Curhat Luna Maya yang Kesepian: Tiap Tidur Cuma Bisa Peluk Diri Sendiri

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 31 Mei 2022 14:24
Curhat Luna Maya yang Kesepian: Tiap Tidur Cuma Bisa Peluk Diri Sendiri
Meski begitu Luna bersyukur bisa menjadi seperti sekarang

Dream - Luna Maya mengaku kerap bersedih hati karena tidak kunjung mendapatkan pendamping hidup. Apalagi, saat ini usianya sudah 39 tahun.

" Tiap hari gue tuh masih ada rasa putus asa loh. Soalnya ini tahun terakhir gue di umur 30 tahunan," kata Luna Maya di kanal YouTube Denny Sumargo.

Dia juga menyadari tubuhnya mulai menua. Saban berkaca, dia sudah melihat kerutan di kulitnya.

" Pas gue mau tidur, gue cuman bisa peluk diri sendiri sambil bilang terima kasih sudah bekerja sangat bagus," imbuh Luna Maya.

1 dari 4 halaman

luna© instagram

Kendati demikian, Luna Maya bersyukur karena di usia yang hampir 40 tahun, dirinya masih produktif dan  mandiri.

" Thank you kamu sudah sabar hari ini, thank you sudah buat hidup kita nyaman," ungkap Luna.

Pernyataan Luna Maya membuat Denny Sumargo haru. Pebasket itu melihat Luna benar-benar sosok mandiri dan kuat dan bisa bertahan hingga saat ini setelah melewati banyak cobaan.

" Ah gue berkaca-kaca Luna. Apa yang barusan lo lakukan adalah salah satu yang paling indah yang dilakukan manusia pada hidupnya sendiri," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Bikin Heboh! Luna Maya Ketemu Siwon Choi di Korea, Pamer Video TikTok Buat Iri Warganet

Dream - Luna Maya kembali membuat kehebohan penggemar K-pop di Indonesia. Pasalnya, baru-baru ini ia mengunggah kebersamaannya dengan Choi Siwon alias Siwon Super Junior.

Momen kebersamaan dengan artis Korea Selatan tersebut dipamerkan melalui media sosialnya. Luna Maya terlihat mengunggah empat fotonya dengan Choi Siwon. Mulai dari pose mengobrol memandangi kejauhan, sampai tertawa bersama.

Potret tersebut ditandai Luna berada di Seoul, Korea Selatan. Dua artis beda negara itu terlihat sedang berada di lantai atas sebuah gedung. Luna menyebut kebersamaannya itu diambil setelah mereka melakukan makan malam.

 

3 dari 4 halaman

Luna Maya dan Siwon Choi© Instagram @lunamaya

" Thank You for the lunch @siwonchoi 😇🇰🇷," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto-fotonya di akun Instagram @lunamaya, Sabtu 28 Mei 2022.

Tak hanya di Instagram, melalui video singkat di TikTok, Luna Maya melontarkan kalimat yang membuat iri para penggemar Siwon.

Dalam video tersebut tampak Luna mengambil video dengan ponselnya sendiri lalu di sampingnya ada Siwon yang menyambutnya di Seoul.

4 dari 4 halaman

Luna Maya dan Siwon Choi© Instagram @lunamaya

" Hello," ujar Luna mengawali video tersebut.

" Welcome to Seoul, Luna," sahut Siwon sambil melambaikan tangannya.

" Thank you, welcome to my heart... Eh...," celetuk Luna sambil bercanda.

Diketahui, saat ini Luna Maya sedang mengunjungi Korea Selatan dalam rangka meningkatkan penjualan produk-produk kecantikan dari Indonesia di Negeri Ginseng tersebut.

Luna Maya juga terlihat memperlihatkan kunjungannya ke sebuah pabrik yang memproduksi produk kecantikan sambil mengenakan jas putih. Ia tampak seperti memeriksa kualitas produksi pabrik yang dikunjunginya itu.

Beri Komentar