Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ngaku Berselingkuh

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 Agustus 2021 11:50
Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ngaku Berselingkuh
Kalau bukan dengan Nagita, rumah tangga Raffi selesai

Dream - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa tahun lalu sempat diterpa isu tak sedap. Raffi Ahmad dikabarkan berselingkuh hingga rumah tangga mereka hampir bercerai.

Namun, bahtera rumah tangga mereka ternyata tak kandas. Menurut Raffi, yang membuat mereka bertahan adalah Nagita Slavina yang selalu percaya kepadanya.

" Jadi Gigi (Nagita Slavina) selagi belum ada keucap dari mulut gue, dia enggak percaya. Mau orang ngomong apa, dia tutup telinga," ungkap Raffi di channel YouTube Denny Sumargo.

1 dari 6 halaman

Nagita Nangis

Nagita, kata Raffi, tak pernah percaya dengan gosip, kecuali Raffi yang mengaku sendiri. Akhirnya ayah Rafathar ini terang-terangan mengaku pernah main berselingkuh.

" Pas gue ngomong dia cuma nangis, dan dia bilang 'ya udah aku akan bertahan sekuat aku'," kata Raffi.

Mendengar sang istri menerima kesalahannya itu, Raffi merasa kagum dengan Nagita. Pasalnya anak Rieta Amalia ini benar-benar menerimanyaa apa adanya.

" Itu yang ngerubah gue," ungkap Raffi lagi.

2 dari 6 halaman

Hampir Cerai

Padahal, saat mengaku telah berselingkuh, Raffi sudah sangat siap untuk bercerai dari Nagita.

" Istri gue itu istri yang the best. Mungkin kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, gue dicerain," tutur Raffi.

3 dari 6 halaman

Nagita Slavina Nangis karena Positif Covid-19, Seminggu Kemudian Raffi Tertular

Dream - Minggu lalu, Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sempat terinfeksi virus Covid-19. Gejala yang ia alami tergolong ringan karena telah mendapat dua dosis vaksin.

Ternyata, tujuh hari sebelum dinyatakan positif Covid-19, sang istri, Nagita Slavina serta putranya, Rafathar Malik Ahmad terpapar virus Covid-19 terlebih dahulu. Nagita sempat menagis saat pertama kali divonis positif Covid-19.

" Jadi aku tuh guys, kurang lebih jadi Gigi dulu sama Rafathar. Jadi pas Gigi sama Rafathar kena, aku pisah rumah,” ujar Raffi dalam vlognya.

Nagita Slavina pun turut menceritakan kronologi kejadian tersebut. Perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu mengatakan, Rafathar yang pertama kali mengalami gejala batuk.

“ Aa (Rafathar) kan yang batuk duluan pas kemarin, yang kena Covid-19 siapa duluan?” ujarnya kepada si buah hati.

4 dari 6 halaman

Nagita Sempat Menangis

Selama isolasi mandiri di rumah, Rafathar melakukan banyak kegiatan, seperti main game, makan, minum obat, tidur, nonton film, hingga bermain badminton ditemani asisten yang mengenakan APD lengkap.

Rafathar juga menerangkan bahwa sang bunda menangis lalu kemudian melakukan tes swab. Pernyataan Rafathar ini lalu diiyakan oleh Nagita.

“ Mama nangis, terus swab,” cetus Rafathar diiyakan oleh Nagita “ Mama bangun-bangun nangis lalu panggil dokter. Ternyata kita positif atau negatif? Positif, kan,” Nagita menambahkan.

Hal tersebut membuat mereka harus tinggal terpisah, Raffi yang negatif Covid-19 berada di lantai bawah. Pengakuan ini terekam dala vlog berjudul 'Raffi Nagita Rafathar Positif Covid' yang diungagh dikanal YouTube RANS Entertainment.

5 dari 6 halaman

Raffi Terpapar Seminggu Setelahnya

Raffi kemudian ikut terpapar virus tersebut seminggu setelah istri dan anaknya dinyatakan positif. Dokter yang memeriksa ketiganya menduga ketiga terpapar varian virus yang sama

“ Kita duluan, Papa belum,” kata Nagita Slavina. “ Seminggu kemudian Papa Corona,” Raffi menambahkan.

“ Habis aku dan Rafathar tahu kalau kita positif dua-duanya, habis di-PCR, kata dokter karena kita satu rumah kemungkinan strain-nya sama, virusnya. Jadinya boleh tidur sama-sama,” sambung Nagita.

6 dari 6 halaman

Gelaja yang Dialami Nagita

Nagita juga mengenang gejala yang paling terasa saat terpapar Corona. Perempuan yang biasa disapa Gigi ini menuturkan dirinya merasa meriang selama dua sampaai tiga hari. Kemudian gejala tersebut menghilang dan muncul kembali.

“ Aku meriang dua tiga hari, terus habis itu sempat enggak meriang. Dua hari terus meriang lagi,” ia memaparkan.

Raffi Ahmad tak mau langsung mengumumkan terpapar Corona karena menurutnya, situasi kala itu kurang kondusif. Apalagi ada oknum yang melontar isu endorse Covid-19.

(Sumber: Liputan6.com)

Beri Komentar