Kisah Cinta Nassar, Antara Aulia D'Academy & Danya Alkahalifi

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 6 Februari 2018 13:50
Kisah Cinta Nassar, Antara Aulia D'Academy & Danya Alkahalifi
Padahal, Nassar sudah memamerkan wanita yang dekat dengannya di Instagram.

Dream - Pedangdut Nassar baru saja memamerkan kemesraan dengan Danya Alkhalifi. Nassar kerap memanggil perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya itu dengan sebutan Sweety.

Namun, saat Nassar mengunggah kembali foto mesra dengan Danya, banyak pengguna media sosial yang justru menyinggung nama Aulia D'Academy.

Memang, sebelumnya santer kabar pria 30 tahun ini dekat dengan kontestan dari Pontianak tersebut. Berkali-kali Nassar menyatakan perasaannya di layar kaca.

 Nassar© instagram

Nassar belum mendapat jawaban dari juara tiga kontes dangdut D'Academy 4 itu. Hingga beberapa bulan kemudian, secara terbuka Aula menjelaskan hubungannya dengan mantan suami Muzdalifah itu.

Saat Konser Luar Biasa Fildan, Sabtu malam, 6 Januari 2018, Aulia secara gamblang menyebut tidak ada hubungan asmara dengan Nassar.

" Di hati yang ada rasa seperti hubungan adik dan kakak,” kata Aulia saat ditanya presenter Irfan Hakim tentang hubungannya dengan Nassar.

 Nassar© youtube

" King Nassar orang baik. Orang baik paasti disimpan dalam hati, spesial," tambah Aulia.

Semenjak pengakuan Aulia itulah kabar tentang kedekatan Nassar dan Danya merebak di media sosial. Sejumlah netizen pun ikut mendoakan hubungan keduanya.

" @kingnassar88 Ya allah kira aaku bakal sama aulia a nasar," kata akun @aqila_nur_azzurahakim.

" Yg pasti2 aj ka nassar drpd nnguin aulia yg PHP aja bisa ny pko ny mah semangat ka nassar aku dukung yg trbaik buat ka nassar SUKSES," tulis akun @dhina_rezqy.

" Doa terbaik buat kakak @kingnassar88," timpal akun @destiajeng_

1 dari 3 halaman

Nassar Pamer Kekasih Baru, Komentar Depe Bikin Heboh

Dream - Nassar seperti sudah tambatan hati baru setelah lebih dari dua tahun bercerai dengan Muzdalifah. Ia baru mengunggah foto kebersamaan dengan seorang wanita cantik.

Jebolan ajang pencarian penyanyi dangdut itu bahkan menulis kata-kata pujian untuk sang perempuan yang tak diketahui jelas identitasnya itu.

" Thanks for tonight swettyyy," ujar Nassar dalam keterangan foto mesranya dengan perempuan berbaju hitam yang senada dengan pakaian yang dikenakan Nassar.

Pedangdut kelahiran 1988 itu juga membagikan video tengah bersama si wanita yang diduga kekasih barunya, Sabtu kemarin.

Kedekatan Nassar dengan perempuan itu mengundang perhatian rekan sesama penyanyi dangdut, Dewi Perssik.

2 dari 3 halaman

Tak Disangka Tiba-tiba Depe Komentar Begini

Terbukti pedangdut yang akrab disapa Depe itu memberikan komentar bernada pujian untuk pacar baru Nassar.

" Ini lbh cantik yankk," kata Depe lewat akun @dewiperssikreal. 

Komentar ini angsung ditanggapi Nassar. " @dewiperssikreal Alhamdulillahhh kak... Hatinya baikkk juga kak masyaAllahhhh doain yah kak," balas Nassar

3 dari 3 halaman

Cerai 3 Tahun Lalu, Pedangdut Nassar Baru Sekali Temui Anak

Dream - Hubungan Muzdalifah dengan mantan suaminya Nassar memang sudah mulai membaik setelah sempat berseteru di awal perceraian. Meski tak lagi renggang, Muzdalifah mengaku jika pria yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu baru sekali menemui putranya, Falhan Abssar.

" Belum ketemu anak lagi, pernah sekali dulu," kata Muzdalifah saat di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin 22 Januari 2018.

 Musdalifah© Musdalifah

Menurut Muzda, sapaannya, kesibukan Nassar membuatnya belum bisa menemui anaknya. Selama ini, Nassar lebih banyak menanyakan kondisi buah hatinya lewat komunikasi telepon.

" Oh nanya. Tanya kabarnya anak-anak. 'Sehat?' Aku selalu ngasih tahu, nih anak-anak lagi main. Nih anak-anak habis sunatan. Aku selalu kirim foto," ucap janda lima anak itu.

Bukan hanya komunikasi perihal perkembangan anak, juri D'Academi yang sudah bercerai dari Muzda sejak tiga tahun itu juga masih sering menanyakan kesehatan mantan istrinya itu.

" Sering nanya, sehat. Aku juga suka nanya," kata Muzdalifah.

Beri Komentar