekeliling rumahnya banyak lahan kosong yang bisa digunakan untuk tempat tongkrongan para pemuda tersebut.

Tak hanya menggelar tikar di depan pintu rumahnya, Tamara mengatakan para gerombolan pria itu sengaja memarkir kendaraaan pribadi di depan rumah.

" Kalau nggak orangnya, motornya yang berjejer di depan pintu masuk rumahku. Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banaget. kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tidak aman? dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk ke rumah pribadi? kata dia.

Selama ini Tamara mengaku selalu membayar pajak dan menghormati adat isti adat selama menetap di Bali. Dia heran kenapa orang-orang itu masih meresahkan dan membuatnya ketakutan.

" Aku rutin bayar pajak loh dan sudah punya ijin resmi dan selalu menaati dan menghormati adat istri adat. Kenapa masih diresahkan?. Tak bisa tidur aku, cemas dan takut," kata Tamara.

2 dari 5 halaman

Ketakutan dan Minta pertolongan

 tamara bleszynskitamara bleszynski © tamara bleszynski

Pemain film 'Air Terjun Pengantin' ini sebenarnya sudah lama ingin menceritakan pengalaman mencekam yang dialaminya itu. Tapi wanita asal Bandung ini takut dengan keselamatannya dan anaknya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Beruntung Tamara sudah mengungsikan anaknya dengan menitipkan kepada mantan suaminya. Aksi para pemuda itu diakui telah membuat putranya trauma masuk ke dalam rumahnya.

" Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut karena aku bersama anakku di Rumahku yang mereka keroyokan (Cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku. Sekarang Kenzou sudah aman bersama bakapknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah," ucapnya.

Kejadian tersebut telah membuat Tamara dan putranya Kenzou ketakutan. Tak cuma sulit berangkat ke warungnya, Tamara mengaku kesulitan keluar masuk rumahnya sendiri.

" Semoga ada yang berbaik hati mau membantuku," tuturnya.(sah)

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Berbagai komentar pundituliskan warganet usai cerita Tamara kembali diunggah akun gosip @lambeturah_officaial.

" Sebagian orang bali memang rasis terhadap pendatang. Sebagian loh ya....rasisnya minta ampun.gue ga tahan tinggal di sana," kata akaun @alyssadria.

" Kan selain ada polisi ada Pecalang yang selalu siap membantu jaga keamanan. Kasihan ka Tamara, apa mungkin mereka orang suruhan dari orang yang ditolak kak tamara. Ngga mungkin tiba2 tuh orang parkir disitu," tulis akun @baliunchunch.

" Coba kordinasi sm pecalang dulu. Kalo memang pecalang gk mampu atasi, brarti ada salah 1 pecalang jadi kordinator mereka. Langsung lapor polisi aja kalo kebukti begitu," tulis akun @imungeandar.

4 dari 5 halaman

Curhat Haru Tamara Bleszynski Terpaksa Tutup Warung Teh Manis

Dream Tamara Bleszynski menuliskan curhatan tentang warung makannya yang diberi nama Teh Manis di Bali. Ibu dua anak ini mengatakan warung yang baru dijalankan terpaksa harus gulung tikar.

"  Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP,"  tulis Tamara Bleszynski, dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Desember 2019.

Meski telah memberikan pengumuman resmi warung Teh Manis tutup, mantan istri Mike Lewis ini memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang membantu menjalankan bisnis restoran.

  tamara bleszynskiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always #perjuangan #ilovewarung #semangat #tamarableszynski," tuturnya.

Unggahan wanita berusia 44 tahun langsung diserbu komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan warung makan miliki Tamara harus tutup.

" Lhoooo kok tutup sihhh...semangat Tamara.....Bisa dm saya Tamara, free konsul deh...sayang oiiii,"  tulis akun @edwinfrezco.

"  Kenapa tutup padahal senin mau ke bali, kangen sama menu di teh manis,"  tulis akun @919vi.

" Yah...tutup , padahal udah rencana mau mampir..,' tulis akun @lindadiana1558.

5 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski 'Tampar' Artis yang Pamer Saldo ATM

Dream Tamara Bleszynski menyentil aksi artis yang memamerkan saldo ATM lewat Youtube. Menurut dia, tren pamer saldo sangat memalukan. Daripada pamer saldo, lebih baik membuat konten yang mempromosikan keindahan Indonesia.

"  Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org," tulis Tamara dalam unggahan yang dibuat Selasa 19 November 2019.

  tamara bleszynski sindir artis pamer atmFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Mantan istri Mike Lewis ini mengingatkan perjuangan para pahlawan Indonesia yang rela mati demi bangsa kepada para artis yang suka pamer saldo. "  Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo!," tuturnya.

Unggahan ibu dua anak yang saat ini menetap di Bali ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka setuju dengan komentar yang dituliskan Tamara.

" Mantap setuju mbak Tamara,"  tulis akun @ayie_youri.

" amazing,,Mak jleb,,"  kata akun @nandinikiara.

" Mba saya pribadi jika melihat hal tersebut hanya bisa ngelus dada,dan semoga yang dalam kesulitan mereka tetap kuat dalam Iman,"  tulis akun @mtheresia7317.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak