Penampilan Lesty Kejora Saat Kecil Bikin Kaget Warganet

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 Oktober 2020 15:33
Penampilan Lesty Kejora Saat Kecil Bikin Kaget Warganet
Lihat penampilan Lesty Kejora.

Dream - Lesty Kejora telah menjadi pedangdut terkenal. Berkat suara emas dan cekok dangdut yang kental, Lesty meraih Juara 1 Dangdut Academy Indonesia musim pertama.

Sejak terkenal dan rizkinya mengalir deras, penampilan Lesty semakin cantik. Berbeda sekali saat Lesty sebelum terkenal. Begitu juga saat Lesty masih kecil.

Sebagaimana kebanyakan anak-anak, penampilan Lesty saat kecil juga lugu dan belum bisa merawat wajah seperi sekarang. Kulit tubuhnya bahkan terlihat sedikit gelap.

Penampilan masa lalu Lesty terlihat dalam foto lawas yang diunggah ke Instagram.

Penampilan Lesty dan Kakaknya© Penampilan Lesty dan Kakaknya

" Barakallah fiumrik aa kasep  sehat panjang umur ,makasi aa udah bisa jadi kaka yang baik selalu jadi pendengar yang baik dalam hal apapun, Cepet lulus kuliah nya , satu lagi boleh yak di runghal tar kalo jodo nya duluan dede wkwkwkwk  sama harus sering pulang biar ngumpul terus @benimulyanasopian," tulis Lesty Kejora dikutip Dream, Rabu 14 Oktober 2020.

Unggahan Lesty ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka kaget melihat penampilan Lesty dulu dibandingkan Lesty sekarang. Tak sedikit pula yang mengatakan Lesty imut.

" Wkwkwkwk kok gitu amat sih muka kk lesti waktu kecil," tulis akun @tyaakk_12.

" Itu kk lesti," kata akun @friska.e.rahmawati.

" Imut banget teteh dede," tulis akun @purnama_dewi3007.

" Masih unyu unyu neng geulis," kata akun @tetysyas.

1 dari 6 halaman

Fantastis! Segini Tarif Endorse Lesty Kejora Sekali Posting

Dream - Banyak yang penasaran berapa tarif endorse untuk para selebritis untuk mempromosikan suatu produk di instagram. Sebab beredar kabar jika artis memasang tarif mulai puluhan hingga ratusan juta.

Untuk Lesty Kejora sang manager buka-bukaan soal tarof endorse sang artis.

Dalam vidro yang diunggah akun gosip @lambe_turrah. Manager Lesty mengungkapkan Lesty memasang tarif mulai belasan hingga puluhan juta rupiah.

" Postingan (endorse) di Insta Story itu Lesty harganya Rp25 juta, terus untuk feed-nya itu harganya Rp40 juta, dan feed berupa video itu adalah Rp50 juta," ucap sang manajer.

Ternyata tarif itu sebelum kisah cinta Lesty dan Rizky Billar viral. Kini tarif endorse Lesty bisa naik.

Memang dibanding tarif artis lainnya, Lesty memasang tarif tak begitu mahal. Sebelumnya Prilly Latuconsina pernah membuat heboh netizen, pasalnya ia memasang tarif Rp100 juta hanya untuk satu kali postingan di instastoriesnya.

2 dari 6 halaman

Lesty Kejora Bongkar Rahasia Rizky Billar Saat Mandi

Dream - Lesty Kejora membongkar kebiasan Rizky Billar yang jarang diketahui publik. Menurut Lesty, pria yang sedang dekat denganya itu ternyata jarang mandi. Sekali mandi, waktunya bisa berjam-jam.

Itulah alasannya Lesty memberikan kado sebotol sabun mandi untuk Rizky Billar agar menjadi sering mandi.

" Jadi kan dia (Rizky) sekalinya mandi hampir tiga jam," kata Lesty Kejora dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Jumat 21 Agustus 2020.

Lesty dan Rizky Billar© Lesty dan Rizky Billar

Mendengar rahasianya terbongkar, Rizky tampak kaget. Ia bahkan sampai bertanya pada Lesty, tahu dari mana rahasianya itu.

" Kok kamu tahu?" tanya Rizky.

Wanita bernama asli Lesti Andryani ini mengaku tahu rahasia Rizky Billar dari asistennya.

" Dikasih tau asistennya. Kata Eno Kak Rizky itu mandinya susah. Terus sekalinya mandi sampai dua tiga jam," jawab Lesty.

Sumber : youtube.com

 

 

3 dari 6 halaman

Rizky Billar Akui Hubungan dengan Lesty Kejora Settingan

Dream - Rizky Billar menjawab tudingan yang menyebut hubungannya dengan Lesty Kejora hanya settingan. Billar menjawab pertanyaan tersebut saat menjadi tamu dalam kanal YouTube Rans Entertaiment.

Billar mengeluarkan tanggapannya setelah Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari netizen untuk Billar. " Dibilang settingan sama mantannya Lesty gimana nih menurut Billar?," kata Raffi

" Memang settingan? Enggak lo mengalir begitu aja kan?," tambah Raffi lagi.

Tak disangka, Billar mengakui bahwa hubungannya dengan Lesty hanya settingan. Namun settingan yang ia maksud adalah semua terjadi atas izin Tuhan.

Raffi© Youtube

" Itu settingan A, settingan Tuhan yang mempertemukan kita (Billar dan Lesty)," kata Billar.

" Widih anjir berat ini berat," ujar Raffi usai mendengar pengakuan Rizky Billar.

Billar menambahkan, kehidupannya saat ini sudah disetting oleh Tuhan. Begitupun dengan pertemuannya besama Raffi Ahmad.

" Seluruh kehidupan ini settingan A, kaya kita bertemu sekarang itu settingan. Seperti Tuhan mempertemukan kita sekarang," ucap Billar.

" Gue sama Rizky Billar artis settinganSettingan Allah SWT," timpal Raffi.

 

 

4 dari 6 halaman

Begini Reaksi Rizky Billar Saat Lihat Lesty Kejora Menangis

Dream - Rizky Billar tak bisa melihat Lesty Kejora menangis. Dia gerak cepat alias gercep mengambilkan tisu saat melihat gadis yang tengah dekat dengannya itu meneteskan air mata.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube CUPU Official dengan tajuk 'Romantis Disaat Lesti Nangis Rizky Billar Memberi Tisu @Tasbih' yang tayang 16 Agustus 2020. Kala itu, mereka tengah berada di acara 'Tasbih'.

Saat Ustaz Subkhi membahas mengenai ibu, Lesty tampak tak kuasa menahan air mata karena begitu menyayangi kedua orangtuanya, khususnya ibu. Lesty langsung terharu dan seketika menangis.

" Kalau ngomongin soal ibu tuh buat Dede duh masya Allah sekali," kata Lesty sembari berurai air mata.

Melihat Lesty menangis, Rizky meminta izin sebentar kepada Ustaz Subkhi. Rupanya, Rizky meminta izin untuk membawa tisu untuk Lesty. Ia pun langsung memberikan tisu tersebut kepada pelantun tembang 'Kulepas Dengan Ikhlas' itu.

" Makasih Kakak," kata Lesty saat menerima tisunya.

Rizky kemudian memaparkan alasannya memberikan Lesty tisu. Kata Rizky, ia merasa kasihan lantaran dari tadi Lesty terlihat menitikan air mata saat Ustaz Subkhi bercerita mengenai sosok ibunda.

" Kasihan dari tadi ngalir mulu saya lihat," kata Rizky dan Lesty hanya tersenyum.

5 dari 6 halaman

Rizky Billar Kasih Kode Keras Ingin Mengisi Hati Kosong Lesty Kejora

Dream - Kedekatan pesinetron tampan Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesty Kejora makin jadi sorotan netizen.

Baru-baru ini pernyataan Rizky Billar kembali mencuri perhatian masyarakat lewat acara di sebuah stasiun televisi. Rizky memberikan kode keras ke Lesty.

Penasaran? Berikut ulasannya.

Bertanya Pada Lesty Soal Hati Kosong

Dalam acara Tukul One Man Show yang tayang di Indosiar, Rizky Billar baru saja mencuri perhatian masyarakat lewat permintaannya kepada Lesty. Awalnya ia menanyakan apakah hati Lesty sedang kosong?

" Emang hati kamu kosong?" tanya Rizky.

" Maunya kosong apa enggak?" tanya balik Lesty.

6 dari 6 halaman

Blak-Blakan Minta Hati Lesty Dikosongkan

Mendengar pertanyaan dari Lesty sontak pria tampan itu menjawab dengan sangat tegas. Ia meminta agar hati Lesty untuk dikosongkan.

" Kalau kosong, bagus. Kalau enggak kosong ya dikosongin," ungkapnya sembari tersenyum kepada Lesty.

Rizky Billar & Lesty Kejora© Vidio.com

Seolah Berikan Kode

Suasana semakin seru saat Tukul Arwana yang merupakan host acara tersebut bertanya siapakah yang mengisi kekosongan hati Lesty.

Sontak Lesty pun bertanya kepada Rizky dan dijawab seolah memberikan sebuah kode ingin mengisi hati Lesty yang kosong.

" Terus yang mengisi kekosongan itu siapa?" kata Tukul.
" Tuh, siapa katanya yang ngisi kekosongan itu?" kata Lesty.

Beri Komentar