Babe Cabita Pamer Foto Masa SMA Kelas 1, Netizen Emosi Lihat Wajahnya

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 Agustus 2021 15:23
Babe Cabita Pamer Foto Masa SMA Kelas 1, Netizen Emosi Lihat Wajahnya
Lihat penampilan wajah ayah dua anak ini!

Dream - Babe Cabita memperlihatkan penampilan masa mudanya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Penampilan Babe Cabita tentu saja sangat berbeda dengan kondisinya saat ini. 

Dalam video yang diunggah, badan ayah dua anak itu masih terlihat kurus dan bergaya rambut mohawk hairstyle ala anak punk. Pada bagian tengah rambutnya di cat warna pirang.

Gaya Babe Cabita di masa sekolah itu sangat bertolak belakang dengan penampilannya di depan publik saat ini. Sejak terkenal di dunia hiburan, Babe Cabita terkenal dengan gaya rambut kribo dan tubuh padat berisinya.

 

1 dari 5 halaman

Babe Cabita Muda Dulu Jago Breakdance

Selain itu di video, suami dari Zulfati Indraloka ini melakukan breakdance. Uniknya, Babe breakdance ketika lagu yang diputarkan adalah lagu melayu.

Penampilan Babe Cabita waktu muda© Penampilan Babe Cabita waktu muda

" Nemu vidio jadul waktu kelas 1 SMA. Pantes dlu waktu kelas 1 kayaknya sering mau dipukulin anak kelas 3. Ternyata emang mukanya minta dipukulin! Fak! Gaya sok punk tapi breakdance, tp pakai lagu melayu! Maunya apasih bocah jamet tol fak! Emosi liatnya,"  tulis Babe Cabita pada caption video dikutip Dream, Senin 9 Agustus 2021.

Video unggahan pria 32 asal Medan ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka juga ikut emosi seperti Babe lihat wajah dan tingkah pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini.

Babe Cabita© Babe Cabita

" Bener sih. Kok aku emosi liat muka orang itu," tulis akun @abdurarsyad.

" Mirip Abang Tigor," tulis akun @_irfan178.

" Pengen kupukoli rasanya bee @babecabiita," kata akun @agilrizkyfahriza.

" dari dulu udah petakilan hahahaha," kata akun @aryadvin_.

 

 

2 dari 5 halaman

Bobot Babe Cabita Susut 20 Kg, Ridwan Kamil Komentar Foto Hasil Edit

Dream - Penampilan terbaru komika Babe Cabita mencuri perhatian netizen, Perut buncit yang biasa terlihat di tubu artis berambut krobo itu sudah menghilang.

Perubahan bentuk tubuh pemain film Rafathar ini bisa terwujud karena Babe menjalani diet dan menurunkan berat badan sampai 20 kilogram.

Ditawari Raffi Ahmad Minum-minum Pesta Lajang, Rizky Billar: Bukan Takut...

" 95kg ke 75kg. Kira kira uda cukup gini aja atau turunin lagi sampai 70 atau 65kg?" kata Babe Cabita.

Masyarakat umum tak banyak yang mengetahui jika Babe telah menjalani diet selama 3 bulan. Melihat keberhasilannya menurutkan bobot tubuh, banyak yang penasaran dengan cara diet yang dilakukan Babe.

Babe Cabita© Instagram

" Banyak yg nanya caranya gimana? Caranya cuma satu... NIAT! klo ga niat susah. Apalagi ga punya motivasi mau kurus biar apa, ya susah," ucapnya.

Wow, Gelang Aspri Hotman Paris Seharga Rumah Mewah

Selama proses menurunkan berat badan, Babe Cabita ternyata menghentikan konsumsi gula, lebih banyak minum air putih, dan mengurangi asupan karbohidrat. Langkah diet itu tentu saja diikuti dengan rutin berolaharaga yang membuat proses penyusutan bobotnya lebih cepat.

" Kalau mau cepat, stop makan gula, hanya minum air putih, kurangi karbo, olahraga tiap hari, percayalah dalam sebulan pasti kamu belum tentu ganteng!" imbuh dia.

3 dari 5 halaman

Tidak Minum Obat Diet

Babe juga memastikan jika diet yang dia lakukan secara alami dan tidak mengkonsumi obat apapun.

" Ini gak ada pakai obat obatan. Tapi klo mau endors, ini kesempatan emas kalian wahai obat pengurus badan (walopun ga bakal ngefek klo tetap ga jaga pola makan)," paparnya.

Cerai dari Alvin Faiz, Ini Kriteria Calon Suami Larissa Chou

Melihat perubahan bentuk tubuh Babe, netizen malah banyak yang tidak percaya.

" Itu ngedit dari badan siapa be???" kata akun alfiealfandy.

Jarang Ada yang Tahu! 5 Seleb Ini Menikah dengan Teman Sekolah

" Keren photoshopnya bang," kata Ridwan Kamil.

" Editornya bagus bg wkwk," kata akun monojoss.

 

 

4 dari 5 halaman

Istri Babe Cabita Melahirkan Anak Perempuan, Wajahnya Mencuri Perhatian

Dream - Keluarga Babe Cabita tengah berbahagia setelah sang istri, Fati Indraloka, baru melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Pasangan muda ini memberikan nama untuk putri mereka, Nebula Alena.

Fati juga sempat memperlihatkan potret putrinya di unggahan akun instagramnya. Nebula Alena tampak tertidur pulas dibalut dengan selimut berwarna pink. Fati juga menambahkan bandana sebagai asesoris untuk putrinya.

Bukan Wanita Idealnya, Denny Sumargo Ungkap Alasan Nikahi Olivia Allan

Di atas putrinya terselip sebuah boneka dan papan bertuliskan nama informasi terkait putrinya termasuk tanggal lahir, berat badan sampai panjang tubuh Nebula Alena itu.

Putri Babe Cabita dan Fati© Putri Babe Cabita dan Fati

"  Allahamdulillahirobbil’alammiinn. Welcome to the world our second born,Nebula Alena Tanjung :) I feel so complete now, You are so loved lil sister ???? #MashaAllahTabarakallah,"  tulis Fati Indraloka dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 14 Juni 2021.

Unggahan Fati pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang membahas wajah putri kedua Babe Cabita dan Fati sangat cantik. Tak sedikit yang menyebut Nebula lebih mirip Fati.

" Selamat yah,Fati atas kelahiran baby girl nya," tulis akun @elliscallista.

" canntiiikkknyaaa," tulis akun @tiadwiratna.

" Alhamdulillah anak dan ibu nya sehat, mirip ibunya nih..," tulis akun @muhharitsr_.

5 dari 5 halaman

Innalilahi, Babe Cabita Berduka

Dream - Kabar duka datang dari komika Babe Cabita. Ibunda Babe baru saja meninggal dunia, pada hari ini 5 Desember 2020. Lewat akun Instagramnya Babe mencerita kalau sang ibu sempat mengalami sesak sebelum meninggal.

Babe Cabita© Instagram Babe Cabita

Hubungannya dengan Olla Ramlan 'Panas', Nindy Berharap Bisa Bertemu

" Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ga nyangka ma, kemaren bawa mama kerumah sakit merupakan pertemuan kita terahir kali. mama minta digosokin kayu putih itu juga yg trahir kali. Ngerti gitu kan yoga gosokin aja seluruh badan lama lama biar makin lama kita bermesraan mah. Setelah masuk rumah sakit karna mama ada sakit gula jantung dan sesak mama lgsg di isolasi padahal kita belum tau hasilnya covid atau ga sebab 4 hari kedepan baru kluar laporannya,"  tulis Babe.

Komedian itu sebelumnya membawa sang ibu yang tinggal di Medan ke Jakarta untuk tinggal bersamanya. Sayang sesampainya di Jakarta ibunda malah harus dirawat dan meninggal dunia.

" Belum sampai 4 hari mama uda meninggal. Maap mah disaat trahir yoga ga bisa bantu mama cium mama nyrmangatin mama. Tp InsyaAllah yoga selalu berdoa ngawal mama biar mama aman di ahirat dikawal doa anak. oke. selo selo ya mah. I lop u. Maafkan dosa mama aku ya klo ada yg kenal. Amin ya Allah..," ungkap Babe.

Ucapan duka cita pun membanjiri kolom komentar. Antara lain dari @asri_welas yang menulis " Babeeee, ingat betul asri ketemu mama waktu bambino lahir di rumah mu, innalilahiwainnailaihirojiun turut berduka cita babe, mama dapat tempat terbaik di Sisi ALLAH ya babe" .

Komika Marshel Wwidianto, juga mengucapkan " Turut berduka citaaaa bang Babe, Yang tabah yah bang" .

Beri Komentar