Irish Bella Pose di Mobil dengan Dress Merah, Perutnya Bikin Salfok

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 Mei 2019 13:28
Irish Bella Pose di Mobil dengan Dress Merah, Perutnya Bikin Salfok
Tubuh Irish Bella terlihat lebih berisi

Dream - Irish Bella baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, artis yang baru menikah dengan Ammar Zoni itu terlihat berpose di bagasi mobil yang sudah penuh dengan tumpukan koper.

Irish terlihat cantik mengenakan dress merah. Ia membiarkan rambut panjangnya terurai.

Foto unggahan Irish tersebut merupakan salah satu endorse dari sebuah platform e-Commerce yang tengah mempromisikan program Lebarannya. 

Namun foto itu menjadi perhatian netizen yang melihat tubuh Irish terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Banyak netizen yang menduga jika istri dari Ammar Zoni ini tengah berbadan dua.

Dengan busana dress yang dipilihnya, perut Irish sekilas memang tampak lebih besar. Namun 

" Salfok gemukan, isi kayaknya ya " kata akun diah.mustika.

" Salfok sama perutnyam mudah-mudahan beneran hamil. Diberikan doa yang terbaik buat kamu sayang," kata akun azkiautami.

" Sepertinya Irish kaya hamil, syukur kalau emang bener mah," kata akun santyprsianti.

Diketahui Irish Bella dan Ammar Zoni menukah pada 28 April 2019 di Bandung.(Sah)

1 dari 4 halaman

Baru Pulang Honeymoon, Irish Bella-Ammar Zoni Nantikan Momongan

Dream - Irish Bella dan Ammar Zoni telah menghabiskan masa bulan madu mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pasangan pengantin baru ini juga menyempatkan bertandang ke kampung halaman Ammar Zoni di Padang, Sumatera Barat.

"Kita kemarin bulan madu di Lombok. Sekalian pulang ke kampungnya Ammar dan ziarah ke makam kakek neneknya," kata Bella dikutip dari tayangan Cumi Cumi.

      View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on 


Ibel, sapaan Irish Bella,  dan Ammar juga sempat menjalankan ibadah puasa di Padang walau hanya sehari. Hal itu merupakan momen tak terlupakan bagi Ammar Zoni yang berdarah Minangkabau.

Begitu pula dengan Ibel yang kini tak lagi berpuasa sendiri.

"Puasa di Padang sehari, rasanya senang. Alhamdulillah di bulan Ramadan bisa sama suami," ujarnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on 


Menyandang status sebagai istri, kini wanita berdarah Indonesia-Belgia itu memiliki sederet kewajiban baru. Rutinitasnya mulai berubah sejak tinggal satu rumah bersama Ammar Zoni.

"Banyak perasaan-perasaan baru kayak bangunin suami sahur, siapin makannya, siapin bukanya," ucap aktris 23 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Berharap Punya Momongan

Usai berbulan madu, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali dengan rutinitas yang padat. Pasangan artis itu sempat merasa kewalahan.

" Lagi kecapean doang, kurang tidur. Kemarin pulangnya malam," kata Bella.

Kendati begitu, Bella merasa bersyukur bisa menjalankan pekerjaan bersama suami tercinta. Keduanya masih membintangi serial TV 'Cinta Suci'.

Soal momongan, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu tidak begitu khawatir dengan segala kesibukan yang dijalani.

Menurut Ibel, anak merupakan anugerah dari Tuhan. Mereka tetap beraktivitas seperti biasa sambil menantikan kedatangannya.

" Mudah-mudahan, amin. Kita sih tidak menunda, sedikasihnya aja. Semoga Allah memberikan kami rezeki lebih, anugerah dan amanah," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Mesranya Bulan Madu Ammar Zoni & Irish Bella, Jomblo Dilarang Baper

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menikmati bulan madu di Lombok. Foto kemesraan pengantin baru ini terlihat pada video yang berbedar di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah. Ammar dan Irish Bella terlihat naik motor berdua. Ammar bahkan tak malu mencium istrinya.

Kemesraan mereka tak sampai di situ saja, Ammar juga terlihat menggendong Irish Bella di pinggir pantai. Wajah keduanya terlihat bahagia.

  Irish bella

Melihat kemesraan pasangan baru ini, tak sedikit netizen yang terbawa perasaan alias baper. Mereka mengaku iri dengan pasangan ini. "  Udah halal boleh cium-cium gini," komentar akun @givariahmad.

"  Aduh baper banget ngeliat keduanya, umbar kemesraan mulu," tuulis akun @safiralina.

"  Awas yang jomblo jangan iri ngeliat ammar sama Irsh," kata akun @thirsayovianda.

4 dari 4 halaman

Resmi Menikah, Ijab Kabul Ammar Zoni dan Irish Bella Sempat Diulang

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah pada Minggu, 28 April 2019. Setahun berpacaran, mereka melangkah ke pelaminan di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat.

Akad nikah berlangsung khidmat di ruangan berdekorasi serba putih. Ammar Zoni dan Irish Bella memperlihatkan raut wajah tegang menjelang ijab kabul.

Adik kandung Bella, Sean Ivan de Beule hadir sebagai wali nikah. Ia dan Ammar Zoni duduk di hadapan penghulu dari KUA Lembang sekitar pukul 14.00 WIB.

Sean dan Ammar Zoni saling berjabat tangan. Adik Irish Bella kemudian mengucapkan kalimat ijab. 

"  Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni, saya nikahkan kakak kandung saya Irish Bella binti Johan De Buele dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram dibayar tunai," tutur Sean, dikutip dari Liputan6.com.

Namun ijab kabul diulang untuk kedua kalinya. Ini lantaran Ammar Zoni kesulitan saat menyebut nama ayah kandung Irish Bella.

" Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan De Buele. dengan mas kawin tersebut tunai," balas Ammar Zoni.

  Irish Bella

Foto: Nurwahyunan/KapanLagi.com

Ijab kabul disahkan oleh para saksi. Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi sepasang suami istri.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim