Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ribut Kacamata Gucci, Mulan Jameela Lupa Sudah Jadi Anggota DPR?

Ribut Kacamata Gucci, Mulan Jameela Lupa Sudah Jadi Anggota DPR? Mulan Jameela (foto : @mulanjameela1)

Dream - Mulan Jameela memberikan penjelasan usai unggahan kacamata Gucci di akun instagramnya yang disinggung oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang.

Mulan mengatakan unggahan itu merupakan endorsement atau promosi berbayar untuk diiklankan di akun Instagram miliknya dari akun online shop bernama @jakarta_eyewear.

Istri Ahmad Dhani ini juga mengunggah tangkapan layar berisi percakapan antara admin instagramnya dengan akun online shop itu. Selain percakapan, berisi bukti transfer permintaan @jakarta_eyewear kepada ibu empat anak itu.

unggahan mulan jameela

"Ini chat antara admin @jakarta_eyewear dengan admin saya," tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Jumat 18 Oktober 2019.

Pelantun Wonder Women ini akhirnya menghapus postingan endorsement kacamata mewah itu atas persetujuan bersama dengan online shop.

"Ol shop yang berkaitan dengan paid promote kacamata meminta saya untuk menghapus paid promote tersebut demi kenyamanan semua pihak," ucapnya.

Setelah dilantik menjadi anggota DPR, Mulan merupakan pejabat negara dan terikat aturan penerimaan hadiah yang dikategorikan sebagai gratifikasi. Apakah Mulan lupa bahwa dirinya sudah menjadi anggota Dewan? 

Berterimakasih ke Wakil Ketua KPK Saut Situmorang

Mulan mengaku banyak belajar atas kejadian yang dialaminya saat ini. Dia akan lebih berhati-hati dalam mempromosikan produk endorse agar tidak menimbulkan salahpaham.

"Ini adalah pelajaran bagi admin dan saya untuk leboh berhati-hati2 memfilter caption paid promote untuk di posting agar tidak menimbulkan kesalahfahaman. Terimakasih atas pengertiannya," ucapnya.

postingan Mulan jameela

Tak lupa, Anggota DPR dari Fraksi Gerindra ini juga berterimakasih kepada Wakil Ketua KPK Saut Situmorang karena telah memberikan masukan positif untuknya.

"Saya ucapkan terimakasih untuk bapak Saut Situmorang selaku wakil ketua KPK, sudah memberikan masukan yang sangat positif untuk saya secara pribadi. Dan ini bisa jdi pelajaran untuk semua pihak," tuturnya.

postingan Mulan jameela

"Alhamdulillah saya sudah saya klarifikasi bahwa poistingan itu terjadi kesalahan input caption yang sudah di kirim oleh pihak Ol shop tanpa admin atau pihak saya filter terlebih dahulu. Dan insya allah saya beserta partai Gerinda akan selalu menjaga kebersihan dari korupsi," imbuhnya.

Salaman dengan Prabowo, Tangan Mulan Jameela Disorot

Dream Mulan Jameela menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto. Ucapan itu disampaikan melalui unggahan foto di Instagram.

Dalam foto itu, Mulan terlihat berjabat tangan dengan Prabowo. Keduanya berbaju loreng warna cokelat, berbaret merah. Foto itu itu memang diambil saat Penutupan Diklat Anggota DPR RI Partai Gerindra 2019-2024.

 

Bismillahirrahmanirrahim.. Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa Bapak @prabowo," tulis Mulan Jameela, Kamis 17 Oktober 2019.

Ibu empat anak yang baru dilantik sebagai anggota DPR itu juga menuliskan doa untuk Prabowo yang berulang tahun ke-68. Dia berharap Prabowo bisa terus berjuang untuk Indonesia yang adil dan makmur.

Semoga panjang umur, sehat selalu, penuh rahmat, kebaikan dan penjagaan Allah SWT dalam perjuangan mengantarkan Indonesia menuju negara yg berkeadilan dan makmur.BarakAllah fii umrik," tuturnya.

 Mulan Jameela

Foto yang diunggah wanita asal Garut, Jawa Barat, ini membuat netizen gagal fokus ke tangan pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Sexy tersebut. Menurut sebagain netizen, seharunya Mulan tidak melakukan jabat tangan dengan Prabowo mengingat mereka bukan muhrim.

" Bukannya berjabat tangan sama yang non muhrim gak boleh mba?," tulis akun @ismajwt1.

" Kok salaman bukan muhrim teh.. Mgkn sebaiknya pas salaman teteh pakai sarung tangan," kata akun @dindahazelkent.

" Afwan teteh geulis @mulanjameela1 Kenapa gak pake sarung tangan aja," tulis akun @rachelyashilla.

 

 

Lirik Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' Dipertanyakan, Ini Jawaban Mulan Jameela

Dream - Lirik lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi milik Mulan Jameela mendadak jadi perbicangan netizen di media sosial. Sejumlah akun mengaku tidak memahami makna bagian lirik lagu tersebut.

Salah satu akun yang mempertanyakan lirik tembang tersebut adalah @zayyed_assyingqhiti. Akun ini bahkan bertanya langsung kepada Mulan lewat media soaial.

"  Lagu ini umurnya udah 11 tahun @mulanjameela1 udah jadi pejabat dan gue masih belum tahu dia ngomong apa di bagian ini," tulis akun @zayyed_assyingqhiti.

  Unggahan Mulan Jameela

Istri Ahmad Dhani itu langsung memberi jawaban melalui unggahan Instagram Story yang menyertakan screenshot pertanyaan akun @zayyed_assyingqhiti.

"  Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling dan paling manis yang di dunia. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia haa,"  tulis Mulan Jameela, dikutip Dream dari Instargamnya, Selasa 15 Oktober 2019.

Akun @zayyed_assyingqhiti pun berterimakasih kepada wanita yang menjabat sebagai anggota DPR itu telah memebrikan penjelasan.

  Unggahan Mulan Jameela

"  Alhamdulillah bisa bobo siang ini udah di hawab sama yang punya lagu @mulanjameela1 makasih teteh," balas akun tersebut.

Baru Jadi DPR, Hijab 'Jadul' Mulan Jameela Disorot

Dream Mulan Jameela mulai menjalankan tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Ia resmi dilantik menjadi wakil rakyat pada 1 Oktober 2019.

Pelantikan istri Ahmad Dhani sebagai anggota DPR sukses menyita perhatian. Ia tampil cantik mengenakan baju bodo Makassar karya desainer Didiet Maulana.

Gaya makeup kalem namun bold di bagian mata semakin mempercantik penampilan Mulan di hari bersejarahnya.

Resmi jadi anggota DPR, Mulan kini rutin membagikan kegiatannya di Senayan. Ia kerap memamerkan potret kebersamaan dengan para anggota legislatif.

 

 

 

 

Hijab Jadul

Berstatus pejabat, artis 40 tahun itu tetap eksis di sosial media. Ia membagikan unggahan terbaru bersama para anggota wanita DPR di Instagram.

"  Bismillahirrahmanirrahim.. Di sela2 kerja hari ini dan kemarin, menyempatkan berjumpa teman2 seperjuangan.." tulis Mulan di keterangan foto.

Ada yang berbeda dari penampilan Mulan. Biasa tampil modis, kali ini hijab Mulan justru terlihat lebih jadul.

   Mulan Jameela

Foto: Instagram @mulanjameela1

Hijab tersebut dilipat di bagian pelipis dan memberi kesan tegas. Warna pink membuat pelantun tembang Dear Diary terlihat semakin lembut. Potongan lebar juga tidak mengurangi nuansa syar'i dari hijab.

 

 

Komentar Warganet

Tak sedikit netizen yang menyadari perubahan gaya Mulan. Mereka pun mengomentari hijab jadul yang kali ini menghiasi kepalanya.

" Kerudung style nya kaya jaman2 dulu...cewe2 kosidahan...tapi tetap cantik,"  kata @ardaywib.

" Teteh... Kerudungnya di slide 1 2 modelnya jadul. Tapi tetep aja teteh mah geulis dimodel kumaha ge. Sukses ya teh semoga amanah,"  ujar @indrisolihin.

" Mau jadul kah kikinian kah soal kerudung ga masalah.. Teh Mulan ttep cantik.. Mirip wanita Uighur ya si teteh.."  sambung @ummu_hasan_rachel.

" Nu geulis mah gimanapun model kerudung nya ttp geulis yaa teteh,"  ucap @yuliachandra_ulil

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Mesra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Pose Tangannya Jadi Ledekan Netizen

Potret Mesra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Pose Tangannya Jadi Ledekan Netizen

Ahmad Dhani mengajak Mulan Jameela makan siang romantis di salah satu gedung tertinggi di Jakarta

Baca Selengkapnya
Mulan Jameela Pusing Lihat Kelakuan Ahmad Dhani Jadi Korban Belanja Online

Mulan Jameela Pusing Lihat Kelakuan Ahmad Dhani Jadi Korban Belanja Online

Mulan Jameela membongkar kebiasaan Ahmad Dhani yang gemar berbelanja online

Baca Selengkapnya
Mulan Jameela & Ahmad Dhani Mudik Lebih Awal, Penampilan Safeea Curi Perhatian

Mulan Jameela & Ahmad Dhani Mudik Lebih Awal, Penampilan Safeea Curi Perhatian

Beberapa hari jelang lebaran, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mudik ke kampung halaman

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Sri Mulyani Sambangi Kantor Ketua DPR Bahas LPI, Titip Harapan Ini ke Puan Maharani

Sri Mulyani Sambangi Kantor Ketua DPR Bahas LPI, Titip Harapan Ini ke Puan Maharani

Sri Mulyani tampak berjalan dan berbincang dengan Ketua DPP PDIP tersebut.

Baca Selengkapnya
Almarhum Dante Datang ke Mimpi Tamara Tyasmara:

Almarhum Dante Datang ke Mimpi Tamara Tyasmara: "Dia Kelihatan Senang Banget"

Tamara Tyasmara Diimpikan Dante Jelang Lebaran, Dia Senang-senang Disana. Yuk simak selengkapnya

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

Sahabat Dream ingin terlihat tinggi saat bepergian. Gak perlu pusing, cukup intip rekomendasi outfit yang bisa bikin kamu terlihat tinggi ini.

Baca Selengkapnya