Kirim WA ke Besan, Ibunda Alvin Faiz Sebut Larissa Chuo Sakit

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 2 Juni 2021 14:40
Kirim WA ke Besan, Ibunda Alvin Faiz Sebut Larissa Chuo Sakit
Ibunda Alvin Faiz menilai perkataan Larissa Chuo melalui Instagram telah meresahkan keluarga dan jemaah majelis zikirnya.

Dream - Perceraian antara Larissa Chuo dan Muhammad Alvin Faiz sepertinya akan semakin pelik. Wahyuniati, ibu dari Alvin menuntut klarifikasi dari pihak Larissa terkait unggahan di Instastory Larissa yang dianggap telah menyudukan putranya.

Bukan kepada Larissa, Yuni menyampaikan pesan melalui Insta stories itu kepada keluarga besarnya, Julie Tan yang tak lain ibunda Larissa.

" Teh Julie mungkin Teh Julie sudah mengdengar kabar yang beredar saat ini tentang Larissa yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada Fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin. Kami mohon untuk klarifikasi," isi pesan ibunda Alvin kepada Julie Tan yang diunggah di insta stories Yuni.

 

1 dari 3 halaman

Pahami Larissa Sakit

Menurut Yuni, keluarganya bisa memahami kondisi yang tengah dihadapi Larissa menghadapi perceraian ini. Apalagi Yuni juga mengetahui jika saat ini kondisi menantunya sedang dilanda sakit.

zik© instagram

Namun, lanjut Yuni, kondisi sakit yang sedang dihadapi Larissa tersebut tak diketahui oleh masyarakat.

" Masyarakat dan khususnya jemaah Az-Zikra di luar sana tak tahu kondisi Larissa yang sedang sakit ini."   

 

2 dari 3 halaman

Minta Keluarga Larissa Beri Klarifikasi

Terkait perselisihan yang muncul, Yuni memohon pihak Larissa bisa memberikan klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit tersebut. Dia juga menyadari pembelaan terhadap tuduhan kepada Alvin yang disampaikan keluarganya takkan begitu saja dipercaya oleh publik. 

" Jika kami yang bicara masyarakat tidak percaya, alangkah lebih baik dari keluarga besar Larissa yang memberikan keterangan," ungkap dia.

Diakui Yuni, perceraian yang dialami Alvin dan Larissa turut membuatnya tertekan, terlebih dengan situasinya saat ini. Klarifikasi yang disampaikan pihak keluarga Larissa diharapkan bisa menjadi ladang kebaikan untuk semua pihak terutama jemaah Az-Zikra dan nama mendiang KH Arifin Ilham.

" Jujur untuk saya saat ini merasa sangat berat dengan keadaan ini," imbuh dia.

 

 

3 dari 3 halaman

Ibu Larissa Minta Maaf

Menanggapi permintana tersebut, Yuni juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan ibunda Larissa. Julie bahkan sudah berencana bertemu dengan keluarga besar Alvin.

" Hari kamis saya mau ke Bogor bertemu ka Yuni, Alvin dan juga Larissa. saya juga gak mau ada kesalahpahaman," ucapnya.

zak© instagram

Dia juga meminta maaf atas segala postingan Larissa yang menyudutkan Alvin selama ini.

" Saya mau semua baik-baik, saya juga minta maaf atas nama Larissa," katanya.

Beri Komentar