Enggak Kalah Eksis, Beginiliah Potret 7 Putri Vokalis Band Tanah Air

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 4 Juni 2021 09:23
Enggak Kalah Eksis, Beginiliah Potret 7 Putri Vokalis Band Tanah Air
Mereka punya bakat masing-masing dan ada juga yang mewarisi bakat orang tuanya.

Dream – Vokalis band tanah air kerap menjadi sorotan. Tidak hanya aksi panggung saat tampil, keluarga mereka juga tak luput dari perhatian para penggemarnya.

Apalagi sederet vokalis band tanah air memiliki putri cantik yang sedang beranjak dewasa. Jadilah putri para vokalis band ini menjadi idola baru. Buktinya, akun-akun Instagram mereka punya pengikut bejibun.

Putri vokalis-vokalis band itu tumbuh dengan pesona yang luar biasa, ada juga yang mewarisi bakat sang ayah. Sehingga wajar saja jika putri-putri para vokalis band ini enggak kalah eksis dengan ayah mereka.

Mau tahu bagaimana potret putri vokalis band tanah air yang tengah beranjak dewasa ini? Berikut rangkumannya, sebagaiman dihimpun melalui Brilio.net.

1 dari 7 halaman

Naja, Putri Vokalis Band Gigi

Naja, Putri Vokalis Band Gigi© Brilio.net/Instagram @dewigita01

Tahu dong sama band Gigi dengan vokalis Armand Maulana yang punya suara khas. Armand dan sang istri, Dewi Gita, memiliki seorang putri yang saat ini tengah beranjak remaja, Naja Dewi Maulana atau biasa dipanggil Naja.

Putri Armand Maulana ini enggak cuma pandai di bidang akademis saja, tetapi juga punya suara emas lho. Ini nih yang namanya buah jatuh enggak jauh dari pohonnya.

2 dari 7 halaman

Audrey Davis, Putri Vokalis Band Naif

Audrey Davis, Putri Vokalis Band Naif© Brilio.net/Instagram @audrey.davis

Audrey Davis merupakan putri eks vokalis Naif, David. Audrey kerap membagikan momennya di Instagram. Bahkan saat ini follower-nya sudah mencapai puluhan ribu.

Potretnya selalu berhasil mencuri perhatian dengan gaya yang super stylish. Jadi, kalau urusan penampilan, putri dari David Naif ini enggak perlu kamu raguin lagi deh.. Kece abis pokoknya.

3 dari 7 halaman

Alleia Anata Irham, Putri Vokalis Band Noah

Alleia Anata Irham, Putri Vokalis Band Noah© Brilio.net/Instagram @aliylatief

Band Noah dengan sang vokalis, Ariel memang selalu dinantikan oleh para penggemar. Sejak masih bernama band Peterpan, lagu-lagu yang dinyanyikan Ariel terbukti sukses disukai masyarakat, terlebih anak-anak muda.

Ini nih potret dari putri Ariel Noah, Alleia Anata Irham yang beranjak dewasa. Meskipun jarang terekspos, Alleia tumbuh menjadi gadis yang cantik.

4 dari 7 halaman

Aishameglio Duta Chiara, Putri Vokalis Band Sheila On 7

Aishameglio Duta Chiara, Putri Vokalis Band Sheila On 7© Brilio.net/Instagram @shadjo04

Sheila On 7 menjadi salah satu band yang populer dan menjadi favorit buat kamu yang generasi 90-an. Lagu-lagunya itu lho… keren-keren dan asyik banget buat didengerin setiap waktu. Selain Duta sang vokalis yang memiliki suara merdu, putrinya yang bernama Aishameglio Duta Chiara pun tak kalah mencuri perhatian. Inilah potret sang putri yang semakin dewasa dan ternyata memiliki ketertarikan di bidang seni.

5 dari 7 halaman

Shakiena Azalea, Putri Vokalis Band Ungu

Shakiena Azalea, Putri Vokalis Band Ungu© Brilio.net/Instagram @shakiena.azalea

Nggak kalah eksis dari sang ayah, putri dari Pasha Ungu yang bernama Shakiena Azalea Putrina Pasha ini pun juga punya aura-aura bintang lho.. Lihatkan potretnya yang tumbuh menjadi remaja cantik dan semakin pandai bergaya di depan kamera. Gayanya bener-bener anak milenial banget.

 

6 dari 7 halaman

Ola, Putri Vokalis Band Ari Lasso

Ola, Putri Vokalis Band Ari Lasso© Brilio.net/Instagram @olalasso

Band legendaris Ari Lasso emang jago banget kalau buat lagu-lagu yang bikin kebawa perasaan. Oh ya, Ari Lasso juga punya seorang putri yang bernama Ola. Meskipun sudah beranjak dewasa, namun Ola deket banget sama sang ayah. Bahkan Ola juga pernah menunjukkan rasa sayangnya pada sang ayah di media sosial dengan mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran sosok ayahnya itu. Walaupun kadang ia merasa ayahnya jayus saat berada di rumah.

7 dari 7 halaman

Shira, Putri Vokalis Band Cokelat

Shira, Putri Vokalis Band Cokelat© Brilio.net/Instagram @kikankikan

Band legendaris lainnya adalah Cokelat dengan sang vokalis, Kikan. Kikan juga memiliki seorang putri yang sebenarnya cocok disebut sebagai adiknya. Sang putri bernama Shira Allegra Sampurna yang kini tengah beranjak dewasa dan ternyata mewarisi bakat sang ibunda. Shira sangat menyukai dunia musik, sama seperti ibunya. Bahkan ia dan sang ibu juga pernah terlihat dalam proyek bersama. Aduh… kompak banget ya ibu dan anak ini.

 

Beri Komentar