Hati Ibu Nia Ramadhani Hancur

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Juli 2021 10:43
Hati Ibu Nia Ramadhani Hancur
Ini curhatan kakak Nia

Dream - Nia Ramadhani terus mendapat dukungan dari keluarga setelah ditangkap polisi bersama sang suami, Ardi bakrie, karena kasus narkoba. Setelah sang kakak ipar, Anindya Bakrie, kini dukungan datang dari Talitha Nugroho, kakak kandungnya.

" Bersyukur..bersyukur...bersyukur. Hanya kata-kata itu yang terbersit dalam benak saya. Dan hanya kata-kata itulah yang saya ucapkan berulang-ulang kepada adik saya, Nia,” tulis Talitha di Instagram.

Talitha mengungkapkan bahwa manusia tidak luput dari kesalahan, begitu juga dengan Nia dan Ardi. Terlebih Nia juga sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

" Adik saya sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada kami juga kepada masyaraka," tambah Talitha.

nia© instagram

1 dari 5 halaman

Hati Ibu Nia Ramadhani Hancur

Talitha mengatakan, keluarganya, termasuk sang ibu, Chanty Mercia, sudah memaafkan Nia Ramadhani. Meski demikian, ungkap Talitha, sang ibu merasa sangat hancur saat mengetahui anaknya mengonsumsi narkoba.

" Kamipun keluarga sudah memaafkan,terlebih ibu saya yang sudah melahirkannya...hati beliaulah yang paling hancur, tapi beliaupun sudah mengampuni adik saya...walau dengan tangisan dan air mata," imbuhnya.

Menurut Talitha, cinta sang ibu tak akan pernah luntur, meski sudah dibuat kecewa oleh Nia.

2 dari 5 halaman

Terimakasih ke Maysarakat

Talitha juga berterima aksih kepada masyarakat yang masih mendukung adiknya itu.

" Saya pribadi juga mau mengucapkan trima kasih kepada sahabat dan masyrakat yg sdh memberikan dukungan,doa dan suportnya dalam bentuk apapun," tuturnya.

Rasa sayangnya kepada Nia juga tak akan berubah. Dia akan tetap terus mendukung Nia dan Ardi. " Tidak ada yg akan berubah....aku tetap menyayangimu,menasehati kamu dgn caraku," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Kala Anindya Bakrie Memohon Publik Memaafkan Ardi dan Nia Ramadhani

Dream - Anindya Bakrie, kakak dari pasangan suami istri, Anindra Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani memohon masyarakat memaafkan kesalahan yang sudah dilakukan kedua adiknya tersebut. Anindya mengakui jika mereka berdia telah melakukan kesalahan dengan mengonsumsi Narkoba. 

Pernyataan tersebut disampaikan Anindya lewat unggahan di akun Instagram yang telah terverifikasi, @anindyabakrie. 

" Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," kata Anindya dalam instagramnya.

4 dari 5 halaman

`Kami Telah Memaafkan`

Menurut Anindya, Ardi dan Nia sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara tulus di hadapan publik.

Dia dan keluarga besar Bakrie, lanjutnya, sudah memaafkan kesalahan yang diperbuat salah satu anggota keluarganya itu.

" Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat. Kami sekeluarga telah memaafkan," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Publik Turut Memaafkan

anindya© instagram

Tak hanya menerima maaf, Anindya juga sudah menasihati adik dan iparnya tersebut karena kesalahan yang telah mereka perbuat.

" Kami memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," ucap dia.

Mewakili keluarga Bakrie, Anindya juga meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan adiknya itu. dan berharap masyarakat mau memaafkan kesalahan Nia dan Ardi.

" Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," ucap dia.(Sah)

Beri Komentar