Mengenal Sarah, Anak Rahasia Pangeran Charles-Diana

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 28 April 2015 11:14
Mengenal Sarah, Anak Rahasia Pangeran Charles-Diana
William dilaporkan terkejut ketika Kate bilang Sarah sangat mirip dengan ibunya. "Seperti sosok bayangan cermin Putri Diana".

Dream - Laporan majalah Amerika Serikat, Globe, yang menyembutkan pewaris tahta Inggris Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana memiliki anak rahasia bernama Sarah, menghebohkan publik.

Anak perempuan itu berusia 33 tahun dan kini tinggal di kota kecil New Englad, AS. Menurut Globe, Sarah telah bertemu dengan Kate Middleton, istri pangeran William.

Seorang sumber Globe menyakini, keduanya bertemu Desember 2014 lalu. Kate membawa sebuah misi rahasia ketika mengunjungi New York.

Masih kata si sumber, awalnya Pangeran William ingin bertemu langsung dengan Sarah. Ia ingin tahun yang sesungguhnya. Tapi niat itu diurungkan karena ia merasa kurang tepat. William akhirnya meminta sang istri menemui Sarah.

" Kate gugup saat bertemu dengan sarah di New York Carlyle Hotel. Pertemuan berlangsung selama 44 menit. Sarah menjawab jujur pertanyaan Kate soal asal-usulnya dan dengan siapa dia dibesarkan," tulis Globe dikutip Daily Mail, Selasa 28 April 2015.

William dilaporkan terkejut ketika Kate bilang Sarah sangat mirip dengan ibunya. " Seperti sosok bayangan cermin Putri Diana. Sarah sangat mirip. Dia tinggi dan berpenampilan elegan."

Sarah lahir pada bulan 1981 atau 10 minggu setelah pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Atau delapan bulan sebelum kelahiran Pangeran William. 

Sarah sengaja bersembunyi di AS karena khawatir mengenai keselamatannya, mengingat kematian tragis yang dialami Putri Diana dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Mengenai pemberitaan ini, pihak Istana Buckingham memilih untuk tak berkomentar. (Ism)

Ini yang Dialami Wanita Saat Jadi Ibu

Tebak Kepribadian Anda dari Panjang Jari Tangan

6 Tips Melahirkan Anak Jenius

14 Ilusi Foto Dijamin Bikin Ngakak

Eksekusi Mati Paling Zalim di Dunia

 

 

1 dari 5 halaman

Pangeran Harry Kesengsem Muslimah Cantik Mesir

Pangeran Harry Kesengsem Muslimah Mesir?

Dream - Perjalanan asmara Pangeran Harry selalu menarik untuk disimak. Baru saja berpisah dari Cressida Bonas, keponakan salah satu bangsawan Inggris, dan Sarah Hanzen, seorang eksekutif PR, kini ia dikabarkan tertambat hatinya pada bangsawan Mesir, Enayat Younes.

Menurut sebuah sumber, putra mahkota urutan keempat yang merayakan ulang tahun ke-30 bulan ini sedang berlibur dengan sepupunya, Beatrice dan Eugenie di Spanyol, bulan lalu.

Playboy Cambridge ini kemudian bertemu pewaris tahta Mesir Enayat Younes dan keduanya langsung lengket, demikian laporan Albawaba,  Rabu 10 September 2014.

Enayat, 22 tahun, adalah seorang muslim. Ia dikenal sebagai sosialita yang sering tampil di majalah kaum jetset Tatler.

Sebelum dengan Enayat, anak tertua Putri Diana itu kepincut dengan Sarah Hazen dan mereka terlihat mesra saat menghadiri festival musik Secret Garden Party di Cambridgeshire awal musim panas ini.

Hazen bertemu Harry melalui Molly Whitehall, yang merupakan salah satu teman terbaik Bonas. Molly juga adik dari komedian Jack Whitehall.

Pangeran Harry juga digosipkan 'kembali' lagi dengan Camilla Thurlow, seorang pekerja di majalah Halo Trust, setelah mereka bertemu singkat di klub bertema Meksiko, Tonteria, Chelsea.

2 dari 5 halaman

Pangeran Harry Lepas Sepatu Saat Masuk Masjid Megah Oman

Pangeran Harry Lepas Sepatu Saat Masuk Masjid Megah Oman

Dream - Pangeran Harry berkunjung ke Masjid Besar Sultan Qaboos saat berkunjung ke Oman. Pangeran Kerajaan Inggris tersebut terkagum-kagum dengan keindahan masjid yang terletak di Ibukota Oman, Muscat, tersebut.

Menurut laman Daily Mail, Jumat 21 November 2014, Pangeran Harry berjalan-jalan mengelilingi masjid itu, didampingi sejumlah pejabat. Dan saat memasuki masjid berlantai marmer indah itu, Harry melepas sepatunya.

Tak hanya keindahan masjid. Pangeran Harry juga kagum dengan sejarah pendirian masjid yang dibangun sebagai hadiah dari Sultan Qaboos bin Said al Said untuk rakyat Oman ini. Hadiah ini diberikan dalam rangka peringatan 30 tahun kepemimpinan sang sultan.

Masjid ini dibangun dengan 300 ribu ton pasir asal India. Bangunan utama masjid ini memiliki kubah yang terpasang indah 50 meter dari atas lantai. Menara utamanya menjulang setinggi 90 meter dengan empat menara pengapit, bisa dilihat dari berbagai penjuru kota.

Selengkapnya... Pangeran Harry di Masjid Oman. (Ism)

3 dari 5 halaman

Kecelakaan Parah Konvoi Pangeran Harry di London

Kecelakaan Parah Konvoi Pangeran Harry

Dream - Iring-iringan Pangeran Harry dari Inggris terlibat kecelakaan parah di pusat Kota London, 11 September 2014. Salah satu polisi yang mengawal konvoi itu terluka parah hingga terkapar di aspal. Motor yang dikendarai menghantam mobil hingga rusak parah.

Laman Daily Mail, Jumat 12 September 2014, memberitakan, motor pengawal Putra kedua Pangeran Charles dan Putri Diana itu seolah menancap ke kap mobil yang ditabrak. Sopir mobil sampai terkulai di antara airbag, yang menyelamatkan jiwanya. Sementara, pengawal Harry terpelanting hingga 30 kaki dari lokasi kecelakaan.

Menurut saksi mata, saat kecelakaan terjadi, mobil Range Rover yang ditumpangi Pangeran Inggris itu hendak menuju ke Invictus Game --sebuah event olahraga yang diikuti para rajurit-- di utara London.

Beruntung, sopir Range Rover yang membawa Pangeran Harry sigap menghindari kecelakaan. Pangeran yang tengah digosipkan dekat dengan dara asal Mesir itu selamat dari kecelakaan. Mobil Pangeran Harry berhenti beberapa ratus meter dari lokasi kecelakaan.

Menurut saksi, Pangeran Harry terlihat shock duduk di bagian belakang mobil. Kedua tangannya diangkat dan memegang bagian belakang kepala. Dia terus menerus memandangi pria yang terluka dengan raut muka cemas.

" Saya dapat melihat Pangeran Harry dengan jelas di belakang mobil sedang memegang kepala bagian belakang. Dia terlihat sangat tertekan dan terus menerus melihat ke arah belakang lewat bahunya untuk menyaksikan apa yang terjadi. Sudah jelas untuk alasan keamanan dia harus tetap berada dalam mobil," kata seorang saksi mata.

Beruntung, tak ada korban jiwa. Baik polisi maupun pria pengendara Tyota Sirion yang dirawat di rumah sakit dikabarkan dalam kondisi stabil. Polisi juga telah melakukan investigasi atas kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 9.40 pagi waktu setempat di Jalan Pangeran Albert itu.

Dalam rekaman CCTV terlihat, sebelum terjadi kecelakaan mobil Toyota Sirion itu melaju di pinggir jalan. Kemudian berhenti di persimpangan dan berbelok ke kanan, ke arah jalan utama. Mobil itu mengarah ke motor yang dikendarai oleh polisi, yang memang berada di sisi yang salah.

Motor polisi itu memang menyalakan lampu rotator. Namun tak membunyikan sirine. Dan tabrakan itu pun tak terhindarkan lagi. Sang polisi terpelanting, helm yang dkenakan lepas, dan tidak bisa bangkit. Mereka kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

 

4 dari 5 halaman

Sepotong Kue Nikah William-Kate Dilego Rp 94 juta

Sepotong Kue Nikah William-Kate Dilego Rp 94 juta

Dream - Sepotong kue bekas pernikahan dilaporkan laku terjual US$ 7,500 atau sekitar Rp 94 juta. Kue langka ini menjadi begitu mahal karena merupakan hadiah bagi tamu undangan pernikahan Pangeran William dan Putri Catherine Middleton.

Mengutip laporan money.cnn.com, Jumat, 19 Desember 2014, kue bekas tersebut diberikan kepada tamu undangan khusus dalam pernikahan Will dan Kate pada 2011.

Salah satu kue tersebut ternyata sengaja disimpan untuk dijual di balai lelang Julien's Auction di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Kue pernikahan berlapis delapan ini kabarnya dibuat secara khusus. Sang pemasak harus membuatnya selama lima minggu dan aroma khasnya akan muncul 13 bulan setelah dipanggang.

Semula, kue khusus ini ditaksir hanya akan laku terjual di harga US$ 1.000 hingga US$ 2.000.

Balai lelang Julien sebelumnya pernah juga menjual sepotong kue dari pernikahan orang tua Pangeran Wiliiam yang tak lain adalah Pangeran Charles dan Putri Diana.

Kala itu, kue khusus pernikahan calon raja Inggris ini hanya laju terjual US$ 6.000.

Selain kue pernikahan, lelang yang berlangsung pada akhir awal bulan ini juga memajang lima pakaian Putri Diana yang diharapkan laku terjual antara US$ 60 ribu hingga US$ 100 ribu per buah.

5 dari 5 halaman

Anak Rahasia Pangeran Charles-Diana

Anak Rahasia Pangeran Charles-Diana

Dream - Kabar mengejutkan dilansir majalah Amerika Serikat, Globe, yang mengatakan pewaris tahta Inggris Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana memiliki anak rahasia yang kini tinggal di kota kecil New Englad, AS.

Anak yang dilaporkan berjenis kelamin perempuan dan bernama Sarah itu kini telah berusia 33 tahun.

Menurut majalah tersebut dikutip Daily Mail, Senin 27 April 2015, Sarah lahir melalui prosedur bayi tabung sebelum Putri Diana melahirkan Pangerang William dan Pangeran Harry.

Tapi bagaimana bisa ada Sarah, sementara Pangeran William lahir pada Juni 1982, atau 11 bulan setelah pernikahan orangtuanya?

Jawabannya, menurut klaim majalah Globe, bahwa pada Desember 1980, Putri Diana, yang saat itu berusia 19 tahun, diperintahkan Ratu Inggris untuk menjalani tes ginekologi. Hal ini berkaitan dengan masalah kelanjutan tahta kerajaan.

Selama tes, sel telur Putri Diana diambil dan dibuahi oleh sperma Pangeran Charles. Tes tersebut ternyata berhasil. Kerajaan kemudian memerintahkan embrio bayi tabung itu dihancurkan.

Namun salah seorang tim dokter yang merawat Putri Diana, diam-diam mengambil salah satu embrio dan menanamnya di rahim istrinya sendiri. Jadilah si istri dokter itu ibu angkat dari anak biologis Pangeran Charles dan Putri Diana.

Anak itulah yang kini disebut oleh Globe sebagai Sarah, yang lahir pada bulan 1981 atau 10 minggu setelah pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Atau delapan bulan sebelum kelahiran Pangeran William.

Sarah sengaja bersembunyi di AS karena khawatir mengenai keselamatannya, mengingat kematian tragis yang dialami Putri Diana dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997.

Menurut majalah itu, Sarah menemui istri Pangeran William, Kate Middleton, selama 44 menit dalam satu pertemuan rahasia ketika Kate dan William mengunjungi New York.

Bukan kali ini saja majalah Globe membuat sensasi berita mengenai keluarga kerajaan Inggris. Di bulan yang sama, majalah itu kembali dengan berita kontroversial lainnya, mengklaim bahwa Sarah telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk konfrontasi dengan calon pewaris tahta Pangeran Charles, yang notabene adalah ayahnya sendiri. (Ism) 

Beri Komentar