Nikita Mirzani Di-blacklist Televisi Nasional, Ini Masalahnya?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 23 Januari 2020 17:22
Nikita Mirzani Di-blacklist Televisi Nasional, Ini Masalahnya?
Lihat surat blacklist dari Televisi swasta untuk Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik. Kali ini mantan istri Dipo Latief itu berseteru dengan salah satu televisi nasional. Sehingga, ibu tiga anak tersebut masuk daftar hitam grup media yang menaungi televisi tersebut.

Surat pernyataan blacklist Nikita Mirzani beredar di media sosial. Menurut pernyataan yang beredar tesebut, Nikita Mirzani telah melontarkan kalimat tidak pantas kepada kru yang sedang bertugas di lapangan.

" Blacklist artist, sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang ditujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro," demikian pernyataan blacklist yang beredar di media sosial, sebagaimana diunggah ke Instagram oleh akun @rumpii_asiik.

Mnc soal nikita mirzani© Mnc soal nikita mirzani

" Sesuai dengan arahan dari Ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unit MNC group untuk tidak menggunakan, menampilkan dan menanyangkan Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat di informasikan kepada bagian yang terkait."

1 dari 5 halaman

Respon Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pun angkat bicara. Melalui Instagram Story, dia menjelaskan kemarahannnya pada tayangan televisi tersebut. Pasalnya, menurut Nikita, media tersebut tidak sopan karena masuk ke rumahnya tanpa izin.

Tak hanya itu, media tersebut juga memantau rumah Nikita selama satu minggu hingga membuat orang di rumahnya tidak nyaman dan takut keluar rumah karena terus dipantau.

Menurut Nikita, kru program televisi itu memantau rumahnya karena mendapat gosip tentang rencana penangkapannya. Nikita menyebut program acara itu ingin mendapat kabar ekslusif sehingga terus memantau rumahnya.

" Hello tv yg blacklist gue, asal loe tau sebelum loe blacklist gue, gue udah blacklist duluan elo2 pada. Najis. Nunggu di rumah gue smp 1 minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu tv tau gue ada anak kecil di rumah. Cuma gara2 elo dpt gosip kalau gue bakal di tangkep di rumah gue dan elo mau jadi orang pertama yg dpt gambarnya," tulis Nikita Mirzani.

Nikita merasa kasihan dengan media itu. Sebab, berita yang mereka inginkan secara ekslusif tidak didapatkan karena Nikita ternyata tidak ditangkap oleh polisi.

" M**pus kan Ga dpt apa2 kan, turun2 share sana rating loe ga ada gosip ttg gue. Akhirnya gue terbebas dri kekurang ajaran reporter kalian yg main nyelonong aja masuk ke rumah gue. Untung ga gue martil itu pala para reporter suruhan itu tv kampung," lanjut Nikita.

Nikita Mirzani© Nikita mirzani

Nikita merasa tidak rugi masuk daftar hitam jaringan televisi tersebut. Menurut dia, honor yang diberikan televisi itu kecil dan prosesnya lama.

" Udah bayaran gue kecil lama lagi dibayarnya. Alhamdulillah gue di blacklist. Jadi reporter yg baik2, aman sekarang bisa wawancara gue lagi. Udah makan paling banyak reporter loe. Mau aja disuruh2 gaji kecil. Ciaan deh. Horeeeee akhirnya," tutup Nikita.

2 dari 5 halaman

Benarkan Cerita Nikita Mirzani, Uus Ngaku Sering Ribut dengan Andhika Pratama

Dream - Nama Uus terseret dalam dalam pusara perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Komika itu membenarkan cerita yang disampaikan Nikita, namun tidak tentang tudingan yang menyebut Andhika memotong rezekinya.

" Apa yang diucapkan Niki ada benarnya. Gue tidak membenarkan keseluruhan kalau Andhika motong rezeki gue, enggak," kata Uus dalam tayangan Insert Trans TV.

Uus membenarkan cerita Nikita yang menyebutnya sempat memiliki hubungan yang tidak baik dengan Andhika. Dia mengaku kerap ribut dengan Andhika di lokasi syuting saat terlibat dalam sebuah program televisi.

" Mungkin yang diceritain Niki, kru yang ngomong. Mungkin pernah ngelihat gue sama Andhika berseteru, adu bacot. Karena di antara gue bertiga yang paling sering adu bacot gue sama Andhika," tambah Uus.

Meski demikian, Uus memastikan bahwa hubunhannya dengan Andhika baik-baik saja. Uus bahkan mengaku belum lama ini menghubungi Andhika terkait polemik dengan Nikita Mirzani tersebut.

" Kemarin sempat teleponan sama Andhika, gue mencoba untuk tidak ngomong karena gue takut salah ngomong. Namanya media takut ya entar dipotong, entar diarahin kemana," ucap Uus.

3 dari 5 halaman

Takut Meninggal, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya

Dream Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan masa depan ketiga anaknya. Artis yang kerap memamerkan harta kekayaan ke media sosial itu bahkan sudah menyediakan warisan untuk mereka.

" Jujur sebagai manusia biasa, gue takut mati. Gue enggak tahu karena banyak teman-teman yang tiba-tiba meninggal. Jadi buat anak-anak sudah gue siapin semua," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2020.

Menurut Nikita, ketiga anaknya sudah mendapatkan rumah, tanah, apartemen, dan investasi. Dia berharap, bila sewaktu-waktu dirinya meninggal, anak-anaknya sudah tidak meributkan harta peninggalannya lagi.

" Jadi daripada nanti susah ngurus ini itu, nanti berebutan satu sama lain, mendingan oke yang di sini punyanya Loli, yang di sini punya Azka, yang di sini punyanya Arkana," kata dia.

" Ada lagi yang di sana punya adek gue paling bontot. Jadi sudah tenang, kalaupun Niki harus meninggal ya Niki meninggal dengan tenang, jangan ada yang berebut harta," tambah dia.

Buat Nikita, selama ini memang bekerja untuk ketiga anaknya. Mengingat ia sudah tidak memiliki suami, sehingga harus berjuang mengurus ketiga anaknya sendiri.

"  Alhamdulillah, kan Niki sudah bilang, Niki tuh enggak tahu ya kenapa makin kaya padahal kan banyak banget yang enggak suka. Makanya sering-sering enggak suka gue supaya uang gue makin bertambah," kata tambah Nikita.

 

 

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Sumbang Puluhan Juta untuk Korban Banjir

Dream - Tak hanya berpangku tangan, Nikita Mirzani terjun langsung membantu korban banjir di kawasan Ciledug, Tangerang. Ibu tiga anak ini ingin bertemu langsung dengan para korban banjir.

" Yang bikin Niki nekat turun karena Niki mau lihat langsung. Niki juga mau merasakan apa yang mereka rasakan sih," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.

Tak hanya melihat dan menghibur para korban banjir, Nikita juga menyumbangkan uang Rp20 juta untuk membantu para korban banjir. Dia mengaku ikhlas memberikan bantuan tersebut.

"  Alhamdulillah duit pribadi. Bukan, adanya segitu. Tapi dibagi-bagi sama yang lain," ujarnya.

Saat menyambangi korban banjir, Nikita tak hanya naik perahu karet. Dia juga rela berjalan menerjang banjir. " Iya kan banyakan orang datang ke tempat banjir enggak mau kotor, enggak mau jijik."

" Tapi Niki enggak, mendingan kalau datang langsung masuk ke airnya. Jadi mereka lebih welcome," kata Nikita Mirzani.

 

 

5 dari 5 halaman

Tak Minta Macam-Macam, Ini Doa Nikita Mirzani Saat Umroh

Dream - Nikita Mirzani berangkat ke Tanah Suci bersama keluarga dan karyawannya untuk menunaikan ibadah umroh, Selasa 7 Januari 2019. Tak sendirian, dia berangkat bersama 50 orang.

Umroh kali ini memang bukan yang pertama bagi Nikita. Tapi, dia mengatakan ibadah di Tanah Suci kali ini sangat spesial karena anak pertamanya, Loli, meminta untuk diajak umroh.

" Karena Loli kan sekolah pesantren, doa-doa dia udah hafal jadi biar dia apa ya, biar dia tahu aja karena dari kemarin dia nanya gitu, 'Mekkah tuh di mana? Madinah tuh di mana?," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.

Tak hanya Loli, anak bungsunya yang baru berusia delapan bulan juga diajak serta ke Tanah Suci. " Anak Niki yang Arkana anteng banget enggak cengeng."

Karena membawa anak dan banyak kerabat, Nikita membawa banyak barang ke Tanah Suci dalam umroh kali. Dia juga tak lupa membawa obat-obatan untuk berjaga-jaga.

" Karena bawa bayi, bawa blender khusus sendiri, karena Arkana kan emang MPASI, jadi bikin makanan sendiri," tambah ibu tiga anak ini.

Selain itu, Nikita mengaku tak punya ddoa khusus untuk umroh kali ini, termasuk meminta jodoh. Dia hanya minta diberi kesehatan.

" Enggak ada doa khusus gue mah, yang penting dikasih sehat, kalau gue sehat ada yang macam-macam sama gue, gue bisa libas. Kalau sakit kan enggak bisa," kata Nikita Mirzani.

 

 

Beri Komentar