Menikah 27 Februari, Lihat Kebersamaan Syahrini & Reino Barack

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 24 Februari 2019 15:00
Menikah 27 Februari, Lihat Kebersamaan Syahrini & Reino Barack
Lihat foto keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Dream - Setelah santer dikabarkan bakal menikah di Jepang pada 27 Februari 2019, kini beredar foto pasangan yang diduga Syahrini dan Reino Barack.

Pada foto yang menjadi viral itu, terlihat pasangan yang sama-sama mengenakan busana hitam. Seorang pria bersama wanita berhijab yang menyandarkan tubuh pada dinding.

Memang belum jelas siapa pasangan ini. Sang lelaki membelakangi kamera. Sementara, sang perempuan hanya tampak dari samping. Dia terlihat mengenakan kacamata hitam.

Tapi, banyak warganet meyakini pasangan yang terlihat dalam foto unggahan akun @lambe_turah itu adalah Syahrini dan Reino Barack.

" Kaya kenal wkwkw. Cuzz di tggu go public nya cess. Gosip adalah fakta yang tertunda," tulis akun tersebut, dikutip Dream, JUmat 22 Februari 2019.

syahrini© Syahrini

Dan, bacalah komentar netizen pada kolom unggahan akun gosip itu. Banyak di antara mereka yang mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack. Mereka menunggu kabar resmi pernikahan sejoli itu.

" Kalo udh jodoh ya mau gmna lagi? Kalo emg cintanya sama yg ini ya mau gmna lagi? Semoga samawa amin," tulis akun @hadwa_28.

" Sebener nya mereka g mau ngumpet" bgitu, mereka lakukan itu semua semata-mata menjaga hati seseorang biar tidak tersakiti. Paham kali ah," komentar akun @Lisnaalfariza.

" Gemes baaangeeet. ga sabar nunggu kabar bahagianyaaa,"  kata akun @ledia_thamrip.

1 dari 2 halaman

Syahrini dan Reino Nikah di Jepang 27 Februari? Ini Kata Sang Ibu

Dream - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin benderang setelah akun Instagram salah satu program televisi menyiarkan secara ekslusif keberadaan keluarga penyanyi asal Bogor itu saat berada di bandara.

Adalah akun @silet_indigo yang memuat kabar itu. Akun tersebut juga mengunggah cuplikan video keluarga yang sedang berada di bandara. Akun itu menulis Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

"  @princessyahrini & @reinobarack akan menikah 27 Februari di Jepang, rombongan keluarga Syahrini bertolak ke Jepang. Simak liputan EKSKLUSIF silet jam 9 pagi di Rcti," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat 22 Februari 2019.

Dalam video itu pula adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, meminta doa. Dia tidak mengatakan bahwa kepergian keluarganya itu untuk menghadiri pernikahan sang kakak. " Kita mau.. doain ya pemirsa semuanya yang terbaik,"  kata Aisyahrani.

2 dari 2 halaman

Kata Sang Bunda

 

Begitu pula dengan sang bunda, Wati Nurhayati. Dia meminta doa agar perjalanan mereka lancar. " Kita mau jalan, mohon doanya saja," ucap Wati Nurhayati.

Unggahan akun @silet_indigo tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino.

syahrini© syahrini

"  Takdir jodoh memang ga bisa d halangi tapi gmna kasian temannya itu masih tersakiti,"  tulis akun @susana16jan.

" Semoga barokah pernikahan nya.... Sudah jodoh nya... Tp kasian Luna Maya,"   komentar akun @baytie_neng.

" Alahmdllh gw terharu banget yg terbaik buat @princessyahrini Bahagia selamanya amin," tulis akun @bungajeli.

"  kenapa mumpet2, ntar cere gembar gembor,"  tulis akun @sitiezahra110318.

Beri Komentar