Unggah Potret Pacar Berondong Tanpa Baju, Elly Sugigi Pamer Foto Tanpa Hijab

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 21 Oktober 2020 19:40
Unggah Potret Pacar Berondong Tanpa Baju, Elly Sugigi Pamer Foto Tanpa Hijab
Lihat fotonya.

Dream - Elly Sugigi mengunggah foto pasangan berondongnya, Irwan Aher, di akun instagramnya. Dalam foto itu sang kekasih yang dikabarkan terpaut usia 15 tahun dengan ELly itu tampil bertelanjang dada diduga saat tengah berada di kolam renang.

Di unggahanya itu, Elly juga menyertakan fotonya di atas foto pacar berondongnya itu. Namun foto tersebut menampilkan sosok Elly yang tampil tanpa mengenakan hijab. Sementara pada caption Elly menggoda pacarnya itu untuk manding bareng.

" Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi,,dikayangan juga ketemu nya @mimi.peri @aher.official 21 10 2020 ," tulis Elly Sugigi dikutip Dream, Rabu 21 Oktober 2020.

Elly Sugigi dan Aher© Elly Sugigi dan Aher

Unggahan wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka mengingatkan Elly untuk mengunggah foto berhijab karena dia telah memutuskan menutup salah satu bagian auratnya itu.

" Mpok maaf cuma mau ngingetin, kan mpok elly udah pake hijab. Kalo bisa jangan ngepost foto yg waktu blm ketutup auratnya. Aku sukaa bgt dari dulu liat mpok elly dah pake hijabb," tulis akun @widyaetika19.

" Mpok lepas hijab skrng?," kata akun @khumaeroh_84.

" bukannya udah hijrah, kok pamer foto gitu mpok," tulis akun @arsyila_77.

Belum diketahui apakah foto tersebut adalah potret Elly saat ini atau diambil dari koleksi lamanya saat belum memutuskan mengenakan hijab.(Sah)

1 dari 6 halaman

5 Potret Aher Kekasih Baru Elly Sugigi, Berondong Tampan yang Macho Abis

Dream - Petualangan cinta Elly Sugigi terus berlanjut. Setelah putus dari Aditya Gumelar, wanita 48 ini sudah move on dan menemukan tambatan hati yang baru. Namun seolah tak jera dengan kegagalan sebelumnya, Elly kembali menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda alias berondong. 

Kekasih dari pelantun lagu 'Posting' ini diketahui berusia terpaut usia 10 tahun dengan Elly Sugigi.

Pria yang saat ini mengisi hati Elly Sugigi bernama Aher, seorang karyawan swasta asal Bandung, Jawa Barat. Aher juga memiliki sejumlah bisnis di berbagai bidang. Dapat dikatakan jika Aher ini merupakan pebisnis yang kaya raya.

Di beberapa kesempatan, Elly pun tak ragu membagikan momen kedekatannya dengan Aher di media sosial. Elly juga sempat mengunggah sebuah foto memperlihatkan cincin di jarinya bersama pria bernama Aher. Berawal dari unggahannya itu, pelawak sekaligus artis ini dikabarkan berpacaran dengan pria yang memiliki badan tegap itu.

Baru-baru ini, ia kembali menghebohkan publik dengan mengenakan busana pengantin. Elly Sugigi memosting sebuah foto bersama Aher dengan menggunakan baju pengantin bewarna putih. Sontak postingan tersebut membuat warganet mengira Elly dan Aher sedang melakukan foto prewedding. 

Penasaran bagaimana sosok kekasih baru Elly Sugigi? Berikut potretnya!

2 dari 6 halaman

1. Dekat dengan Elly

 

 

Kekasih baru Elly Sugigi, Aher© Foto : Instagram/Aher.official

Ini dia pria yang belakangan ini begitu dekat dengan Elly Sugigi. Di laman instagramnya masing-masing, mereka kerap mengunggah potret yang terbilang mesra.

3 dari 6 halaman

2. Paras Ganteng

 Kekasih baru Elly Sugigi, Aher© Foto : Instagram/ellysugigi_real_

Bicara soal penampilan, Aher memang pria yang tampan dan memiliki tubuh atletis. Tak heran bila Elly begitu klepek-klepek kepadanya.

4 dari 6 halaman

3. Tubuh Atletis

Kekasih baru Elly Sugigi, Aher© Foto : Instagram/ellysugigi_real_

Di laman instagramnya, Aher terbilang sering mengunggah foto dirinya. Yang paling mencuri perhatian, pada beberapa unggahannya ia tampil dengan memperlihatkan tubuhnya yang atletis. Tentu saja unggahan tersebut membuat warganet heboh.

5 dari 6 halaman

4. Konsultan Keuangan

Kekasih baru Elly Sugigi, Aher© Foto : Instagram/Aher.official

Menilik profile instagramnya, Aher menuliskan keterangan bahwa ia merupakan seorang konsultan keuangan di salah satu perusahaan asuransi.

 

6 dari 6 halaman

5. Pebisnis

Kekasih baru Elly Sugigi, Aher© Foto : Instagram/Aher.official

Aher juga memiliki beberapa bisnis di antaranya adalah sarung tenun serta kedai makan.

Beri Komentar