Dokter Gadungan Pelaku Malpraktik Filler Payudara Monica Indah Diciduk

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Maret 2021 14:55
Dokter Gadungan Pelaku Malpraktik Filler Payudara Monica Indah Diciduk
Monica Indah tak berhenti bersyukur mendengar kabar dua pelaku yang menjalankan praktek ilegal ditangkap kepolisian. Dia mengaku tak gampang untuk membeberkan kejadian yang dialaminya.

Dream - Monica Indah bersyukur saat mendengar dua pelaku yang melakukan praktik ilegal operasi plastik telah ditangkap aparat kepolisian. Pelaku berinisial TJ dan S diduga melakukan tindakan malpraktik yang mengakibatkan payudara Monica bengkak dan bocor hingga harus menjalani operasi medis.

" Terima kasih dengan Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, atas pengungkapan perkara yang saya alami, yaitu praktik tak berizin seolah olah sebagai tenaga medis," kata Monica Indah dalam instagramnya, Jumat, 26 Maret 2021.

YJ dan S diketahui ditangkap di Lampung pada akhir pekan lalu. Kedua pelaku diketahui berusaha kabur dari Pulau Jawa namun berhasil diringkus kepolisian.

monica© Instagram

 

1 dari 4 halaman

Monica Bersyukur

Monica mengaku terharu saat pertama kali mendengar pelaku yang telah menjalakan operasi medis ilegal tersebut tertangkap. Dia mengaku tak mudah untuk menyampaikan ke depan publik soal kejadian yang dialaminya tersebut. 

" Terharu, gak gampang sebenarnya buat buka suara, dan share pengalaman seperti ini," kata dia.

Dengan ditangkapnya YJ dan S, model seksi ini berharap agar tidak ada lagi korban-korban malpraktik seperti dia.

" Saya harap kejadian ini tak menipa orang dan tidak terulang lagi, semoga polri makin Jaya," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Monica Indah menjalani filler payudara di salah satu klinik kecantikan, namun selang beberpaa minggu dia mengalami kesakitan sehingga harus menjalani operasi. Dan setelah dioperasi kedua payudara Indah bolong.

2 dari 4 halaman

Bengkak dan Bocor, Operasi Perbesar Payudara Model Monica Indah Bikin Kesakitan

Dream - Model Monica Indah mengalami kejadian mengenaskan alih-alih ingin tampil cantik dengan memfiler payudaranya menjadi terlihat menjadi besar. Wannita kelahiran 1998 ini mengaku tindakan yang dilakukan malah membuat payudaranya menjadi bengkak.

Merasa menjadi korban malpraktek dari salah satu klinik kecantikan, Monica yang kesakitan akhirnya menjalani operasi untuk mengangkat cairan yang di dalam payudaranya itu.

" Saya muncul gejala setelah 3 minggu usai difiller. Aku ngerasa ada benjolan di payudaraku, aku pijat-pijat, tapi besokannya aku demam, payudaraku nyut-nyutan," kata Monica Indah kepada awak media.

monica© Instagram

3 dari 4 halaman

Jalani Operasi pengangkatan filler

Operasi pengangkatan cairan di payudara itu berlangsug pada 24 Desember 2020. Berharap kondiisinya akan membaik, Monica malah menemukan ada kebocoran di payudaranya.

" Aku operasi lagi kedua untuk penyembuhan," ucap dia.

Monica tak menyangka jika filler payudara yang dilakukannya bisa berdampak negatif bagi tubuhnya. Diakui Monica, tindakan ini menjadi bukti kecerobohannya karena tak mencari tahu informasi soal filler payudara.

" Jujur saya kurang edukasi untuk filler payudara, bukan tergiur harga murah," ungkap dia.

 

4 dari 4 halaman

Soal alasan dia memilih Filler daripada implan, katanya hasil yang terlihat lebih natural melalui filler.

" Karena saya pikir filler payudara hasilnya natural daripada operasi, soalnya banyak temen saya operasi (implan) hasilnya fake, eh ternyata saya keliru," ungkapnya. (Sah)

Beri Komentar