Mengharukan, Doa Ratu Anandita Agar Mantap Berhijab

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 16 Desember 2016 19:01
Mengharukan, Doa Ratu Anandita Agar Mantap Berhijab
Mantap memutuskan berhijab, Ratu Anandita menuliskan doa penuh haru itu.

Dream - Presenter Ratu Anandita memantapkan hati mengenakan hijab. Wanita yang akrab disapa Dita ini berdoa agar selalu istiqomah dengan keputusannya itu.

Istri aktor Mario Irwinsyah ini pun mencurahkan isi hatinya lewat akun instagram miliknya.

" Bismillahirahmanirahim. Allahumma, ya muqallibal-qulub, thabbit qalbi ‘ala dinik wa ‘ala thoatik. 'Wahai Allah, tuhan yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di dalam agamamu dan ketaatan'," tulis Dita, Jumat, 16 Desember 2016.

Penampilan baru Dita itu menuai banyak dukungan dari orang sekitar dan juga para pengguna internet. Wanita kelahiran Bandung, 31 Januari 1984 itu cukup bahagia dengan respon positif dari para pengikut akun instagramnya.

 Unggahan Ratu Anandita

" Masya Allah senang sekali beberapa hari ini banyak komentar, atau direct message yang mendoakan langkah hijrah saya. Terima kasih banyak!. Insya Allah kita semua selalu diberikan hidayah dan istiqomah dalam ketaatan dan keimanan. Sama-sama saling mengingatkan dalam kebaikan yaaa," tuturnya.

Perubahan wanita pemilik nama Ratu Dewi Anandita itu pun membuat netizen terharu. " Ah terharu ka, semoga istiqomah," ujar akun Nana.

 Ratu Anandita

" Alhamdulillah, semoga istiqomah. Ah suka lihat perubahannya, terharu. Semoga Allah memudahkan hijrahnya," tutur akun Donny.

" Terharu saat tahu DIta menutup aurat. Sempat terlintas doa Dita mendapat hidayah menutup aurat. Dan alhamdulillah, semoga istiqamah sampai akhir hayat," kata akun Umpy.

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir