Momen Haru Raul Lemos Cium Kening Aurel Hermansyah

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 23 Oktober 2021 10:01
Momen Haru Raul Lemos Cium Kening Aurel Hermansyah
Netizen bahagia melihat keharmonisan keluarga ini

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bertemu dengan ayah sambungnya, Raul Lemos setelah terjebak lockdown yang diberlakukan di Timor Leste. Di momen bahagia tersebut, Raul memperlihatkan momen hubungan baru dengan putri sambungnya itu.

Dalam potongan video yang diunggah akun @insta_julid, terlihat Aurel mendatangi Raul Lemos yang tengah menggendong bayi. Aurel langsung mencium tangan Raul yang tak disangka disambutn suami Krisdayanti itu dengan mencium kening putri sambungnya itu.

Setelah Aurel mencium tangan Raul, Atta Halilintar juga ikut memberikan salam kepada ayah mertuanya tersebut.

Momen keakraban putri dan ayah sambung ini memancing netizen berkomentar karena sikap Aurel Hermansyah kepada Raul Lemos. Netizen juga memuji Atta Halilintar yang bisa merekatkan hubungan putri dan ayahnya tersebut.

aur© instagram

" Setelah sekian purnama akhirnya kisah " ruko" itu pelan2 terkikis oleh datangnya halilintar yg hadir dg membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi semua....Alhamdulillah ikut bahagia liatnya," kata akun srii_nda.

" Hebat atta bisa bikin aurel akur sama bang raul lemos," kata akun syarahandriana.

" Suka bgt emg harus gtu sih apapun masalah org tua d masa lalu yg pnting kta sbagai anak harus ttp mnghormti orng tua kita walaupun cma orngtua smbung," kata akun @pancarindahh.

" Gini kan adem lihat nya..seadem es," kata akun @novie_mojang.

1 dari 4 halaman

Setelah Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mulai Rajut Hubungan dengan Raul Lemos

Dream - Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan suami Krisdayanti, Raul Lemos. Pertemuan anak dan bapak sambung itu yang hubungannya sempat dikabarkan renggan itu terekam dari unggahan suaminya Atta Halilintar.

Hubungan baru ini seolah menandakan babak baru kehidupan Aurel setelah menikah dengan Atta. Sebelumnya Aurel juga tampak semakin akrab dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Dalam foto unggahan Atta terlihat Aurel berfoto bersama Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anak mereka, Amora dan Kellen Lemos.

Selain itu hadir sang nenek, Rachma Widadiningsih, Yuni Shara dan putranya, Cello. Tampak pula adik Atta, Thariq Halilintar.

Momen pertemuan Aurel dan Raul Lemos© Momen pertemuan Aurel dan Raul Lemos

" Family Time,"  tulis Atta Halilintar pada caption foto dikutip Dream, Kamis 21 Oktober 2021.

Perubahan yang terjadi dalam hidup Aurel tersebut disambut bahagia warganet. Banyak yang memuji Atta karena bisa mempeerat keluarga Aurel Hermansyah bersama Krisdaynti dan Raul Lemos yang sempat dingin.

" Happy bgt ya bang atta kak loly semoga bahagia selalu kalian sampai maut yang memisahkan," tulis akun @dafamaharani09.

" The real pemersatu keluarga," tulis akun @rahmaawt13.

" Menantu yg menuntun ke arah yg makin baek bang @attahalilintar sehat2 buat semuanya," kata akun teddybonpas.

" Hebatnya bang ATTA menuntun istrinya untuk silaturahmi berbakti pada orang tua tetap," tulis akun @naniksrahardjo.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Janji Akan Kunjungi Raul Lemos

Dream - Hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah sempat merenggang. Raul bahkan sempat menyebut Aurel sebagai anak durhaka.

Namun setelah Aurel menikah dengan Atta, hubungan keduanya terlihat sudah baik. Aurel dan Raul Lemos terlihat akrab saat melakukan video call.

Cerita Prilly Latuconsina Produseri Web Series

" Hai," ujar Raul Lemos menyapa Aurel dan Atta di kanal Youtube AH.

Aurel dan Atta juga langsung menyapa Raul Lemos. " Hai om, ih bajunya sama," tutur Aurel.

Aurel© Instagram

Mereka pun berbincang-bincang. Aurel dan Atta yang berada di dalam mobil membuat Raul bertanya mau pergi kemana anak dan menantunya tersebut.

" Lagi di mana?" tanya Raul.

" Kita mau pergi," jawab Aurel.

" Mau ke Solo om, mau kulineran," ucap Atta.

Karena berada di dalam mobil, obrolan Aurel dan Raul lemos tidak lama. Meski demikian, Atta berjanji akan mendatangi Raul Lemos dalam waktu dekat ini.

" Hati-hati ya. Sampai ketemu di Jakarta ya," kata Raul.

" Iya di Jakarta kita main," jawab Aurel.

" Hari Selasa kita balik (langsung) ke tempat om," ujar Atta.

3 dari 4 halaman

Unggah Foto Krisdayanti Bersama Aurel dan Anak-anaknya, Begini Sikap Raul Lemos

Dream - Raul Lemos merasa bahagia melihat keakraban Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah. Begitu dengan kedua anaknya, Amora dan Kellen, yang juga akrab dengan istri Atta Halilintar itu.

Raul bahkan mengunggah foto Amora dan Aurel ke Instagram Story. Di foto itu, tampak Aurel dan Amora sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Intip 7 Potret Istana Megah Sammy Simorangkir

Tak hanya itu saja, dia juga mengunggah foto Krisdayanti bersama kedua anaknya, serta keluarga Anang bersama Aurel dan juga Atta. Dia berharap keakraban mereka akan terus selamanya.

" Kompak selalu ya," tulis Raul.

raul© instagram

Mengetahui sikap Raul Lemos, Krisdayanti ikut merasa senang. Ternyata sang suami juga ikut bahagia melihat kekaraban mereka.

" Terima kasih amor sayangnya untuk anak-anak,” kata KD saat mengunggah ulang postingan Raul Lemos di Instagram Story-nya.

Foto momen kedekatan Aurel dan Amora diambil saat Aurel baru-baru ini menggelar pengajian empat bulan usia kandungannya. DI momen itu, Krisdayanti datang bersama Amora dan Kellen.

4 dari 4 halaman

Krisdayanti Bahagia dan Bangga Bisa Duet dengan Aurel

Dream - Krisdayanti merasa bahagia karena bisa berduet dengan putrinya, Aurel Hermansyah dengan membawakan lagu " This Is Indonesia" . Apalagi, lagu itu untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Indonesia.

" Dengan Aurel adalah duet perdana ya, untuk profesional artis. Saya sebagai ibu tentu mendukung, sebagai penyanyi tentu bangga," ujar Krisdayanti di kanal YouTube Atta Halilintar.

McDanny Dilaporkan ke Polisi dengan Tudingan Penistaan Agama

Bagi Krisdayanti, duet ini bukan hanya sekadar nyanyi bersama Aurel, melainkan mimpinya bisa berduet dengan anak kandungnya bisa terwujud.

" Jadi kalau dulu jadi tim penggembira untuk mami, sekarang maminya bersama-sama menyanyi dengan dia. Bahkan tadi bangga banget bisa bersama-sama dengan dia untuk mengambil vocalizing," imbuhnya.

Dengan duet ini, mantan istri Anang Hermansyah tersebut berharap Aurel bisa menjadi lebih berkembang. Dia berharap vokal Aurel bisa lebih baik lagi.

" Jadi mudah-mudahan mulai sekarang, Aurel mulai terpacu juga untuk bisa menyanyi dengan teknik yang lebih baik," ungkap Krisdayanti.

Beri Komentar