Nagita Slavina Nyaman dengan Baju Kaftan

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 2 Oktober 2014 10:05
Nagita Slavina Nyaman dengan Baju Kaftan
Dengan balutan kaftan, Nagita Slavina Mariana Tengker mengaku bisa menyamarkan ukuran tubuhnya yang sedikit berlebih agar tetap terlihat cantik.

Dream - Kecintaannya pada busana muslimah khususnya kaftan membuat wanita cantik ini didaulat sebagai model baju berpotongan longgar dan panjang ini. Dengan balutan kaftan, ukuran tubuh yang berlebih dari pemilik nama Nagita Slavina Mariana Tengker ini tersamarkan dan terlihat semakin cantik.

" Kaftan tuh kalau dipakai cantik banget, elegan dan anggun. Lumayan sering jadi model Alshaya kaftan," ujar  saat ditemui Tim Dream.co.id di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 2 Oktober 2014.

Wanita yang sedang disibukkan dengan rencana pernikahannya ini mengaku mengenal kaftan dari sang mama, Rita Amalia. " Mama suka pakai kaftan, jadi aku kenal kaftan ya dari situ. Sudah lama, karena postur badanku yang tidak kurus pakai kaftan jadi seperti menyamarkan," ungkap wanita yang akrab disapa Gigi ini.

Gigi merasa nyaman ketika mengenakan kaftan sehingga wanita kelahiran Jakarta, 17 Febuari 1988 ini selalu mengenakan di berbagai acara.

" Kaftan itu bukan berarti harus dipakan kalau idul fitri saja atau pengajian,tetapi sekarang modelnya tuh sudah makin keren jadi acara apapun yang sifatnya formal atau nonformal bisa dipakai," kata wanita yang memulai karirnya sebagai model iklan pembersih wajah ini.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik